Jump to content

Leaderboard


Popular Content

Showing content with the highest reputation since 10/16/2019 in all areas

  1. 4 points
    Saya mau kasih kritik nih awas triger Rp kalian cuma cari masalah BTW thx
  2. 2 points
    CRIMINALITY — POLITIC & DEPARTMENT — VACATION — SPORT — AUTOMOTIVE — EVENT & COMMUNITY Renovasi Mechanic Center Menjadi Lebih Modern! Written by: Eckhart Holzman Photographed by: Eckhart Holzman Mechanic Center, 10 Oktober 2019. Mechanic Center adalah bengkel yang sangat di kenal di kota Los Santos, bengkel ini dibangun oleh pemerintah pada tahun 2005. Mechanic center memiliki 8 pit garasi yang di gunakan para mekanik untuk memperbaiki kendaraannya, rata-rata mekanik disana sudah lebih dari 3-5 tahun. Tempat ini berada di daerah Ocean Dock, memiliki luas sebesar 1000 meter persegi. Mechanic Center ini menjadi tempat favorit para masyarakat kota Los Santos untuk memperbaiki kendaraannya karena pelayanan di sana yang ramah dan konsisten. Photographed by: Eckhart Holzman Mechanic Center juga di fasilitasi oleh pemerintah seperti alat-alat mekanik, lahan parkir umum, dan juga ada satpam yang menjaga lokasi tersebut. Pemerintah diketahui sering sekali meronovasi Mechanic Center setiap 1 tahun sekali, namun ditahun ini pemerintah merenovasinya dengan menambahkan mesin penaik dan penurun kendaraan dan parkiran basement. Dikarenakan parkiran di Mechanic Center tersebut hanya terbatas dan para mekanik atau pelanggan yang ingin memperbaiki kendaraan kesulitan. Namun sekarang Mechanic Center lebih modern dengan mengikuti era modern ini. Photographed by: Eckhart Holzman Menurut para pekerja mekanik dan pelanggan renovasi Mechanic Center ini adalah renovasi pertama besar-besaran setelah 3 tahun, menurut mereka pemerintah mendengar aspirasi mereka sehingga membuat mereka menjadi sejahtera. Mechanic Center menjadi tempat yang ramai pelanggan karena pengerjaan menjadi lebih cepat setelah pemerintah memfasilitasi beberapa alat-alat, kini Mechanic Center menjadi lebih nyaman untuk di kunjungi oleh para masyarakat. Kamu dapat memberikan feedback berita ini dengan melakukan reply dengan format:E-Mail:Message:
  3. 2 points
    Iya katanya sih gitu mangkanya pingin nyoba tapi masih blm bisa move on dri pubg hehe
  4. 1 point
  5. 1 point
  6. 1 point
  7. 1 point
  8. 1 point
  9. 1 point
  10. 1 point
  11. 1 point
    Update 21/10/2019: Oliver Wood sebagai pegawai baru. Rayan Racroit resign.
  12. 1 point
  13. 1 point
    Employee Name: Kurro Minoru Activity Description: Diterima kerja ScreenShoot:
  14. 1 point
  15. 1 point
  16. 1 point
    Employee name: Allard Anayouri Activity description: Pertama kali pekerja di Vinewood Electro Screenshot:
  17. 1 point
  18. 1 point
  19. 1 point
  20. 1 point
  21. 1 point
  22. 1 point
    Employee Name: Gael_Nores Activity Description: Memantapkan bentuk meja wastafel Screenshot:
  23. 1 point
    Iya BMWnya cruisernya beda, tapi gapapa lah. Kita bisa milih aja yang mana.
  24. 1 point
  25. 1 point
    Employee Name: Gael_Nores Activity Description: Membuat meja bar Screenshot:
  26. 1 point
    Employee Name: Gael_Nores Activity Description: Mencari surat-surat Screenshot:
  27. 1 point
  28. 1 point
    Semangat terus kedepannya untuk HoF!
  29. 1 point
  30. 1 point
  31. 1 point
  32. 1 point
    Fired: Lester Wilford (@Wilford) Ferdinand Hoodison (@Cipta) Hired: Chayton Bishop (@RenoTegar23) Abellano Plotnikov (@FourCoulter)
  33. 1 point
    Employee Name: Abellano Plotnikov Activity Description: Diterima sebagai pegawai. Screenshot:
  34. 1 point
  35. 1 point
  36. 1 point
    Gaada min. tapi saya cuma bisa perlihatkan ini dan saya tidak berbohong sama sekali
  37. 1 point
    Another beatiful updates!
  38. 1 point
  39. 1 point
    Owner: Husshain Kareem Activity: Membayar pajak. Screenshot:
  40. 1 point
    Employee Name : Omar Esquavelle Activity Description : Diterima sebagai Pegawai pertama. Screenshot :
  41. 1 point
  42. 1 point
    Employee Name: Gael_Nores Activity Description: Memandang dealer Screenshot:
  43. 1 point
    Halo? Selamat malam, saya mau nanya nih, minggu 25 Agustus 2019, 14.00 wib saya main masih bisa pakai samp launcher 1.0.1, kemudian saya /q mau makan, dan sekitaran jam 4 saya login kok nggak bisa ya? tulisannya kalau diartikan dalam bahasa Indonesia sbgi berikut. Kamu harus memakai launcher dari launcher.jg-gta.com padahal kan saya sudah pakai launchernya 2 jam lalu, kenapa ya? tolong.
  44. 1 point
    tolong dipercepat min. soalnya tidak bisa di claim karena sudah terhitung accepted. tapi ga bisa di atuorefund.
  45. 1 point
  46. 1 point
  47. -1 points
  48. -1 points
  49. -1 points
    Laporan diatas dianggap fail karna spam, tolong jangan diulangi. Update 14/10/2019: Leroyce_West sebagai pegawai @firmanfairuz
  50. -1 points
    Character: Oktavia Herrera Origin: United States of America Story: Oktavia Herrera dilahirkan disebuah kota besar United States of America pada tanggal 20 juni 1994, dia juga dibesarkan oleh seorang perempuan usahawan di United States of America. Setelah Oktavia Herrera beranajak besar dan usianya mencangkupi untuk bekerja. Dia ingin mencoba untuk mencari pekerjaan di San Andreas, setelah dia ingat bahwa di San Andreas juga ada Pamannya yang bernama Radal Radimor, diapun memutuskan untuk berangkat pergi ke kota San Andreas, setelah dia sampai ke San Andreas, dia langsung menemui Pamannya. Setelah dia bertemu dengan pamannya, dia langsung menceritakan bahwa dirinya membutuhkan pekerjaan. Setelah pamannya itu mendengar bahwa dia membutuhkan pekerjaan, dia memberitahukan berita yang sangat gembira, bahwasanya San Andreas News Network membuka lowongan pekerjaan dan disitulah Oktavia Herrera diajukan oleh pamannya untuk masuk kedalam San Andreas News Network Selepas itu, Oktavia Herrera tinggal bersama pamanya di perumahan yang lokasinya berada di Ganton, setelah sampainya dirumah sang paman. Dia menceritakan masa kecilnya kepada sang paman, bahwa dia sering sekali membantu teman temannya, disitu sang paman bersahut gembira karena bisa bertemu dengan sang keponakan. Beberapa hari sudah berlali dirumah sang paman, dia sering menjaga rumah, membersihkan halaman sampai dia menemukan pekerjaan yang cocok sambil menunggu San Andreas News Network membuka lowongan. Beberapa hari kemudian, pamanya bercerita bahwa disekitar rumahnya ada pekerjaan sampingan, yaitu menjadi seorang pembersih jalan, disitu Oktavia Herrera tidak pikir panjang langsung mengambil pekerjaan itu untuk menambahkan uang jajanya sehari-hari. Selang beberapa minggu dia bekerja sebagai seorang pembersih jalanan dan mengumpulkan banyak uang, dia langsung membeli sebuah kendaraan untuk dia berpergian di kota San Andreas, setelah dia senang mempunyai sebuah mobil, dia sering sekali berkeliling menggunakan mobilnya itu, dia juga menjumpai beberapa orang yang menjadi temanya sekarang. Setelah dia tidak lagi kesepian akibat mempunyai teman baru di San Andreas, dia sering sekali jalan-jalan menggunakan mobilnya hanya untuk menjumpai sang teman, setelah beberapa bulan dia berkenalan, mereka juga ternyata sama halnya ingin melamar pekerjaan di San Andreas News Network, tidak disangka, setelah San Andreas News Network membuka lowongan, mereka tidak lama langsung melamar pekerjaan bersama. Saya Muhammad Habibi selaku pemilik account UCP skrillexemployee bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Oktavia Herrera) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
This leaderboard is set to Jakarta/GMT+07:00
×
×
  • Create New...