Jump to content

Leaderboard


Popular Content

Showing content with the highest reputation since 10/15/2017 in all areas

  1. 11 points
    Berikut adalah kandidat yang telah lolos tahap format aplikasi : jegeerpe dk9008 Herzan alfathp rollback zainsandi stranger123 ChrisAndreS Andri kurniawan Lalermerah CalonPeesiden zakyasas123 dimdim dwiarjunapn ahmadavid chronis Sakawi27 rezyayu soundcloud gabrielaanc Pedaw ihza54321 Van Brekeley Opeal / Reruntuhan (Untuk ini, tolong dipersiapkan satu saja UCPnya) richkravhenkoz fanifirdaus javanicus66 Dikarenakan petugas Volunteer wajib untuk dalam status aktif. Maka, bagi kandidat yang namanya tercantum diatas, silahkan mengikuti tahap Interview besok senin tanggal 16 Oktober 2017. Jam Interview hanya dari jam 12 Siang sampai - 9 Malam. Kandidat yang tidak mengikuti Interview besok sampai jam yang sudah ditetapkan maka dianggap gagal. Tempat interview Jogjagamers Teamspeak. Untuk IP bisa cek disini : https://jogjagamers.org/topic/12797-server-information/ . Dilarang PM Forum atau Ingame Tianmetal, Opik, Sinatrio, Erie, Ibnu, Onta, atau Adambagas untuk menanyakan Interview. Silahkan datang saja ke Teamspeak. Terima kasih. TIDAK ADA ALASAN TIDAK HADIR ATAU MINTA GANTI HARI MAUPUN TANGGAL. SIAPKAN METAL ANDA
  2. 6 points
  3. 3 points
  4. 3 points
    Selamat bagi Kandidat Volunteer dibawah ini, anda telah resmi menjadi Volunteer : rollback fanifirdaus ihza54321 Sakawi27 Andri Kurniawan dwiarjunapn soundcloud Krenshaw Chronis Javanicus66 Reruntuhan rezyayu alfathp herzan stranger123 jegeerpe gabrielaanc ChrisAndreS zainsandi dk9008 zakyasas123 dimdim ahmadavid Lalermerah Pedaw Silahkan Ingame untuk temui Sinatrio, dan nama forum anda akan diubah sesuai dengan nama UCP anda.
  5. 2 points
    Hallo Patriots Jogjagamers perkenalkan saya Volunteer Fortran panggil saja nama IRL saya Alghi disini saya akan memberitahu bagaimana cara mengemis dengan benar. Kalian semua pasti tau di server kita kita kebanyakan orang mau mendapatkan uang untuk maka dengan cara meminta minta apa lagi niat banget sampe ngedatengin, Jangan gitu!!! itu termasuk Indonesian Culture guys!!!. Oke langsung saja saya akan membagikan guide bagaimana menjadi pengemis yang baik dan benar sesuai di Negara Amerika sana check this out.. :D: Hide contents Cari tempat yang menurut kamu strategis carilah menurut kamu yang banyak di kunjungin banyak orang seperti Showroom, disamping Bus job dan lain lain, kemudian kalian rp apapun disitu ngamen kek apa kek roleplaynya terserah kalian guys asalkan tidak macam macam dan berada di pinggiran jalan/trotoar. Jika tidak dikasih jangan Maksa! Jika kalian tidak dikasih jangan maksa terserah yang lewat mau di kasih atau tidak kalau hatinya baik yah nasib kalian dapet orang yang baik hati dan jika tidak mungkin dia tidak punya uang juga, jangan sampe kalian jika tidak dikasih malah ngikutin orang itu sampe dikasih jangan yah itu termasuk Non Rp Behaviour engga baik dan juga pasti ganggu. RP rendah hati Hide contents /me melihat orang orang sekitar dengan hati yang penuh dengan rasa iri Ace Maxwell says: Jika ada sedikit uang, berilah saya, saya ini penghuni jalanan yang tak punya harta juga rumah mewah. Kalian harus RP rendah hati agar ada yang mengasihani jangan ini mah minta minta tapi ngatain pelit itu malah buat orang tersebut kesal dan membenci kamu pokonya jangan berbuat yang meresahkan player lain yah. RP Bakat Kalian bisa rp kan seperti mengamen atau menyanyi atau juga memainkan alat musik karena kebanyakan pengemis di luar negeri sana mempunyai bakat yang sangat menarik memainkan biola dan lain sebagainya. Contohnya: Hide contents /me memetik gitar secara perlahan melantukan melodi kesedihan yang amat mendalam. kemudian kamu membuat RPly tempat uang /ado Kain tempat memberi uang Oke mungkin cukup sekian guide dari saya jika ada guide yang kurang bisa reply dibawah ini dan kelebihan saya mohon maaf, semoga dengan adanya guide dari saya ini mengurangi player player kita untuk tidak bertindak seperti Indonesian culture.
  6. 2 points
    Pusat Kebugaran / GYM Introduction to the Guide Ini adalah guide yang sah dan dibuat oleh saya sendiri dan tidak ada unsur mengcopy atau paste dari mana pun. Guide ini bermaksud untuk mengajarkan kalian atau memberikan tips bagaimana / apa yang kalian bisa lakukan dalam mengolah badan atau nge gym. Hal ini sangat seru untuk dicoba dan tidak membosankan juga menurut saya. Karena juga beberapa bulan lalu saya melihat adanya kekurangan dalam roleplay saat GYM, atau kebanyakan mereka sering ATB mencari hal lain. Dengan ada nya guide ini mungkin bisa membantu mengurangi ATIP dan lebih lagi beroleplay dengan baik dan benar saat kalian berada di GYM. Selain dari itu mungkin guide ini dapat membantu untuk mereka yang sering beroleplay seperti mafia, gangster. Karena biasanya mereka mempunyai badan yang sangat besar dan kekar. Selamat membaca dan beroleplay! Opening (Pembahasan) Bench Press Biceps Spining Bike Treadmill Punching Bag 1. Bench Press (Olah Dada) Bench Press adalah latihan satu latihan variasi untuk membentuk otot dada kalian guys. Jika kita lihat sekilas bench press adalah gerakan latihan yang sangat mudah , kalian cukup mengangkat beban menggunakan fitness bar tersebut lalu menggerakannya secara perlahan dengan cara naik turun. Jadi kira kira basis untuk meroleplay ini adalah sebagai berikut. 2. Biceps Workout (Olah Otot Tangan) Biceps Workout ini adalah workout yang bisa dilakukan para pria untuk membesarkan otot besar berkepala dua (rorigo) pada dua tempat yang berbeda guys. Gerakan yang dilakukan untuk membentuk biceps sih banyak tapi saya bahas yang ini saja ya. Gerakan ini sangat mudah dilakukan hanya dengan mengambil dumbel (Beban nya) sekuat yang bisa kita angkat (contoh 5 KG) dan menganyunkannya dengan sekuat tenaga dengan topangan kaki. Kira kira roleplaynya seperti berikut. 3. Spining Bike (Olah Otot Kaki) Spinning Bike workout ini adalah workout yang dilakukan untuk membentuk otot kaki kalian guys. Jadi otot kaki kalian bisa keren dan terbentuk selain itu melatih jantung dan ketahanan fisik agar tidak cepat cape saat jalan-jalan atau sebagainya guys! Basis roleplay nya sangat gampang dan bisa diterapkan nih. 4. Treadmill (Cardio / Kurusin Badan) Kalau untuk bagian treadmill ini sangat gampang dilakukan dan lebih lagi tidak memerlukan banyak momentum (Gerakan). Gunanya olahraga treadmill adalah kita dapat melatih kekuatan jantung serta membakar lemak dalam waktu yang sangat cepat. Jadi bagi para kalian pengguna character gendut kalian bisa meng RP Kan nya sekreatif mungkin dalam treadmill ini. Basis RP nya seperti ini. 4. Punching Bag (Melatih cara berkelahi membentuk Otot) Pada bagian yang terakhir ini saya akan menjelaskan tentang olahraga punching bag. Olahraga ini dilakukan untuk melatih cara berkelahi dan melatih kekuatan tangan / power pukulan kita terhadap lawan nantinya. Selain itu guna nya ini juga melatih kewaspadaan dan fokus. Basis roleplaynya kira kira seperti berikut. PS: Sekian dari pada guide yang bisa saya sampaikan. Jika ada yang ingin mengetahui lebih lagi tentang hal ini kalian bisa PM forum saya. Terimakasih
  7. 2 points
    You want hauling? Do not have Road Train or something like that? Want to rent a Road Train for one hauling? Simply contact the contact below: Phone Number : 3-0-1-0-4-0 E-mail : [email protected] (( PM Forum Dengan Title "Parker Hauling (( IC ))" )) Sign, Alan "Christian" Parker
  8. 2 points
    Hi, gua lagi nih sekedar nyebar ilmu doangan. Jangan lupa ya, baca nih :3 <<[]>>[]<<[]>>[]>>[]<<[]>>[]>>[]<<[]>>[]>>[]<<[]>>[]>>[]<<[]>>[]>>[]<<[]>>[]>>[]<<[]>>
  9. 2 points
    Bener nih rp mafia perlu banget character development. Roleplay street race menurut gua juga pasti ada kok yang namanya nembak, ngerampok sparepart, jadi drug dealer, curi mobil terus di jual ke penadah*walau hanya rp saja dan masih banyak lagi sob.
  10. 2 points
    Oke disini gua ngeliat dari ss tersebut sudah jelas terbukti dan terlapor masih bisa masuk apartemen padahal katanya "timestuck", dan jika terlapor timestuck kenapa tidak berhenti menembak dulu dan seharusnya /b bntr gua timestuck langsung relog atau langsung /q aja terus masuk lagi bukannya malah ngebunuh pelapor, disini terlapor kalau ia benar timestuck berarti sangat memanfaatkan moment tersebut, dan pelapor sangat dirugikan disini jika benar anda ""TIMESTUCK"" Tolong jelaskan kembali untuk terlapor dalam waktu 1x24 jam.
  11. 2 points
    thread starter sudah menyatakan bang, semuanya di lihat balik lagi oleh situasi/sikon. Kalau gangster mati karena pukul pukulan dan rupanya ia membawa senjata kan dia ga scroll weapon(senjatanya ga dishow) berarti kalau ada yg mau looting civilian ambil mereka harus frisk dulu. (dan frisk gaboleh saat player mati)*kecuali perampokan dan korban melawan* seharusnya looting itu hanya diperbolehkan kepada lawan rp aja bkn berarti semua orang boleh looting tapi hanya yang bersangkutan dgn RP. tidak bro, kan robber_1 di rampok sama robber_2, kalau robber_1 mati ya berarti itu emang sudah apesnya dan boleh untuk senjata di looting, karena kalian kan sama sama merampok lalu saat kalian shootout kan rob1&rob2 yang menentukan siapa yg akan di ambil. jika rob1 menang maka rob1 di perbolehkan untuk mengambil begitu juga sebaliknya pada rob2. bukan itu yg di maksud oleh thread starter bang, kan kembali kepada situasi... kalau pun mati karena bug pasti org tersebut kan memberitahu orang yg mau ngambil brgnya secara OOC bahwa dia mati karena bug (bukan roleplay) dan jikalau orang tersebut tidak mengerti, JGRP staff kan sudah banyak, tinggal di report aja. sebenernya memang boleh2 aja dulu tapi gara gara banyak di salah gunakan mungkin lebih tepatnya banyak salah pengertian, makannya dibuat rules looting. CMIIW. tapi tetep aja bro kita kan meroleplaykan mengambil barang tersebut butuh seizin dia jika dia tidak memberi? Inti dari krenshaw menurut saya sih, looting di perbolehkan tapi hanya boleh di lakukan kepada orang yg bersangkutan roleplaynya. bukan stranger ketemu orang terkapar lalu di ambil (non sense)
  12. 2 points
  13. 2 points
  14. 2 points
    Bener nih, jangan sampe disalahgunakan.
  15. 1 point
    <--------------------------------------------------------------------------------------------------------------> PRE STORY OF HELLBOURNE MOTORCYCLE CLUB ( kami menggunakan Bahasa Indonesia agar mempermudah Player lain untuk mengikuti perkembangan faction ini ) <> Blueberry Creeks, September 25. <> Pada tahun 2017, di sebuah kota kecil di San Andreas, Blueberry, hiduplah seorang pria bernama Clint Sherwood. Dia berumur 29 tahun, bekerja di sebuah supermarket kecil di Blueberry. Ia hidup sendirian semenjak kedua orang tua nya meninggal. Ia ter-obsesi dengan kehidupan serba praktis dan mudah lewat jalan apapun. Clint mulai melakukan "pekerjaan kotor" nya sejak ia ber-umur 13 tahun. Saat itu ia mencuri sebuah mainan pada saat malam natal di kota nya tersebut. Ia adalah seorang anak yang di besarkan hanya oleh ibu nya semenjak kecil. Ayahnya adalah seorang anggota dari sebuah geng motor, The Mongols dan ber "bottom rocker" seorang Nomad. "bottom rocker" Nomad mengharuskan ayah Clint untuk terus berpergian dari kota ke kota. Hal tersebut membuat ia sangat membenci ayah nya, tetapi ketika ayah nya meninggal ia mulai berfikir untuk menjadi apa yang ayahnya lakukan, yaitu menjadi seorang anggota geng motor. Clint hidup di lingkungan yang cukup kumuh, ia tinggal di sebuah Apartement murah yang di beri oleh pemerintah. Di lingkungan rumah nya tersebut ia berteman dekat dengan beberapa orang yang sepemikiran dengan nya tentang menghasilkan uang dengan cara praktis dan instan. Di lingkungan tersebut ia bertemu dengan Terry, Miller serta George. Mereka bertiga memiliki pekerjaan yang berbeda beda, dan ber-latar belakang berbeda-beda. Warna itulah yang membuat mereka dekat dan akrab satu sama lain. Di suatu hari, seperti biasa di setiap "weekend", Clint mengajak teman teman nya tersebut untuk santai dan menikmati bir di ruangan Apartement nya. Di saat itu pula, Terry melihat sebuah Vest milik mendiang ayah Clint, Vest Mongols MC, terpasang di dinding apartemen Clint. Ia bertanya tanya, siapa yang memiliki Vest tersebut? karna vest tersebut adalah suatu kebanggaan bagi seorang Bikers. Clint pun mulai menceritakan apa yang Ayahnya lakukan selama ia masih hidup, mulai dari asal mula bagaimana ayahnya bisa masuk Mongols MC, serta bagaimana ia bisa keluar. Hal tersebut menginspirasi mereka bertiga untuk menjadi apa yang ayah Clint lakukan. Awalnya hal tersebut hanya bercandaan semata, tapi setelah mereka pulang kerumah dan menjalani kehidupan biasa mereka, merekapun mulai berfikir untuk merealisasikan nya. Mereka mulai melakukan tindakan kriminal kelas rendah, seperti mencuri di Supermarket, memalak petani setempat, serta menjual beberapa produk narkotika dalam porsi rendah. Mereka melakukan itu secara "part-time-job" disamping pekerjaan asli mereka. Mereka mulai membeli motor motor "second" dari showroom-showroom murah di kota nya. Sedangkan Bowen lebih fokus ke properti, karna dia sudah memiliki motor semenjak dulu. CHAPTER 1 THE FRESH START -soon- <> Perkembangan dari thread ini dipengaruhi 100% dari In Character development yang akan di jalani oleh para member. OOC Hellbourne MC is a fictional motorcycle club that potrays oldschool style mc. This faction only accept caucasian races. If you want to know more about this faction, straight to my profile and send me a PM. Kamu harus mematuhi rules ingame, maupun forum. Bergabung dan roleplay dengan kami, berarti kamu menyutujui untuk di CK jika di perlukan oleh faction ini. Hanya Freeway - Wayfarer yang di perbolehkan. Kunci dari faction ini adalah Character Development. Credits : Zili.
  16. 1 point
  17. 1 point
    Oke langsung aja gausah basa basi LINK DOWNLOAD : Hit me UPDATE BLACK V2 : Disini Alasan di update karena gua liat liat kombinasi warna nya kurang masuk. jadi semoga yang baru lebih menarik hehehe UPDATE Kali ini gua bikin untuk yang bmyst (Skin ID 22). perbedaan v1 dengan v2 ada di celana Oke langsung aja ke link : Disini
  18. 1 point
    Las Venturas Crime Network
  19. 1 point
  20. 1 point
    Nama pelapor: Qere Vanderwick Nama pelanggar: Riq Manaff Peraturan yang dilanggar: Non RP Call Taxi Apa yang terjadi: Sudah 2x terlapor melakukan Non RP Call Taxi yaitu menyebut " pantai ancol " Bukti: Screenshoot. Chatlog
  21. 1 point
    Owner Name : Kendrick Antonio Employees : Geffrey Antonio Dobs Pearce Lawiz Diggyson Albretch Maravich Same Lopez Business Name : Antonio Family Sport Center Detailed description of your business : Antonio Family kini hadir dalam bentuk Sportshop. Toko ini didapatkan dari uang hasil patungan Kendrick Antonio dengan Fortyn Antonio. Mereka berdua mengikuti lelang dari pemerintah dan berhasil mendapatkan toko ini. Toko ini menyediakan alat-alat olahraga seperti baseball-bat pancingan dan lain-lain.
  22. 1 point
    Buka di Google trus ketik "my IP" Semakin lama kamu spam messages/pesan ke saya, maka saya akan lama Replynya. Jadi sabar, beberapa jam juga saya bales. Saya juga sibuk, okey.
  23. 1 point
    Liat aja dari awal siapa duluan yang keselan gua sama kawan gua sih enjoyy aja dia ngajakin ketemuan duluan koh @Fox666
  24. 1 point
  25. 1 point
  26. 1 point
  27. 1 point
    Tidak ada sudut pandang orang ketiga pada "Story CK" kamu, tolong tambahkan.
  28. 1 point
    Nama pelapor: Jahiem Haslem Nama pelanggar: Artyomov Jaroslav Peraturan yang dilanggar: Pasal 23: Powergaming Apa yang terjadi: Gua kan lagi jalan jalan di kota yaitu Los Santos, bersama temanku yang bernama Marco Castiliogne, dan nampak ada orang lagi drag memakai sepeda dan saya coba untuk SS, ya begitu lah ceritanya. Bukti:
  29. 1 point
    Ya bener juga, rampok itu ga harus THIS IS ROBBERY atau apalah, namanya orang juga ga sadar. Apalagi orang suka RP brawl trus mau looting menurut gua sah sah aja kalo ga ada rules.
  30. 1 point
    Bener juga sih, kan kalo orang yang ga sadar itu bisa aja kita ambil barang yang dia punya tanpa sepengetahuan dia.
  31. 1 point
    Ini semua skin dikumpulin dari bebagai sumber jadi 1, sudah mantaplah. Jangan lupa +1nya Preview: Download link: https://www.mediafire.com/file/c3o3boxbi02kvdl/Crips Skin Pack.rar Credit goes to: 187th_Street_Crips_Modpack Crips_59th_Old_Houses_IdleThug_Families SkinPack_Crips_Bluestone_Hoover Two-Six_Idlewood_Crips_Skinpack_v1
  32. 1 point
    Saya dari Dhamselian Marcelouse saya menjelaskan begini, Waktu itu saya sempat meroleplaykan memasang camera tersembunyi di dalam kendaraan sudah lama saya meroleplaykannya Saya bukan powergaming (PG) foto itu saya dapatkan ketika saya selesai oprasi lalu saya meroleplaykan mencetak foto itu di komputer di rumah teman saya yang ada printnya
  33. 1 point
  34. 1 point
    Along with this, I am the undersigned below, Anda seorang Trucker yang sudah bekerja selama 3 tahun atau lebih? Belum mempunyai kendaraan truck untuk hauling? Saya selaku C.E.O Parker's Hauling menyewakan Linerunner hanya $75 untuk sekali hauling Nomor Handphone : 30-10-40 E-mail : [email protected] (( PM Forum Dengan Title/Judul "Parker's Hauling (( IC ))" )) Los Santos, 14 October 2017 Alan Parker
  35. 1 point
  36. 1 point
  37. 1 point
    LINK ON YOUTUBE Cuma ada ginian, nanti bakalan Release
  38. 1 point
  39. 1 point
    Yaudah klo anda masih kurang puas dengan kejujuran kami, Kita tunggu aja admin JGRP yang atasi ini oke ? Jangan goyang. Lu kan penerus pikram di masadepan jadi ga usah takut.
  40. 1 point
    baik dari pandangan saya, disini saya dirugikan karena : Saya memiliki darah full crack + darah merah full dan pelaku hanya memiliki darah merah tidak full, seharusnya jika dilogika kan, menurut saya dengan 2x tembakan shotgun surplus, sang pelaku sudah mati, dan shotgun saya pun tidak perlu diambil, namun karena berhubung pelaku menggunakan HH, yang terjadi malah sebaliknya, dan saya merasa dirugikan disini karena shotgun saya diambil karena dibunuh oleh cheater @Sharinggan
  41. 1 point
    Liat screenshoot diatas sebelum jam 06:50:37 darah lu emang udah sekarat/berkurang Disini kamu juga memalsukan bukti screenshoot dengan mengedit jam nya. Dari beberapa penjelasan dan bukti diatas Terlapor akan dikenakan sanksi sesuai pasal yang berlaku karna memalsukan bukti screenshot dan cheat vehicle Health hack
  42. 1 point
  43. 1 point
  44. 1 point
    Nama pelapor: Gerry_Arnold Nama pelanggar: Treey_Martins Peraturan yang dilanggar: Powergaming Apa yang terjadi: Kan saya ke FF mau ngambil crate trus pas saya rp sama ambil crate terlapor di belakang saya langsung ambil crate padahal saya blum jalan jauh kan ga mungkin dia bisa ambil crate dari jarak yang lumayan jauh dan crate nya juga rpan nya berat pas saya liat level ternayata level nya 25 Bukti:
  45. 1 point
    Character: Salviano_Nascimento Waktu & Tanggal: 34 - 14 - 2000. Barang yang dibutuhkan: Kondom sutra dan Mia Khalifa Saya membutuhkan refund karena: Gini min, saya kan lagi mau beli kondom di Indomaret, eh tukang kasir nya Mia Khalifa. Dan dia scam saya terus dia ilang. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  46. 1 point
    Kamu buka di ucp.jg-gta.com lalu masukin ucp kamu setelah itu liat character list nya. Baru disitu ada chatlog.
  47. 1 point
  48. 1 point
    Disini gua bakal kasih ke lo semua vidio hantu paling menyeramkan BU TAU MAR BU CUEK KARNA BU NIMAU CEK COK
  49. 1 point
    Secara personal, gw mikir label PPKO ini malah jadi cobra-effect. Karena menurut pengamatan gw, orang Indonesia itu suka banget campur tangan masalah orang lain. Contohnya post di atas gw, itu cuman miskomunikasi, tapi ama kebanyakaan player dilebih2in sampe masuk forum. Lebih parahnya, ada beberapa kasus di mana ada orang ngingetin player lain karena ngelakuin suatu tindakan tanpa player itu sadari, tapi orang yang ngingetin malah kena report PPKO sama player tsb. Contoh, gw ngePM "jangan powergaming" player A karena dia lari2an sambil bawa crate, tapi player A tsb merasa ga bersalah dan malah report ke admin kalo gw itu PPKO. Ribet? Emang iya. Kuncinya sih seharusnya komunikasi antar player, dan jangan baperan kalo main; kaya yang diomongin ama TS, apalagi hal IC ampe dibawa2 ke OOC. Seperti biasa, nice guide, om casualmind.
  50. 1 point
    Menurut gua, paling penting untuk menghindari beginian sih gampang. 1. Calm down, masalah dibawa santai jangan panas-panas. 2. Jangan nyari kesalahan orang dan terus ngungkit-ngungkit. 3. Menghindari perkataan kasar. 4. Memberikan kesempatan orang lain memberikan penjelasan. 5. Harus sadar diri, sesama player gak harus untuk menjatuhkan player lain.
×