Jump to content

Leaderboard

  1. Opick

    Opick

    Global Moderator


    • Points

      81

    • Content Count

      2,538


  2. Jarvis

    Jarvis

    JG:Roleplay Moderator


    • Points

      81

    • Content Count

      5,685


  3. AvH

    AvH

    $JG Donater$


    • Points

      61

    • Content Count

      2,084


  4. 2Pai

    2Pai

    Verified Member


    • Points

      40

    • Content Count

      2,268



Popular Content

Showing content with the highest reputation since 03/09/2020 in all areas

  1. 21 points
    Penerimaan formulir pendaftaraan volunteer telah ditutup. Jumlah pendaftar: 100 Pendaftar denied: 79 Pendaftar yang masuk dalam daftar Interview: 21 Beberapa alasan kenapa kita tolak kebanyakan pendaftar: Pendaftar tidak niat mengisi formulir, jawaban hanya 1 kalimat bahkan ada yang beberapa kata saja. Pendaftar belum memenuhi persyaratan: umur pendaftar masih di bawah minimal. Pendaftar memiliki catatan pelanggaran yang buruk dalam kurun waktu 3 bulan ke belakang. Pendaftar pernah menunjukan sifat buruk terhadap staff dan player lain. Pendaftar adalah ex-staff yang dikeluarkan belum lama. Memiliki banyak akun duplikat, Bagi kalian yang belum berkesempatan untuk daftar atau belum memenuhi persyaratan, kalian bisa daftar kembali sebagai volunteer di tahun 2020. Berikut nama yang telah diterima untuk melanjutkan ke tahap Interview : ashabi MyButts Milky28 Palmer afiqbudiman3 gulagula xheteer Adim DanqiYTB Neoo sasukesikamaru5 PangilunPutra dsnip88 mobilrusak yogapramudya062 abeltras77 Luchesee Jakaaaaaaaaaa octsmc cabeanmedan Tinutuan Untuk itu kandidat diharapkan untuk melakukan Walk-Interview di ts.jg-gta.com . Interview hanya akan dilakukan pada malam hari dari tanggal 19 - 22 maret 2020. Siapkan diri anda untuk melakukan Interview, pastikan Microphone sudah terinstall dengan rapi dan jelas. Karena kami akan lansung gagalkan jika teamspeak kamu terkendala, segeralah coba terlebih dahulu ke teman kamu baru kamu menyatakan siap untuk di Interview. Terima kasih, semoga beruntung!
  2. 4 points
    Story will updated as In-game incident ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Media Member Liability Form HOW TO JOIN? 1. YOU NEED TO KNOW ALL ABOUT ROLEPLAY AND THE RULES 2. USE YOUR MAIN CHARACTER 3. WE USING AMERICAN-CHINESE RACE, SO MAKE SURE YOUR CHARACTER USING AMERICAN-CHINESE NAME 4. YOU HAVE TO KNOW ALL ABOUT GANGSTER AND STREET RACER ROLEPLAY 5. MEET US IN-GAME, FIND IT ICLY. 6. PLS, JOIN WITH STYLE! I’M SICK OF SEEING “Can I Join your Gang?” or “Numpang nongkrong ya”. Yow, this is not 711 or a f#cking indomaret! Ayolah gunakan kreativitas kalian, karena dari hal tersebut kami juga menilai niat kalian untuk bergabung. OOC RULES: - You'll get CK when you out from this faction - Be humble to administrator and other players - You need to have good attitude - Active in-game and forum ((minimum 3 posts in 1 week)) - Be creative, lack of creativity and monotone roleplay is not our style. We always trying something new to color the JGRP - If you make a mistake, just hear your senior, fix it and don't repeat it - We are here still learning, so do not be afraid - Our faction is street gangster who adopted street racer habit, so yeah you need learn about how to be gangster and street racer too - If you have OOC trouble PM my forum ((@DEDRIC)) SOME REFERENCES FOR YOUR CAR ROLEPLAY GUIDES
  3. 4 points
    (( Story will be added soon, this is story development from Chen's Brothers with @Skrrrt ))
  4. 3 points
  5. 3 points
    ( Adams Whiggins, Khairul Umam, Dexter Hentschel, Franklin Addison, Scott Addison, Albert Wolsky, Tripper Smith, Hector Zoutman, Taka Suijuro, Valecruz Ryousuke ) (( This Thread will demonstrate Street Racing Crew via screenshoot development ))
  6. 3 points
  7. 3 points
  8. 2 points
    (( This thread will continues the story of Eustacio Sarmiento when on EMR-13 )) A fuckin late post, sorry.
  9. 2 points
    Business Name: ST Commerce Mart Owner Name: Rickey Argent Employees : Marco Garcio @NotHuman Hayashi Yoshiki @asepngebut VACANT Detailed description of your business: Market ini dibeli oleh seorang pengusaha kecil kecilan yang bernama Rickey Argent, Rickey membeli market ini dibantu oleh saudaranya yang anggota kepolisian. Untuk kebutuhan sehari-hari warga Los Santos, terdapat makanan ringan, minuman, dan yang lain-lain yang bermanfaat bagi warga Los Santos serta berbagai macam kebutuhan yang kualitas nya terjamin dan higienis. FORMAT EMPLOYEE ACTIVITY :
  10. 2 points
    Business Name: SKY Idlewood Gas Owner Name: William_Henstchel Employees: Maxime_Hentschel @Nauval Keen_Sandoviiere @SANTUYSLUR Detailed description of your business: Gas station yang terletak di Idlewood ini di beli oleh William Henstchel. SKY Idlewood Gas menyediakan bahan bakar kendaraan dan berbagai kebutuhan sehari-hari warga Los Santos dengan kualitas terbaik serta harga yang terjangkau. Format Laporan: Employee Name: Nama_Pegawai Activity Description: Jelaskan aktifitas yang kamu lakukan Screenshot:
  11. 2 points
  12. 2 points
  13. 2 points
    Kalo gua si ga setuju tentang Covid-19 yang di roleplaykan karena virus ini masi berlangsung dan memakan korban tidak sepantasnya dimainkan di sebuah game tak terkecuali juga game roleplay. kejadian irl toh seperti bulan puasa juga ga harus roleplay puasa kan? Maksud gua ga semua yang ada di irl harus di roleplaykan karena virus ini tidak sepantasnya di roleplaykan apalagi dibecandakan. Belum tentu roleplaynya benar seperti mencari vaksin virus? Di irl pun masi sulit mencari vaksin nya. Lebih baik meroleplaykan yang belum ada contohnya kebakaran. Intinya masalah respect si terserah kreatifitas player mau rp apa. Tidak ada yang bisa melarang player dalam berkreatifitas tapi kalo mereka lebih menghargai dan serius menghadapi kasus yang ada di irl itu tergantung respect nya player terhadap kasus irl yang sudah menelan banyak korban jiwa. Cukup berdoa dan berwaspada diri saja menurut gua tidak usah dimainkan.
  14. 2 points
  15. 2 points
  16. 2 points
  17. 2 points
  18. 2 points
    Employee Name: Dahlan_Slobodan Activity Description: Menerima kunci. Screenshot:
  19. 2 points
  20. 2 points
  21. 2 points
  22. 2 points
  23. 2 points
  24. 1 point
    Owner Name: Dalton_Morbidelli Emplooyes: Anthony_Kardashians as shop keeper @Jonathon Vandervalde Machridguez as shop keeper @IMBROTHER Khabib Mayouf as staff @Boret Bussines Name: D.M Downtown Electro Description of your business: Bisnis electro ini dibeli oleh seorang pengusaha muda bernama Dalton Morbidelli yang bekerja keras sepanjang hidup nya sampai akhirnya dia berhasil membeli bisnis ini. Bisnis ini kedepan nya akan terus dijaga dan di rawat oleh Dalton sebisa mungkin. Format untuk membuat laporan:
  25. 1 point
    Owner Name: Takeshi Masato Employees: Bryce Northwick @yongskruyy Bodhi Roxby @ErisBot Myron Sokolov @RamaMan ! Rosendo Curtis @Putra19 Paule Albert @Manuver8 Business Name: Masato's Blueberry Farm Detailed description of your business: Ladang yang telah dibeli oleh seorang anggota kepolisian ternama di daerah San Andreas. Selain membeli ladang terbesar di San Andreas, beliau mengharapkan agar produksi bahan pangan dari Blueberry Farm
  26. 1 point
  27. 1 point
  28. 1 point
  29. 1 point
    Tolong di perbaiki lagi ya.
  30. 1 point
  31. 1 point
  32. 1 point
    Log business: Telah menerima gaji 6 minggu kera,
  33. 1 point
  34. 1 point
    Cuman mau sharing channel doang hehe singkat kok Gw disini bakalan upload upload vidio tentang jgrp atau nanti kalau ada saran game lain boleh.
  35. 1 point
    Eh btw Diamond no ace yang Bisbol kan, si sawamura kun ? halah jarang ada VVibu yang ngaku... palingan yang ngaku itu baru jadi weeebs
  36. 1 point
  37. 1 point
  38. 1 point
  39. 1 point
  40. 1 point
    Employee Name: Claudia Fellicia Activity Description: Mengecek profit Screenshot:
  41. 1 point
  42. 1 point
  43. 1 point
  44. 1 point
    East Los Santos Hobos Family
  45. 1 point
  46. 1 point
    Mike_Litvenko Mike Litvenko adalah seorang anak remaja yang berumur 24 tahun. Dia dilahirkan di United States of American dengan kedua orang tua nya yang bernama Dominic Kenzo dan ibunya bernama Aghta Averyn. Mike Litvenko atau lebih dikenal sebagai Lit, adalah pebasket profesional San Andreas yang bermain sebagai point guard di klub Los Santos Suns di kompetisi NBA (National Basket Association). Mike Litvenko yang bertinggi badan 191 cm memiliki ball handling di atas rata-rata. Namanya dicatat dalam buku rekor NBA sebagai salah satu pelempar 3 angka terbaik dalam sejarah bola basket. Pada musim 2014-2015, Ia memenangi NBA Most Valuable Player dan memimpin Golden State Warrior menjuarai NBA pertamanya sejak tahun 1975. Di musim NBA 2016-2017 Mike Litvenko membawa Los Santis Suns ke final NBA untuk ketiga kalinya secara beruntun dimana dia memenangi kompetisi NBA untuk kedua kalinya. Mike berpensiun dari NBA pada tahun 2015. tepatnya di bulan juni tanggal 6, setelah dia berpensiun dari NBA, Mike bekerja di perusahaan besar yang ada di kota Amerika. Pada tanggal 25 Oktober, ada sebuah kejadian yang menimpa Mike dan keluarga nya tersebut, hinga membuat Mike trauma seumur hidupnya. Kejadian itu adalah. Pada tanggal 25 Oktober Mike ditugaskan untuk bekerja hingga malam hari oleh bos nya, dan Mike dibolehkan pulang sesudah tugas nya selesai. Pada jam 00.12 malam, Mike sudah dibolehkan pulang oleh bos nya itu. Dan pada perjalanan di sebuah jalan yang berada di Kota itu, Mike berfirasat tidak baik. Sehinga Mike berpikir yang tidak semestinya dipikirkan. Mike berfirasat ada yang mengikutinya dari belakang, Mike mencoba untuk menghiraukan pikiran buruk nya itu sendiri dan melanjutkan perjalanan nya menuju pulang kerumah. Pas sampai depan toko baju dekat rumahnya Mike dihampiri oleh 4 orang yang membawa sepeda motor dan menodongkan senjata di leher Mike. Pada saat Mike ingin melarikan diri dari 4 orang tersebut, Mike terkenai luka sobekan yang berada di tangan nya akibat Mike mencoba untuk melarikan diri dari 4 orang tersebut. Dan pada akhirnya mike berhasil melarikan diri dari 4 orang tersebut dengan cara mengumpat dibalik pohon-pohon rindang yang berada di tepi jalan itu. Setelah kejadian itu Mike merasakan trauma yang sangat mendalam. Setelah kejadian itu, pada tanggal 15 November 2015 ayah Mike meninggal dunia yang disebabkan oleh penyakit yang sudah lama ada di tubuhnya itu. Jenazah nya akan dikuburkan di samping rumah nya itu. Mike berkeputusan untuk memutuskan untuk mengundurkan diri dari perusahaan itu. Dan dengan dukungan ibu nya yang menjadi pahlawan nya saat dia terpuruk rapuh. Mike sempat berpikir di dalam hatinya sendiri " Kalau gua mengundurkan diri dari perusahaan, yang menafkahi keluarga gimana ? " Setelah Mike berpikir seperti itu, Mike berniat untuk melanjutkan karier nya itu di perusahaan yang lamanya. Karena Mike sudah di pecayai oleh bos nya itu dan pada tanggal 30 Desember 2015 Mike dipromosikan menjadi bos di perusahaan itu. Pada saat ia pulang kerumah dan memberi tahu kepada ibunya, dan ibunya sangat bangga mempunyai anak seperti Mike. Dan karena kepintaran dirinya, perusahaan itu jauh lebih maju dari sebelumnya. Dan akhirnya mike mempunyai rumah yang lebih besar dar sebelumnya dan mobil sport dari hasil kerja keras nya Saya Raska selaku pemilik account UCP sosnovka bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Mike_Litvenko) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  47. 1 point
  48. 1 point
    Permintaan Maaf bagian Editorial Weekly Shonen Jump dan Kohei Horikoshi atas nama "Maruta" di chapter 259 My Hero Academia: "Berdasarkan nama karakter 'Maruta' yang muncul di Boku no Hero Academia chapter 259 pada Weekly Shonen Jump Issue #10 2020 (rilis 3 Februari 2020) banyak pembaca dari luar negeri, termasuk dari Tiongkok, yang menyatakan bahwa nama ini merujuk pada suatu kejadian bersejarah. Nama karakter ini memang 'Maruta', namun namanya tidak pernah sama sekali menyinggung kejadian bersejarah di masa lalu itu. Meski begitu, kombinasi antara nama dan setting karakter yang merupakan dokter di suatu organisasi kriminal itu membuat kesal, terutama di China. Bagian Editorial seharusnya mempelajari lebih mengenai nama ini sebelum dipublikasikan, jadi kami minta maaf. Kami akan menanggapi serius masalah ini dan akan mengganti namanya ketika komik fisik dan digitalnya diterbitkan. Di masa depan, kami akan terus memberikan perhatian dan pengertian lebih terhadap beragam sejarah dan budaya, untuk menghindari situasi seperti ini terjadi lagi. Lalu kami akan memberikan manga yang disukai dan diapresiasi banyak orang bersamaan dengan menghargai tiap perasaan pembacanya." - Bagian Editorial Weekly Shonen Jump. Kemudian ini adalah permintaan maaf dari Kohei Horikoshi: "Aku sangat minta maaf bagi semua orang yang merasa tidak nyaman dan kesal atas nama 'Maruta' yang muncul di chapter 259. Ambisi karakter oleh mantan 'All For One' dan Aliansi Penjahat membuat dia semakin dekat dengan eksistensinya. Jadi nama dia berasal dari nama 'Shigaraki', yang mengambil 'Shiga' dan Maruta yang berarti 'Tembem dan Gendut'. Semua yang terjadi adalah hal yang tidak sengaja dan tidak ada niatan untuk melukai perasaan pembaca. Aku minta maaf dari lubuk hatiku yang terdalam dan aku akan memberikan yang terbaik agar situasi seperti ini tidak terjadi lagi." - Kohei Horikoshi, mangaka Boku no Hero Academia.
  49. 1 point
    udah di ubah, semoga bener
  50. 1 point
    Halo teman teman, disini saya Outlawz atau zili lah, mau ngebagiin sedikit ilmu yang sangat mujarab untuk meng-officialkan suatu faction. apa tuh bang? screenshot! Hah? screenshot? Lewat screenshot, khalayak patriot JGRP akan ngeliat kualitas suatu faction. Orang orang bakal ngeh dan cepet ngerti, kalau kualitas SS suatu faction aja jelek, gimana develop faction tersebut? haduh haduh! Nah untuk mengatasi hal hal yang ga enak diatas gitu, gua disini ingin memberi sedikit ilmu gua nihh, gak banyak cuma SS doang yang gua bagi wkwk. Kebanyakan orang mikir " ahhh screenshot doang pake paint aja udahh asal asal crop, yang penting admin ngeliat kita lagi RP " dan akhirnya dia ngasal2 dan membuat faction nya keliatan jelek di mata publik. Bodoh kan? Edit screenshot disini ada beberapa cara, kamu bisa memakai cara-cara simple kaya pake 3rd party application kaya LSRP+, Doakes Ultimate Guide dll. Bagus emang, tapi saya gak akan membahas tentang beberapa 3rd party application tersebut. Melainkan saya akan memberikan arahan tentang bagaimana mengedit SS di Photoshop ala Outlawz/Zili. 1. APA YANG KAMU BUTUHKAN? Photoshop all Version, disarankan Photoshop CC. Screenshot polosan Niat dan waktu. 2. TATA CARA SCREENSHOT TAKING A SCREENSHOT Caranya yaitu dengan memencet F8 di Keyboard. Sebelumnya jangan lupa pencet F7 untuk menghilangkan Chatbox, hud, dll. Nah terus, didalam pengambilan screenshot ada yang harus di perhatikan seperti Angle, dan kefektifan memasukan chat tersebut ke dalam SS. Biasanya kalo gua sih, angle nya yang antimainstream ada yang dari belakang orang, lowside dari bawah keatas, ataupun menjadikan orang lain objek yang agak nutupin sedikit. Jadi walaupun cuma screenshot SOLO RP pun, kelihatannya lebih menarik dan asik untuk di ikuti. Contohnya seperti ini : EDIT SCREENSHOT Setelah kamu mendapatkan hasil Screenshot kamu, langsung aja kamu buka Photoshop nya. Buka folder direktori Screenshot kamu, biasanya ada di Document -> Grand Theft Auto San Andreas User Files -> SAMP -> Screens. Masukan Screenshot kamu ke photoshop dengan cara ngedrag, atau di klik lama dan di letak kan di Photoshop. Setelah itu pilih Lalu tulis di kolom size Setelah itu Crop gambar kalian, dengan cara di Drag dari atas ke bawah. Pencet ENTER, wah keren sekali sudah jadi. Tapi mana chatlognya pak? Nah, untuk chatlog kamu langsung ke tempat yang sama tadi Document -> Grand Theft Auto San Andreas User Files -> SAMP terus ada file berupa Notepad dengan nama Chatlog. Kamu klik dan isinya akan kaya gini Itu semuanya kamu Copas dan langsung menuju ke Chatlog Magician. Hah? apa tuh Chatlog Magician? jadi kan di chatlog kamu terdapat waktu waktu tuh disebelah kirinya, pasti kamu capek satu satu ngapusin nya bukan? nah di website tersebut otomatis bakal ke cut dan lu gaperlu capek capek ngapusin waktu di depan chat lo. Langsung yang dibawahnya tuh, tulisan berkotak hitam kamu copas dan langsung balik lagi ke Photoshop. Pilih menu ini Samakan option option mu dengan punya gua : FONT : Arial Rounder MT Bold FONT SIZE : 3,5 pt Setelah itu klik asal di gambar, dan kopas hasil chatlog kamu! Setelah itu, pasti di RP kamu ada /me nya kan, tapi itu kok tetep putih pak? ah tolol lu gimana sih. Selow dong, caranya kamu block /me kamu dan kamu ganti warna nya di atas dengan warna ungu kaya gini Jadinya kaya gini Udah nyaris selesai nih! Lalu kamu ke ( STROKE SIZE = 1 ) WALAAA SUDAH JADIII, langsung CTRL + SHIFT + S, save ke tempat kamu nyimpen foto dengan format JPEG. FINAL RESULT : Ganteng bukan? kalo screenshot kamu kaya gini, gua jamin faction lu bakal keliatan keren bekenn uhuhuy. usefull Photoshop color swatch : /me = cc99cc /give = edf50c /low = 999999 Kamu memerlukan bantuan? aw, kamu kesusahan? ada yang ingin ditanya? langsung aja komen dibawah. Credits : Zili/Outlawzsdasd
This leaderboard is set to Jakarta/GMT+07:00
×
×
  • Create New...