Jump to content

Leaderboard


Popular Content

Showing content with the highest reputation since 07/25/2019 in all areas

  1. 8 points
    Profil Pribadi Nama : Ilham Rahman Adrianto Umur : 20 tahun Pendidikan : Tamat Pekerjaan : Karyawan Swasta Jabatan : Staff Finance Tempat Lahir : Bandung Tanggal Lahir : 27-Oct-1998 Kewarganegaraan : Indonesia Alamat Sekarang : Citamiang Kaler Rt 03/06 Kel. Cangkuang Kulon : Kec.Dayeuhkolot Kab.Bandung Alamat KTP : Citamiang Kaler Rt 03/06 Kel. Cangkuang Kulon Kec. Dayeuhkolot Kab. Bandung Status Rumah (KTP) : Rumah Orang Tua No Telp : - No HP : 08164669105 Email Pribadi : [email protected] Email C : - Agama : Islam Jenis Kelamin : Pria Hobi : Futsal Karakter: Dwight Makaveli Roland Davidson Zac Funicello Asthon Barksdale FOTO:
  2. 3 points
    This thread would be following Reshawn Coleman character development
  3. 3 points
  4. 2 points
    Yow wassup, selamat pagi, siang, sore dan malam, dimana pun kalian berada sobat gurun, kali ini gua mau share vidio yang gua record, dan gua mau tunjukin ke kalian, sekalian promosi juga Yaudah, langsung aja nih, gua mau tunjukin vidionya, terima kasih juga yang udah subscribe, like, & comment Los Santos High Race Mohon maaf ye, kalo hasialnya kek gini, soalnya pas gua mau gantin, error gitu Mohon maaf nih jika vidio ini kurang menyenangkan hati netizen, gua janji bakalan update lagi vidio, ngga minta apa apa, cuman sekedar hiburan saja, doain kedepannya kita semua sehat selalu, dan selalu dapat bersilahturahmi dengan sobat sobat yang sudah menonton vidio ini Terima kasih juga buat anda yang dimana saja sudah men-subscribe channel youtube ini #Salam Patriot Jogjagamers Credits by: Eri Nur Setiyawan
  5. 2 points
  6. 2 points
    Employee Name : Isabell Monroe (Owner). Activity : Bebersih barang barang toko. Screenshot :
  7. 2 points
    Geng bodoh Aku gak kenal siapa siapa mas player baru main bulan maret hehe
  8. 2 points
  9. 2 points
    Employees name : Angelica LavigneScreenshot :
  10. 2 points
  11. 2 points
  12. 1 point
    Owner Name: Zhaniece Cardwell Employees: Farrel Rucker Kaitlyn Pinkerton ' Isabell Monroe Business Name: House of Foundation Dealer Detailed description of your business: Bisnis tersebut dibeli oleh salah satu anggota San Andreas Fire Departmen. Seketika itu Zha membuka Dealer tepatnya di daerah Ocean Doks yang akan dilengkapi dengan beberapa CCTV sehingga hanya diketahui oleh sang manager begitupula dengan sang pemilik yakni dimana letak CCTV tersebut dan juga berupa mobil yang ia jual adalah mobil mobil Sport seperti tipe 'WAA'. Rules Information : Laporan wajib dilakukan minimal 2 kali dalam 5 Hari! Gaji diberikan setiap hari Jum'at Hanya bekerja di 1 bisnis lain selain bisnis ini! Dilarang Membawa Senjata Tajam ketika Bekerja! Dilarang Memainkan Handphone/SMSan/Main Game! FORMAT IKLAN: Se kreatif kalian!! (( Dalam SS harus ditoggle login logout dan yang ada di SS hanya RP didalam bisnis itu ))
  13. 1 point
    Owner Name: Isabell Monroe. Employees: Geraldo Mouta (Cashier). Hanna Steinfield (Shopkeeper). Amoure Dutchman (Shopkeeper). Business Name: Nevermind Electronic. Detailed description of your business: Isabell Monroe membeli bussines ini dari tabungan nya sendiri selama 5 tahun bekerja di House Of Foundation, ia membli bussines ini untuk memenuhi kebutuhan warga Los Santos, dan toko ini menyediakan barang barang electonic yang bagus dan berkualitas, bisnis ini terletak di Downtown dekat dengan bank of Los Santos. Rules Information: Wajib laporan 3 kali dalam 1 minggu. Tidak diperkenankan untuk membuat laporan lebih dari 2 kali dalam 1 hari. Gaji diberikan setiap hari minggu. Tidak boleh bekerja lebih dari 2 bisnis. (( Didalam SS harus ditoggle login logout dan yang ada di SS hanya RP didalam bisnis itu )). Format Laporan :
  14. 1 point
    Employee Name: Victoria Voronkov Screenshot:
  15. 1 point
  16. 1 point
  17. 1 point
  18. 1 point
  19. 1 point
  20. 1 point
    Employee Name : Honor Hortensia Screenshoot: Membersihkan Meja Kasir.
  21. 1 point
    Employee Name : Putri Azlina Screenshoot: Merapihkan baju
  22. 1 point
    ~an news niggas in Bahalmas~
  23. 1 point
    Lagi-lagi mas tiaak, goodluck ya.
  24. 1 point
  25. 1 point
    Owner Name: Herneisha Caldwell Employees: Farrel Rucker Angelica Lavigne Muhammad Jeffri Thaddaeus Schultze Business Name: H.O.F Garage Detailed description of your business: Bisnis tersebut diberikan kepada Herneisha dari kakak perempunya bernama Karlenisha Cardwell. Seketika itu Karl membuka bengkel tepatnya di daerah Idlewood yang akan dilengkapi dengan beberapa CCTV sehingga hanya diketahui oleh sang manager begitupula dengan sang pemilik yakni dimana letak CCTV tersebut dan juga berupa bengkel untuk memodifikasi mobil mobil bertipe klasik seperti Cheetah, Remington, dll. Pada saat itu kakaknya yang bernama Karl memutuskan untuk menggunakan tipe 'TF"' pada bengkel tersebut hingga dilanjutkan kembali oleh adiknya yang bernama Herneisha. Rules Information : Laporan wajib dilakukan minimal 2 kali dalam 5 Hari! Gaji diberikan setiap hari Jum'at Hanya bekerja di 1 bisnis lain selain bisnis ini! Dilarang Membawa Senjata Tajam ketika Bekerja! Dilarang Memainkan Handphone/SMSan/Main Game! FORMAT IKLAN: Se kreatif kalian!! (( Dalam SS harus ditoggle login logout dan yang ada di SS hanya RP didalam bisnis itu ))
  26. 1 point
    Employee Name : Hanna Steinfield. Activity : Membeli minuman di sela waktu istirahat. Screenshot :
  27. 1 point
  28. 1 point
    Ap tuh yg naik ?? Texture id nya bayar skrng ?? Kaga deh prasaan..... Masa di samain sama harga cabe yg mahal ini jga jadi ikut mahal wkwk
  29. 1 point
  30. 1 point
    Pakabar pak powerfull
  31. 1 point
    Employee Name : Josephine Faustine Screenshoot: modift sideskirt
  32. 1 point
  33. 1 point
  34. 1 point
  35. 1 point
    Nama IRL: Muhammad Ridho Putra Fauzi|| Nama IG: Fransiska Natalia Line: - WA: 08971247047 ANJAY MABAR
  36. 1 point
    Employee Name : Josephine Faustine Screenshoot: Memasangkan Bumper depan dan belakang
  37. 1 point
  38. 1 point
  39. 1 point
  40. 1 point
    Confirmasi, Jadi ketika saya respond report dari dia, dan langsung /goto id-nya, kondisi dia sedang turun dari gunung. Yang akhirnya membuat diri saya stuck di Sadler dan meledak, awalnya di layar saya tidak meledak, saya mencoba untuk menanyakan vidnya, tapi kata dia sudah ada notifikasi meledak, ya jadi begitu lah.
  41. 1 point
  42. 1 point
  43. 1 point
    Denied, kami telah menolak permohonan refund kamu karena salah satu alasan di bawah ini: Permohonan tidak diclaim dalam jangka waktu 30 hari setelah permohonan diterima. Pemohon melanggar salah satu persyaratan refund yang mengakibatkan prosess refund gagal.
  44. 1 point
    Character: Bryan_Stewart Story: Bryan Stewart lahir pada tanggal 4 Desember 1995, di kota London, England. Bryan bersifat tegas dan suka membantu, sejak kecil Bryan diajarkan untuk menjadi seorang pemain basket yang profesional. Bryan anak pertama dari tiga bersaudara, Martin mempunyai adik yang bernama Ingga Fresly dan Alamsyah Fikri. Pada saat Bryan berumur 7 tahun Bryan bersekolah di kota London yang bernama Elementary London School. Bryan mendapatkan penghargaan menjadi murid terbaik di sekolahnya, orang tuanya merasa bangga kepada Bryan. Cita-cita Bryan menjadi seorang pemain basket yang profesional dan terkenal dan dia kagum dengan Michael Jordan. Bryan ingin sekali duet atau se team dengan Michael Jordan. Untuk menggapai cita cita nya Bryan sangat fokus dalam ekstrakulikuler basket. Saat Junior High School Bryan mendapatkan prestasi di ekstakulikuller basket dan akhirnya Bryan menjadi seorang kapten di dalam team. Beberapa pertandingan tersebut Bryan dapat mengendalikan team. Team Bryan selalu menang dalam pertandingan karena dia dan kawan kawan serius dalam bermain basket atau dalam pertandingan. Saat lulus Senior High School Bryan mendapatkan beasiswa kuliah. Pada saat itu Bryan sangat tekun dan rajin belajar untuk menyelesaikan kuliah. Bryan kuliah sampai kelulusan S1. Pada saat Bryan lulus kuliah pada umur 20 tahun, Bryan melanjutkan untuk menggapai cita cita yaitu sebagai seorang basket profesional. Akhirnya Bryan pun kembali menelpon teman teman yang se team pada saat SMP. Sekian lamanya Bryan dan kawan kawan tidak bertemu, Bryan sangat senang karena dapat bertemu team basket di SMP. Saat itu Bryan dan kawan kawan mulai latihan di sebuah komplek di sekitar rumah Bryan, akhirnya mereka pun memulai untuk latihan lagi. Beberapa bulan kemudian datang lah seorang pelatih untuk mengajarkan atau melatih Team Bryan, dengan senang hati Bryan pun sangat senang. Bryan,pelatih, dan kawan kawan akan mengikuti sebuah kontes yaitu NBA Event Start. Saat beberapa pertandingan mereka lolos sampai final akhirnya bertemu dengan team Bryan yang impikan. Bryan sangat senang bisa bertemu atau berduet dengan Team Michael Jordan. Saat itu team Bryan menang dan bisa latihan bareng Team Michael Jordan. Saat itu Bryan dan kawan kawan menjadi team profesional di London,England. Saya NoMask selaku pemilik account UCP hanyahirauan bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Bryan_Stewart) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  45. 1 point
    Employee Name : Grizelle Schofield Screenshoot: Diterima bekerja
  46. 1 point
    Support gan, jangan sampai stop di tengah jalan
  47. 1 point
  48. 1 point
    Employee Name: Ghiffary Lavigne Screenshot: Membersihkan Lantai.
  49. 1 point
    Employee name: Emiliano Fabrizio Screenshoot: Menyiram tanaman
  50. 1 point
    Secepat itu kah ? GL lah.
This leaderboard is set to Jakarta/GMT+07:00
×
×
  • Create New...