Jump to content

Leaderboard


Popular Content

Showing content with the highest reputation since 03/20/19 in all areas

  1. 4 points
  2. 3 points
    film 18+, yg masih bocah awas butthurt
  3. 3 points
  4. 3 points
    Guide yang bagus, dan membuat player-player semakin mengerti.
  5. 2 points
  6. 2 points
  7. 2 points
  8. 2 points
    Employee Name : Arleena Hathaway Screenshoot : Lagi kerja
  9. 2 points
    Mending PM forum yang bermasalah denganmu, jangan berisik di thread ini
  10. 2 points
  11. 2 points
    Jika ada seseorang atau sekelompok orang yang berani melakukan aksi perampokan/robbery ketika di tab sedang tidak ada satupun polisi yang sedang duty. Apakah itu termasuk Metagaming? Jika tidak termasuk Metagaming, bagaimana caranya kita meminta bantuan keamanan kepada polisi yang pada kehidupan didunia nyatanya polisi selalu bertugas 24 jam sehari dalam 1 minggu?
  12. 2 points
    follow gua woi
  13. 1 point
    Character: Ronald_Neroni Story: Ronald Naroni adalah seorang yang lahir pada tanggal 18 januari 2005 di California, United States of America. Dia waktu masih di sekolah dia sering bolos dan juga sering berantem, dia anak yang kuat dan juga nakal waktu dia ingin bermain dengan temannya, temannya dia tidak ingin berteman dengan dia, dan akhirnya dia tidak ingin bersekolah lagi, dia sering berkeluar malam, dan dia juga sering minum dan juga memakai narkoba dengan orang yang lebih tua dari dia, pada malam itu dia tidak sengaja membunuh orang karena kesal. Dan akhirnya, dia di usir oleh orang tuanya, dia memutuskan untuk pergi bersama abangnya dari California ke San Andreas, dia tinggal berdua dengan abangnya, abangnya juga nakal sehingga di usir oleh orang tuanya mereka, abang dia mempunyai teman di San Andreas dia juga anak yang sangat malas, dia sering keluar malam bersama abangnya untuk pergi ke salah satu tempat, dia pergi kesitu untuk meminum dan juga memakai narkoba, dia juga sudah banyak yang mengenalinya dan juga sebagai buronan polisi, dia sering di suruh berantem oleh teman abangnya, dia juga sudah di kenal disitu, namun ada yang tidak suka dengannya, dan saat dia pulang ada yang ingin membunuh dia, tetapi, dia diselamatkan oleh teman abangnya, orang yang ingin bunuh dia di tembak oleh temen abangnya dia. Akhirnya dia pindah aparterment, namun dia tetap main disitu bersama temannya yang laen. dia mempunyai teman yang masih muda seperti dia, waktu malam dia disuruh berantem dengan temannya yang anak kecil seperti dia, dan akhirnya dia menang saat berantem, temannya dia kalah dan akhirnya dia bisa mengalahkan temannya itu, dia masih sering meminum-minuman keras dan juga memakai narkoba, dia pernah di kerja oleh polisi, tetapi, dia diselamatkan oleh temannya dan dia berhasil kabur dari polisinya, dia sangat ingin mengikut abangnya pergi dengan teman-temannya, namun tidak boleh oleh abangnya, dia sendirian di apartermennya dia tidak merasa takut sama sekali, dan akhirnya abangnya datang, dia kira abangnya itu sudah meninggal sehingga tidak datang-datang, Saya Chocolatos selaku pemilik account UCP chocolatos bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ronald_Naroni) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  14. 1 point
    This thread will be used to demonstrate James Morello's development via screenshot.
  15. 1 point
  16. 1 point
  17. 1 point
    Character: Karlenisha Cardwell Story: Karlenisha terlahir pada tanggal 13/01/1999 ia terlahir dari United States of America, Karlenisha biasa di panggil Nisa oleh ayah dan ibu nya, dan juga ayah dan ibunya tinggal di daerah Los Angeles dan sekarang ayah dan ibu nya sedang menjalani usaha bisnis sampai pendidikan Nisa selesai. Nisa bersekolah di USA, Nisa mempunyai cita cita menjadi seoarang polisi wanita sekarang ia sedang mengejar cita cita nya itu untuk menjadi polisi wanita. 2 Tahun berjalan Nisa selesai pendidikan ia mencoba pergi ke daerah Los Santos dan meninggalkan orang tuanya untuk mengejar cita cita nya itu, sampai di Los Santos Nisa mencoba mendaftarkan diri menjadi seoarang polisi wanita, ia pun mengisi semua formulir pendaftaran itu dan ternyata Nisa berhasil lolos dari pendaftaran formulirnya ia mengikuti semua prosedur untuk menjadi seorang polisi wanita, sesudah mengisi formulir Nisa di interview untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya, Nisa pun merasa sangat bahagia. Nisa mencoba keliling di daerah Los Santos dan tiba tiba ia menemui seorang laki laki bernama Deciano Leandro yang ternyata salah satu anggota kepolisian yang ada di Los Santos ia pun berbincang lama bersama Deciano, dan juga Deciano ternyata mempunyai Workshop di daerah Los Santos dan Nisa ini selalu menemani Deciano ke Workshop nya itu, lama berbincang dan berbagi pengalaman dari Deciano ternyata Nisa berhasil meloloskan seluruh interview untuk menjadi polisi wanita. Nisa pun menjalankan hubungan bersama Deciano selama menjadi polisi wanita ia selalu patroli bersama untuk menjalankan tugas, 10 tahun ia menjalankan hubungan bersama Deciano Nisa pun memundurkan diri dari anggota kepolisian ia menikah bersama Deciano dan menjalankan hubungan dengan serius. 1 Tahun berjalannya Nisa menjadi istri Deciano ia pun melanjutkan menjalankan Workshop bersama Deciano di Los Santos, Nisa dan Deciano membeli rumah di daerah Richman untuk tempat tinggal mereka berdua untuk selamanya, orang tua Nisa pun dateng ke rumah baru nya yang ada di Richman dan tinggal bersama sama, tanpa di ketahui ternyata Deciano dan Nisa mempunyai banyak mobil sport ia mempunyai kesamaan hobi yaitu memodifikasi mobil mobil import dari negara luar, ia mempunya mobil seperti Infernus, Bullet, Banshee dan lain lainnya, orang tua Nisa pun bangga karena melihat anaknya bahagia bersama Deciano dan sekarang ia menjalankan hidup bersama sama di Los Santos dengan rasa bahagia. Saya Khairunnisa selaku pemilik account UCP Malphonzo1 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Karlenisha Cardwell) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  18. 1 point
  19. 1 point
  20. 1 point
  21. 1 point
    Memang mantap yang 1 ini.
  22. 1 point
  23. 1 point
  24. 1 point
    Employee name: Miloslav McIntyre as Owner Screenshot: Membersihkan poster
  25. 1 point
This leaderboard is set to Jakarta/GMT+07:00
×