Jump to content

Krisna19

$JG Donater$
  • Content count

    310
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

31 I'm famous around here!

5 Followers

About Krisna19

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 10/17/2000

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    None
  • Location
    St. Petersburg

Recent Profile Visitors

1,094 profile views
  1. UCP pelapor: zeethe19 Character: Anna_Zarkhaeva Penjelasan bug: Jadi, pada job builder, di beberapa interior rumah, kalo mau ngeganti texture suatu structure (di dalam kasus ini floor), dibutuhkan component yang lebih dari yang bisa dibawa oleh karakter. Contohnya pada kasus saya, component yang dibutuhkan 300, sedangkan karakter saya bisanya cuman megang 250. Saya tadi /ask dan dijawab oleh admin xianjeeng kalo karakter mekanik dengan level tinggi memang bisa membawa component lebih dari 250, tapi kalo untuk karakter dengan job builder dan tidak memiliki skill mekanik akan tidak mungkin untuk mengubah texture structure tsb. Sebelumnya saya minta maaf kalo ini bukan bug, saya report bug karena saya pikir hal seperti ini ngga seharusnya terjadi, agak ngerepotin buat builder mau retexture tapi harus naikin skill mekanik dulu. Cara mereplikasi bug: Masuk ke interior rumah yang gede, lalu /dyoh bagian retexture structure. Bukti screenshot:
  2. Krisna19

    Democration Party (DEMPART)

    Looking good. Saran sih, untuk struktural partai lebih baik kalo dimiripin ama di US daripada di Indo
  3. Krisna19

    Borzoevconstanta / Falicia_Costeau / Joe_Wazowski

    mana ada yg takut ama gw lul
  4. Krisna19

    alvian1998 / Josiah Cross

    brb masukkin ke blacklist faction
  5. Krisna19

    alvian1998 / Josiah Cross

    gw baik dari mananya
  6. Krisna19

    What it is a Bad OOC Record?

    Kalo ngomongin soal FD, bad OOC record itu ga cuman dari /mywarns, tapi juga pertimbangan2 lain kaya mungkin gimana cara kamu RP, gimana attitude-mu di in-game, ada catatan admin yang buruk, dsbnya. Kalo kamu ngerasa ga ngelakuin kesalahan dan mau minta pertimbangan lagi, silakan omong kepada Head of Recruitment pada drive tersebut.
  7. So here's the thing, gw pengen ngebuka RP baru buat "idupin" gereja di Jefferson dengan bikin karakter baru yg backgroundnya adalah seorang pendeta Pertanyaannya adalah, apakah RP semacam ini diperbolehkan di server? (gw udah /ask dan dijawab boleh, tapi harus hati-hati), karena mainly yg gw rpin juga berada di circle gw doang sih, dan di rules juga disebutkan Dan pada konteks gw, gw engga melakukan penghinaan atau apapun terhadap agama, akan tetapi cuman ngelakuin rp buat secondary kaya ngatur wedding, misa, etc. Apakah hal ini diperbolehkan? Thanks before.
  8. Ini cuman perumpamaan lamanya delay, nanti bisa diubah sesuai kebutuhan dan keadaan.
  9. Fully support all of this. Alasan untuk panjang lebarnya udah dijelasin di atas. Untuk poin dua, hal ini gak bakal ngurangin RP, ini cuman diadakan untuk mencoba meng-eliminasi debat-debat ga penting ketika RP (apalagi sampe OOC, dst). Dan juga karena banyak player JGRP yang ga familiar dengan eksistensi /coin untuk melakukan "roleplay attempt".
  10. Hey, keep on topic. Ini lah kenapa gw bikin guide macem ini, biar orang2 tau harus-gimana dan berbuat-apa, karena kebanyakaan emang bener-bener main blind tanpa ada role/aktivitas di sekitar mereka.
  11. Glad to share my knowledge. Masalahnya adalah pada nature orang Indonesia yang asing akan fire & rescue. Seumur-umur jarang banget kita ngeliatin rescue/fire/fire station ngelakuin aktivitas, 'kan?
  12. Krisna19

    [GUIDE]Roleplay kendraan rusak di jalan.

    Tambahan: Pada "untuk apa yang dilakukan", bisa diekspansi lagi. Pada poin kecelakaan, fokus bisa lebih ke roleplay ke FD; contoh, setelah kecelakaan, karakter mengalami pendarahan dan segera dibawa ke rumah sakit. Nanti hal ini akan diatur oleh FD, dengan meminta bantuan ke GS untuk melakukan towing ke tempat yang aman.
  13. Ini bukan alasan valid untuk mengubah yang ada sekarang. Status quo untuk robbing sekarang pun kadang menguntungkan pihak crime (minta PK tiba2). Lalu apakah pihak yang lu sebutin itu cuman ngerampok sebagai kerjaan? Liat poin2 yang diomongin orang2 di atas. PD real life emang cuman ngurusin rampok? Nggak kan, variasi kegiatan mereka lebih banyak.
  14. Ikut nimbrug. Ada beberapa poin yang harus dilihat. Hal ini dapat berpotensi membuat server ini jadi cops and robber. Pertama, term yang bener adalah 'rob', bukan nge-'robber'. Kedua, temen-temen lu ngapain jadi baper ke OOC? Ini kan cuman masalah in-character, karakter dia ngelakuin crime, di-arrest, udah konsekuensi dong. Ketiga, counter argument dari elu: 1. Elu mau ngerob atau mau genosida butuh 4 orang lebih? Di real life pun orang ngerampok juga paling di dark alley pake pistol 1-2 udah cukup, ga perlu 4 orang+ 2. Ini masalah in-character, mobil faction punya health lebih gede pun juga (pasti) karena alasan realitas, polisi juga pasti punya equipment yang lebih bagus dari civilian biasa. 3. Server ini ga cuman cari duit/ngerampok/MM, lo bisa MM/kerja jadi truck atau apalah, masih dengan roleplay, jangan dianggep itu MM.
  15. bang mau ngewe ic ga bayar $150 ajah

×