$Krisna19$ Posted October 12, 2015 Share Posted October 12, 2015 In-Game Name: Makov ZerchavType of request: In-game feature.Description: Pertama, untuk penambahan command /coin. Apakah fungsi command ini? Apa hanya untuk gambling? No. Command ini digunakan untuk menentukan sesuatu yang memiliki 2 peluang antara 'ya' atau 'tidak' secara random. Bagi faction, command ini akan sangat berfungsi, contoh di MD, untuk menentukan apakah seseorang layak mendapatkan PK ketika bagian tubuh yang vital terkena shot (dilihat dari /health, karena beberapa ada yang roleplay-nya kurang spesifik, maka dari itu kita gunakan ini). Di PD, untuk menentukan apakah unit K9 berhasil untuk melakukan tugasnya apa tidak (goes to Samuel, I don't understand police RP), masih banyak sih hal yang bisa digunakan. Yang jelas untuk menentukan antara peluang 'ya' atau tidak', nanti kalo kepikiran penggunaan /coin lagi, bakal gue tambah Kedua, untuk fire system. Ada dua usulan, antara lain; 1. Agar kendaraan yang meledak memiliki delay sebelum masuk ke asuransi. Jadinya, ketika mobil meledak, ngga langsung ilang masuk asuransi gitu, tapi orang sekitar TKP bisa panggil MD untuk melakukan RP fire extinguishing. 2. Untuk yang kedua gue rubah, jadi di sini MD punya wewenang buat bikin object api, pakenya cmd /particlefire atau apalah, kalo ada yang abuse? Tinggal ban, sama kaya /heal yang udah diwewenangin ke MD. Di sini, cmd tersebut berfungsi BILA ada orang yang mau RPin kebakaran biznya atau rumahnya, dan itu api yang di /particlefire ada health-nya, yang bisa dikurangi dengan cara disemprot menggunakan fire extenguisher/master stream dari Engine (Firetruck). Sehingga pada selanjutnya, MD bisa expand RPnya (yaitu kita bisa buka FMO/Fire Marshall Office) di mana FMO ini berperan sebagai pengecek kelayakan bangunan terhadap api. On 10/13/2015, 12:12:55, Chris Andre Sitompul said: 1. Command itu hanya digunakan jika memang terjadi deadlock antara kedua pihak dalam menentukan PK atau tidak. Kalau misalnya kita pukul rata kalau kena part of body tertentu langsung mati, saya rasa kurang adil. Mengapa ? Karena ga semua orang mati karena ketembak di kepala, ketembak di leher. So, kita pake /coin untuk menentukan apakah dia mati atau tidak. YES dari saya. 2. Ya bener, kalau karena fire itu adalah masalah utama yg dihadapi oleh FD. Kita udah punya vehnya, tapi hanya kita manfaatkan untuk MVA, yang pasti ada kurangnya lah.Jadi, support dari saya. On 10/13/2015, 4:56:22, Evolution said: Command pertama, sangat berguna, bukan hanya untuk SAMD, mungkin bisa dimanfaatkan player lain untuk digunakan sebagai roleplay juga tentunya. Fitur kedua, juga bagus membuat SAMD tidak jenuh, dan lebih realistis, tidak perlu menggunakan bantuan admin lagi jika ingin rp kebakaran. Totally: Yes agree. Reason: Untuk usul pertama, karena antar player sering kali memiliki konflik yang ujung-ujungnya merepotkan admin, maka dari itu, saya sugestikan untuk menambahkan command ini, agar mempermudah menentukan apakah 'ya' atau 'tidak', dalam artian ini ada beberapa faktor yang harus diperhatikan, seperti /health, dll. Untuk usul kedua, karena di JGRP ini belum ada RP mengenai MVA atau fire, sehingga RP yang ada cuma itu-itu mulu, sehingga dengan usulan ini, semoga RP di JGRP dapat lebih berkembang. Setiap kritikan dan masukan dihargai! Berikan /support dan /unsupport-mu beserta alasannya di sini! Terima kasih. Link to comment
$KEKEN$ Posted October 12, 2015 Share Posted October 12, 2015 Untuk request pertama, pendapat gue: Dari yang gue baca diatas dan apa yang gue pahami dari penjelasan lu diatas, itu cuman menunjukkan bahwa SAMD nggak mau disalahkan oleh player dengan cara menentukan orang itu MATI (PK) atau tidak. Jadi mengandalkan script untuk menentukan hal itu secara random agar terlihat ADIL. Lebih tepatnya 'meringankan' kinerja SAMD. Padahal sudah jelas-jelas ada /health yang sangat membantu dalam menentukan kondisi seseorang. Di nilai dari segi realistic nya aja. Kalau nggak fatal ya berarti selamat, kalo fatal ya diperbolehkan untuk accept death. So, NO from me. Untuk request kedua, pendapat gue: Setuju-setuju saja sih sebenarnya, bagi gue sih semuanya sama saja. Tinggal gimana kalian mau kreatif aja dalam nge-RP-in. Dalam hal ini, kalian bisa berkonsultasi dengan Admin level tinggi untuk mengatur jalannya Roleplay agar terlihat lebih realistis. Itu aja, thanks. Link to comment
$Krisna19$ Posted October 12, 2015 Author Share Posted October 12, 2015 Untuk request pertama, pendapat gue: Dari yang gue baca diatas dan apa yang gue pahami dari penjelasan lu diatas, itu cuman menunjukkan bahwa SAMD nggak mau disalahkan oleh player dengan cara menentukan orang itu MATI (PK) atau tidak. Jadi mengandalkan script untuk menentukan hal itu secara random agar terlihat ADIL. Lebih tepatnya 'meringankan' kinerja SAMD. Padahal sudah jelas-jelas ada /health yang sangat membantu dalam menentukan kondisi seseorang. Di nilai dari segi realistic nya aja. Kalau nggak fatal ya berarti selamat, kalo fatal ya diperbolehkan untuk accept death. So, NO from me. Untuk request kedua, pendapat gue: Setuju-setuju saja sih sebenarnya, bagi gue sih semuanya sama saja. Tinggal gimana kalian mau kreatif aja dalam nge-RP-in. Dalam hal ini, kalian bisa berkonsultasi dengan Admin level tinggi untuk mengatur jalannya Roleplay agar terlihat lebih realistis. Itu aja, thanks. Untuk yang saran pertama, ini salah tanggap kayanya, nanti gue benerin lagi. Terima kasih! Link to comment
$Chris Andre S$ Posted October 12, 2015 Share Posted October 12, 2015 1. Command itu hanya digunakan jika memang terjadi deadlock antara kedua pihak dalam menentukan PK atau tidak. Kalau misalnya kita pukul rata kalau kena part of body tertentu langsung mati, saya rasa kurang adil. Mengapa ? Karena ga semua orang mati karena ketembak di kepala, ketembak di leher. So, kita pake /coin untuk menentukan apakah dia mati atau tidak. YES dari saya. 2. Ya bener, kalau karena fire itu adalah masalah utama yg dihadapi oleh FD. Kita udah punya vehnya, tapi hanya kita manfaatkan untuk MVA, yang pasti ada kurangnya lah.Jadi, support dari saya. Link to comment
$Evolution$ Posted October 13, 2015 Share Posted October 13, 2015 Command pertama, sangat berguna, bukan hanya untuk SAMD, mungkin bisa dimanfaatkan player lain untuk digunakan sebagai roleplay juga tentunya. Fitur kedua, juga bagus membuat SAMD tidak jenuh, dan lebih realistis, tidak perlu menggunakan bantuan admin lagi jika ingin rp kebakaran. Totally: Yes agree. Link to comment
Richfal_Syafrial Posted October 13, 2015 Share Posted October 13, 2015 Feature Req yang pertama, Sangat sekali berguna, jadi ga cuma di lihat dari /health nya juga, Misalnya orang di tusuk sama maling perutnya, kan ada orang yang sekali tusuk langsung mati ada yang masih hidup, kan ga mesti. SUPPORT Feature Req yang kedua, Bagus untuk SAMD juga, jadi RPannya tidak hanya menangani orang saja atau berjaga jaga di rumah sakit. SUPPORT aja Link to comment
$JavaID$ Posted October 13, 2015 Share Posted October 13, 2015 /Support untuk yang /coin itu biar ga ada yang force pk juga gitu menurut gua yang kedua itu biar bervariasi itu RP SAMD bukan ngobatin,operasi doang biar firetruck(engine) dapat digunakan sebaik mungkin oleh SAMD Link to comment
$Jefri$ Posted October 13, 2015 Share Posted October 13, 2015 1. Sangat bagus sekali, cocok untuk menggunakan RP 'attempts' atau menentukan sesuatu hal untuk kedua pihak agar mendapatkan kesempatan berhasil atau tidak berhasilnya. bisa digunakan disegala macem RP. SUPPORT! 2. Bagus sih tapi kemungkinan bisa terjadi hal yang merepotkan, ya walaupun SAMD dapat banyak aktifitas tetapi kita tidak tahu bisnis yang terbakar tersebut bisa mendampakkan hal yang negatif dalam IC ataupun OOC. Contohnya: Jika feature ini benar-benar dibuat, secara IC bisnis akan terbakar hangus dan otomatis si pemilik bisnis rugi besar atas kehilangan segala product yg di order.Jadi buat apa suatu bisnis kalau feature ini dipasang? masa kebakaran tanpa sebab pasti? kalau alasan akibat aliran listrik berlebihan, itu tidak membantu malah bisa buat bisnis gak akan dibeli oleh siapapun. Saran saya, lebih bagus feature ini dibuat untuk bisnis yang terkena autosell oleh admin terus terjadi kebakaran deh, nah jadi hal tersebut bisa membuat para pemilik bisnis bangkrut secara ICly Kalau untuk mobil, bakalan banyak bangkai mobil tetapi kalau Delaynya dikasih 15 - 30 menit gak masalah, mhihihi. Link to comment
$PutraRA$ Posted October 13, 2015 Share Posted October 13, 2015 /SUPPORT yang pertama, karena menurut gua diadainnya script baru ini akan mempermudah MD, terutama ga selalu nunggu admin untuk bilang PK apa ga. Jadi di adakan script baru ini jelas akan lebih mudahnya bagi MD untuk nentuin setiap orang PK apa ga, soalnya orang kan suka ketembak ada yang mati dan ada juga yang ga mati, jadi biar adil di adain script baru ini. /SUPPORT juga buat yang kedua, karena menurut gua biar lebih realistis lagi kalo ada RP kebakaran, jadinya kalo di buat kek gitu ga usah susah payah lagi nyuruh admin buat adain Apinya. Dan bener juga kalo menurut gua kalo bisnis yang mau di auto sell di rpin di bakar aja dan otomatis pemilik bisnis tersebut bangkrut atas kejadian kebarakan ini, biar lebih RP aja. Kalo nungguin kendaraannya sampe berminggu-minggu jangan deh, mendingan di buat delaynya kek setengah jam gitu biar ga terlalu lama. Thanks dari ane. Link to comment
$Krisna19$ Posted October 13, 2015 Author Share Posted October 13, 2015 Jadi, yang delay berminggu-minggu atau berhari-hari itu biz, sedangkan untuk vehicle hanya mungkin ya, 10-20 menit lah. Link to comment
mafarid Posted October 14, 2015 Share Posted October 14, 2015 Boleh juga nih, /SUPPORT. Link to comment
Sinatrio Posted October 16, 2015 Share Posted October 16, 2015 Untuk request pertama, pendapat gue: Dari yang gue baca diatas dan apa yang gue pahami dari penjelasan lu diatas, itu cuman menunjukkan bahwa SAMD nggak mau disalahkan oleh player dengan cara menentukan orang itu MATI (PK) atau tidak. Jadi mengandalkan script untuk menentukan hal itu secara random agar terlihat ADIL. Lebih tepatnya 'meringankan' kinerja SAMD. Padahal sudah jelas-jelas ada /health yang sangat membantu dalam menentukan kondisi seseorang. Di nilai dari segi realistic nya aja. Kalau nggak fatal ya berarti selamat, kalo fatal ya diperbolehkan untuk accept death. So, NO from me. Untuk request kedua, pendapat gue: Setuju-setuju saja sih sebenarnya, bagi gue sih semuanya sama saja. Tinggal gimana kalian mau kreatif aja dalam nge-RP-in. Dalam hal ini, kalian bisa berkonsultasi dengan Admin level tinggi untuk mengatur jalannya Roleplay agar terlihat lebih realistis. Itu aja, thanks. Itu keken /Health masih sedikit ngebug dan belum membantu, tapi cukup bagus. Karena terkadang ditembakin berkali2 cuma ketembak scar, jadi kasian suspek gak ke PK. Kalo saran gua sih, mendingan /healthnya aja yang di edit. Kalau ketembak berapa kalinya keliatan jadinya lebih realistis. Request kedua setuju, mayan tuh biar mobil engine kepake terus wkowkowkwkw. Dari pada meleduk mobil orang, mendingan kebakar dlu ato rumah bisnis juga bisa dibakar.. Tar nanti gw bisa bakar bisnisnya Pelopor. Link to comment
$KEKEN$ Posted October 16, 2015 Share Posted October 16, 2015 Itu keken /Health masih sedikit ngebug dan belum membantu, tapi cukup bagus. Karena terkadang ditembakin berkali2 cuma ketembak scar, jadi kasian suspek gak ke PK. Kalo saran gua sih, mendingan /healthnya aja yang di edit. Kalau ketembak berapa kalinya keliatan jadinya lebih realistis. Request kedua setuju, mayan tuh biar mobil engine kepake terus wkowkowkwkw. Dari pada meleduk mobil orang, mendingan kebakar dlu ato rumah bisnis juga bisa dibakar.. Tar nanti gw bisa bakar bisnisnya Pelopor. Nah kalau begitu sih alangkah baiknya health diperbaiki, jadi berfokus ke health aja jadi gak perlu pake sistem dadu gitu yang fifty-fifty ~_~ tapi kembali bagaimana dirundingkan oleh teman-teman disini demi kenyamanan bersama Link to comment
$Krisna19$ Posted October 16, 2015 Author Share Posted October 16, 2015 Nah kalau begitu sih alangkah baiknya health diperbaiki, jadi berfokus ke health aja jadi gak perlu pake sistem dadu gitu yang fifty-fifty ~_~ tapi kembali bagaimana dirundingkan oleh teman-teman disini demi kenyamanan bersama Kalo health diperbaiki mah ke report bug, tapi di sini gue mau request sebuah fitur, dan ini ga cuma buat health, tapi lebih secara global, kenapa? Karena server ga mampu buat ngasih 'state' apakah player dalam kondisi 'yes' atau 'no'. Coba deh sesekali ke luar gitu, liat gimana mereka RP, they even can do RP without /health, jadi ya akhirnya, balik lagi ke keadaan player saat itu gimana. Inget dengan kata Reza aka MastaKilla atau Harout Tankian? "Siklus kriminal 2014 = crime -> shootout -> PK -> repeat.", sekarang berubah jadi "Siklus kriminal 2015 = crime -> shootout -> kena torso -> omong di jantung -> PK -> repeat." Link to comment
Recommended Posts
Archived
This topic is now archived and is closed to further replies.