Jump to content

Leaderboard


Popular Content

Showing content with the highest reputation since 01/13/19 in all areas

  1. 4 points
    Guide ini saya akan memberikan seputar tips & trick yaitu accent/slang Jamaican, dengan guide ini semoga bisa membantu untuk melakukan pengembangan roleplay pada karakter masing-masing. Di accent/slang ini ada namanya Jamaican Creole atau dikenal dengan Patois yaitu berbahasa campuran Africa dan English bisa dibilang campuran bahasa. Patois ini identik dengan kata-kata slangnya karena mereka berbicara cepat. TO THE POINT, berikut yang saya dapatkan slang yang sering digunakan oleh Jamaican. Frasa Umum: Grammar & General Words: Ketika kita sedang bercakap IC ada tipsnya untuk membuat kata-kata Inggris sendiri dengan campuran slang Jamaican. Example: mother - modda(h),nevermind - neva(h)mind, father - fadda(h), brother - brodda(h), annother - nodda, undercover - unda(h)cova(h) Berbicara dan mengeluarkan dengungan huruf 'h'. Yo' broda waddup gwan? Berikut salah satu video yang bisa untuk dipelajari tentang accent Jamaican. Terima kasih, semoga guide ini bermanfaat.
  2. 3 points
    __________Grape Street, tempat yang biasa digunakan oleh anak-anak remaja untuk menghabiskan waktu sepulang sekolah, mereka selalu menghabiskan waktunya di tempat tersebut, bahkan absensi kehadiran di tempat tersebut melebihi absensi kehadiran di sekolah mereka. Sudah berkali-kali anak-anak tersebut dimarahi dan dijemput orang tuanya untuk pulang, akan tetapi tetap saja wajah mereka muncul setiap hari di situ, seperti melupakan perkataan orang tua mereka. Apalagi dengan beberapa dari mereka memang bertempat tinggal di sekitar area itu, sehingga anak-anak yang lain yang bertempat tinggal cukup jauh lebih memilih untuk bermalam di salah satu rumah teman mereka yang lebih dekat daripada menempuh perjalanan malam yang lumayan jauh. __________Narkoba, barang yang sudah tidak asing lagi di tempat tersebut, mereka melakukan transaksi-transaksi kecil untuk menambah uang saku mereka, bahkan ada beberapa dari mereka yang sudah pernah merasakan jeruji besi karena bermasalah dengan narkoba, salah satu dari mereka juga ada yang dikeluarkan dari sekolah karena masalah yang sama. Lama kelamaan semakin banyak yang berkumpul di tempat tersebut. Hingga sekarang mereka tetap melakukan aktifitasnya sehari-hari seperti itu dan jumlah mereka semakin hari semakin bertambah, kebanyakan anak-anak yang berkumpul berkulit hitam, akan tetapi ada juga anak yang berkulit putih terlihat ikut berkumpul bersama.
  3. 3 points
    Bukan mau membela diri, hanya mau menyampaikan pendapat dari sudut gua pribadi sebagai "Abdi Server". Gue, disini, dengan penuh keikhlasan meluangkan waktu lebih untuk ngurusin player dari forum hingga server. Bahkan, beberapa dari kami bahkan harus mengalami penurunan nilai dari sekolah/kampus karena terlalu banyak "nge-game". Gue juga manusia, punya aktifitas sendiri, terlebih bagi gue yang sudah berkeluarga. Harus bisa membagi waktu dengan Jogjagamers, Istri, dan Pekerjaan. Dan sebagian dari kami juga masih banyak yang fokus sekolah dan kuliah, jadi sekiranya dimaklumi jika ada sedikit yang rada "ngaret" untuk ngerespond. Selain menjadi staff, kita juga harus menikmati Roleplay dong? Masa ngurusin kalian terus. Trus, waktu kami untuk senang-senang kapan dong? Ya gak? Btw, gue nggak digaji ya disini, tapi gue menghabiskan ratusan hingga ribuan jam untuk foruming dan in-game, tapi terkadang merasa tidak dihargai oleh satu-dua player. 1. Tentu jelas ada perubahan, karena disini bukan One-Man Team, tapi dari berbagai individu, suku, dan budaya. Perbedaan ini juga mempengaruhi, tapi sebaik mungkin kami bekerja sama untuk tetap mengedepankan Server ini. Karena waktu jalan, para Admin sesepuh kita juga semakin banyak aktifitasnya, terlebih kalau sudah berkeluarga dan memiliki prioritas tersendiri, gak kayak jaman sekolah/kuliah lagi. Fresh-Man graduated Staff juga perlu waktu untuk menyesuaikan diri, so be patient! 2. Menurut gue, karena dulu orang main buat have fun, dan buat meluangkan waktu. Adapun, menurut gua, karena "mereka" iri dengan kesuksesan kita. Kita sudah berlabuh bertahun-tahun, sudah mengalami naik dan turun, tapi kita tetap ADA. Dan, player sekarang udah nggak seperti player dulu bray, jauh. Sekarang, cuman gara-gara game mau saling pukul bahkan bunuh di IRL. Lu pikir di IRL kalo mati ntar bisa minta heal ama nyokap lu? Pikirkan lagi. Ini game untuk menghilangkan penat dan meluangkan waktu dengan cara positif (jauh dari pergaulan bebas, dsb) 3. Mungkin, pergantian zaman. Makin kesini anak-anak kecil yang main semakin banyak, dan ini memang sudah waktunya mereka mengenal "Game Online" dan para Pemain Tua akan semakin berkurang karena kepentingan IRL. Dan semakin kalian menunjukkan atau mencontohkan perilaku tidak baik di dalam game maupun di forum, mereka (pemain baru) akan meniru. Kalian nggak perlu jadi Staff kalau mau sama-sama meningkatkan kualitas player disini, baik itu dari segi Roleplay, bahkan sifat/behavior. Kalian hanya perlu mencontohkan perilaku yang baik dan tata bahasa yang sopan antar sesama. Jangan cuman bisa mengkritik, tapi tidak memberikan solusi. Karena mengkritik tanpa solusi itu adalah jalan buntu. Silahkan dikoreksi jika ada yang salah.
  4. 3 points
  5. 2 points
    (This thread will follow the development of Justina Braga) Justina "Teressa" Braga *Terinspirasi dari film dan faction di L*RP.
  6. 2 points
    LINK: OLD SKINS Credits: Credits: Purple Drank (Fernet), Wash, Travie, PrettyKaztan, HIKOS (face), ???
  7. 2 points
    Staff sekarang sama dulu jauh perubahannya Waktu dulu server tidak di DDOS sekarang kenapa ada DDOS ? Dan kenapa player sekarang banyak yang RITARD ? Contoh : Berpura-pura menumpang di kendaraan player lain dan mencuri kendaraannya 'F' sampai diledakin. : Buat Character Baru untuk merusuh di server? : Beli gun maximal habis uang 1k, terus dikejar SAPD > Shotout > Gun mau di take > '/q'? : Mengemis/Memaksa admin untuk meminta uang. Ga dapat > Rusuh Server > Missuing '/report','/ask' Menurut kalian perbedaan JGRP sekarang apa? Bikin banyak dapat uang JOB -Lumberjack -Farmer -Trucker Harus kah mengemis untuk mencari $ di JGRP? #Kampreeet
  8. 2 points
    Emang gak ada logika apa gimana, GUA NANYA alesan lu minta kunci apa dan gimana lu tau dia bawa kunci mobil apa lu abuse /MV > Trade > ID dan tau dia bawa mobil, LU juga baru login udah RP Robbing, aturan baru Robbing itu minimal sejam main baru boleh ngeROB, Dan lu juga disini ada FORCE RP lu maksain RP lu kedia yang sedangkan dia itu lagi benerin /dyoc, Dan juga RP fear dari dia apa lu nodongin apa ke dia? Senjata? Atau apa? Lu ngancem dia notabenta itu toko baju yang SECARA ICLYnya rame dan banyak CCTV, beda cerita lu ngancam pake piso atau b bat dan senjata lainya, Ngerti apa itu ROBBING ATAU MALAK gak sih. Kalo gak paham jangan begitu Malak yah mintanya ngancem dengan pisau dan lain lain Robbing lu ngancam dia pake senjata api yang bisa buat dia takut. Lu mau bayangin apa yang terjadi kalo di posisi korban? Korban pasti kesel uda ikutin alur rp lu tapi lunya maksain kehendak rp lu kedia. Lu masih LVL 6 banyak banyakin baca rules sama guide lagi. Temen lu yang ngerob pake tangan kosong panggil kesini ikut jelasin juga sebelomnya lu bilang gitu.
  9. 2 points
    Gausah nyindir admin secara perlahan-lahan. itu namanya PLAYER RITARD
  10. 2 points
  11. 2 points
  12. 2 points
    A.W Trucker Corporation _______________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________ STORY Jeremiah Sykes adalah seorang pemuda yang lahir pada tanggal 12 April 1996 di Dallas, dengan tinggi 165 cm dan berat 52 kg, sejak kecil dia telah tinggal bersama neneknya karena orang tuanya telah lama bercerai, di desa dia disapa dengan panggilan Jr karena badannya yang kecil dan lincah. Sekarang dia telah berumur 18 tahun, Keseharianya sepulang sekolah membantu neneknya mencari kayu bakar di hutan dan bekerja di pabrik kayu sebagai sopir. Setamat sekolah dia mencoba mengadu nasib dengan cara pergi ke kota yaitu Los Santos, dengan berbekal beberapa pengalaman dan keterampilan dia membulatkan tekatnya untuk pergi merantau, sebelum pergi dia berpamitan kepada neneknya yang sudah cukup tua, dengan perasaan sedih dia pergi dengan bekal seadanya. Setiba di Los Santos dia sangat kebinggungan dan ditambah dengan perasaan takut karena ini pertama kali dia pergi ke kota, namun itu tidak membuat dia menyerah dia mencoba mencari pekerjaan dan bertanya kepada masyarakat kota, namun tidak ada satupun yang membantunya dan sempat terlintas di pikirannya " Wah sulit sekali mencari pekerjaan di sini tidak sama seperti di desa tempat saya tinggal ". Dengan terus mencari dan bertanya akhirnya dia menemukan sebuah pekerjaan yang cocok dan cukup mudah baginya yaitu bekerja sebagai sopir lorry, dengan sedikit pengalaman sebagai sopir pembawa kayu sewaktu di desa Jr cukup lihai dalam mengendarai lorry yang di bawanya. Dengan modal awal merental lorry Jr bekerja dengan sangat tekun dan ulet. Setelah beberapa hari Jr mulai terbiasa dengan kehidupan di kota yang sangat keras ini. Banyak rintang dan hambatan yang dihadapi Jr tapi semua itu di lewati dengan penuh kesabaran dan semangat.sewaktu bekerja sebagai sopir lorry banyak persaingan dalam pekerjaan, namun itu tidak membuat Jr gentar dan menyerah dengan kerja keras akhirnya semua usaha yang dilakukan Jr membuahkan hasil sekarang dia telah mempunyai lorry milik dia sendiri, dengan begitu keuangan Jr semakin hari semakin meningkat secara perlahan. Waktu terus berlalu banyak hal yang telah terjadi sehingga Jr pun mulai sukses dengan pekerjaannya, dia juga sudah memiliki satu unit truck Roadtrain yang digunakan untuk hauling yang tentunya menunjang karirnya sebagai sopir truck dan yang tidak kalah suksesnya dia telah memiliki sebuah perusahaan pribadi jasa sewa Roadtrain yang di beri nama [ A.W trucker ]. _______________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________ OUT OF CHARACTER Ini bukanlah Families & Gangs tapi hanya pembantu saya/kita untuk lebih bisa mengkreativitaskan dalam berRolePlay HaveFun!
  13. 2 points
  14. 2 points
    Ya pukul-pukulan lagi, aku kira kalo udh buka syal dan nusuk badan sendiri Katakurinya langsung kelar di dunia cermin. Eh ternyata, masih pukul-pukulan lagi.
  15. 2 points
    Character: Douglas Brooks Story: Douglas Brooks, lelaki kelahiran 07 Januari 1998, Douglas lahir di Afrika. Saat kecil Douglas sangat dekat dengan ibunya, jika Douglas tidak bisa tidur, hanya ibu yang bisa membantunya untuk tidur dengan tenang sambil dibacakan cerita kesukaan Douglas. Tapi, takdir berkata lain, saat Douglas beranjak umur 10 tahun ya tepat kelas 2 sekolah menengah pertama, Douglas merelakan sang ibu untuk pergi selamanya, ibu Douglas terkena penyakit HIV. Ayah Douglas telah berpisah dengan sang ibu, jadi sekarang Douglas hidup hanya sebatang kara. Semenjak kematian sang ibu, Douglas sekarang menjadi anak yang sangat nakal. Semasa sekolah Douglas sangat malas, dan juga Douglas tidak sangat suka dengan peraturan sekolah, Douglas melampiaskan kemarahannya hanya untuk berantam dengan adik kelas atau kakak kelas sekalipun. Di saat kelas 3 sekolah menengah pertama, detik-detik menuju ulangan akhir semester atau bisa dibilang UN. Douglas dikeluarkan dari sekolah, dikarenakan ia menusuk teman satu kelasnya sendiri. Ketika itu juga ibu guru Douglas memanggil ayah, dan pertama kalinya Douglas bertemu dengan ayahnya kembali, dikarenakan saat kecil dia hanya melihat ketika sang ayah menjenguknya sakit. Sang ayah mendengar berita dari ibu guru, bahwasanya Douglas menusuk teman satu kelasnya. Ayah Douglas sangat marah, akhirnyapun Ayah Douglas mengirim Douglas ke Las Colinas, Los Santos. Di Los Santos Douglas hidup bersama adik dari ibu Douglas, Douglas tidak pernah bertemu sebelumnya, jadi Doulgas sangat malu-malu jika ketemu. Disini Douglas mulai terbiasa hidup di Los Santos, Douglas memulai mencari pekerjaan tanpa izajah SMP. Akhirnya Douglas mendapatkan perkejaan menjadi kurrir, Douglas menjalani hari-harinya dengan senang. Douglas juga bertemu dengan teman baru, teman baru Douglas memberitahukan Douglas bagaimana mencari uang tambahan. Douglaspun tertarik kepada tawaran temannya ini, ia mengikuti temannya ke Ganton, Los Santos. Sesampainya di Ganton, Los Santos. Douglas disuruh menunggu di BAR, ketika teman Douglas diajak masuk ke ruangan VIP di BAR tersebut oleh seseorang, membuat Douglas sangat ingin tahu, ketika teman Douglas keluar dan langsung mengajak Douglas pergi. Setelah sampai di luat, Douglas diberitahu oleh kawannya, bahwasanya kerjaan yang tadi membuat Douglas tertarik adalah mengirim narkotika ke pembeli gang tersebut. Teman Douglas juga memberitahu kalo kita mendapatkan 35 persen dari hasil pengiriman tersebut, ini malah membuat Douglas tertarik. 3 minggu sudah jalan, Douglas bekerja seperti biasa menjadi kurrir para gang, yang ingin menjual cocain atau pot ke pembeli. Hanya 3 minggu, Douglas sudah memiliki rumah di East Los Santos, tepat di sebelah BAR Pigpen. Douglas hidup bahagia hingga akhirnya, ketika Douglas kembali ke Ganton, Los Santos untuk menjual cocain kembali, dan sialnya yang membeli adalah sang anggota kepolisan Los Santos, Douglas tangkap oleh polisi dengan kurungan 3 bulan. Saya alvinaliansyah07 selaku pemilik account UCP alvinaliansyah07 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Douglas Brooks) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  16. 2 points
    Nama pelapor: Dave Lopez Nama pelanggar: - Peraturan yang dilanggar: Hacked Account Apa yang terjadi: Pada saat login terakhir saya di banned dan saya ini gatau lah tapi di forum ini https://jogjagamers.org/topic/89013-unbanpariz1405-dave-lopez-buycigar/?page=2, bacaan no unbanned oh oke lah saya datang ke net mau minta unbanned lagi...anak net bilang ''ki ada yang maenin char kau'', aneh bang perasaan tuh char masih ke banned dan gua check pake IDgua itu bisa ga ke banned dan gua tanya udah ke unbanned sama bang Bones kata bang @$CabeanMedan/Dylan Abigail....disini gua kaget kok bisa ke unbanned tapi di forum masih ada bacaan ''no unbanned dari bang pariz'', saya mohon maaf kepada bang pariz sudah salah sangka ''mohon di block aja report nya''....disini saya mau account saya balik min ini udah di proses oleh kak @DePR/Theo Dempsey...dan teman teman saya juga melhat char saya di In Game in orang...tolong di bantu ke pada admin admin. @Johannes_Tan, @Pariz1405, @$CabeanMedan Bukti:
  17. 2 points
    Baiklah saya disini sebagai Dylan_Abigail a.k.a CabeanMedan saya hanya membantu sedikit permasalahan ini, tapi saya tidak tau menau benar atau tidak character ia di hack atau tidak. menangkap sedikit chatlog dia in-game di Menara Multimedia , dan katanya di hack sama IP Jakarta. Dan ini chatlog pas dia minta re-rp bareng saya dan admin @Pariz1405 Terima kasih.
  18. 2 points
    Character: Takeshi Masato Story: Musuhnya robber Saya IBNU selaku pemilik account UCP Sharinggan bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Takeshi_Masato) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  19. 2 points
  20. 2 points
    @Verganotadio1 @joko213 @Crutzher172 @kokom7 @RichMan @DamnILoveJogja @kuda_cina @AdamBagas @AneOrang @ThinkBIG @Tiak @tianmetal @Sinatrio @Sharinggan @killingIsa @Franzenska @hallodunia @bumi1234 @SAMID THE SAMID CLUB WKWKKW @Pelopor @adma @erzal @alfathp @Constantine21 @zaenalblast @Zamzam @Onta @brainless @Asep_Ferandia @Erie @Kimpalan @mahesapndu @mafarid @Rahmatyusuf1926 @LowLand @MasPakar @Febbyfitzgerald @rizkyjuni @Natali19 @heldyr @Tuwawaw @Evolution @yanreza @CanisMajoris dll Cade Bowman Known as ...
  21. 1 point
  22. 1 point
    Assalamulaikum Wr Wb,Saya selaku Julpi Marpaung ingin melakukan perjelasan dari sini (terlapor) saya disitu memang melakukan C-Bug tetapi saya melakukan C-Bug hanya untuk menghindari tembakan dari pelapor ini dan saya pun langsung lawan pelapor ini saya bukan berniat C-bug bang tetapi untuk menghindari dari serangan itu dari lawan saya dan saya pun lari-larian agar tidak terkena tembakan disitu. Ya disitu saya keadaan berdua sama temen saya masa kamu mati atau di tembakin sama saya doang bang? saya juga bergantian untuk menembaki kamu bang.
  23. 1 point
    Employee Name: Juone HollieScreenshot: check weekly profit
  24. 1 point
    Ada info krusial tapi belum dimasukin di sini. SBMPTN tahun ini sistemnya beda ama tahun kemarin. SBM kali ini syaratnya harus ga lolos dari SNMPTN dulu, beda ama tahun kemarin yang dapet SNM masih bisa ikut SBMPTN (info ini menurut dari https://sbmptn.ltmpt.ac.id/). Rumornya, tesnya juga beda, jadi di sini kita tes dulu (namanya UTBK), baru nanti apply ke kampus yang kita pengenin lewat SBMPTN. Dan tes tersebut dalam sepuluh sesi, untuk jadwalnya silakan akses https://www.ltmpt.ac.id/. Good luck buat temen-temen yang mau nyoba UTBK (dan) SBMPTN tahun ini.
  25. 1 point
    PANDUAN MENJADI PETANI YANG BAIK. All stake holder belong to Vanderwick family (me and @Daniel Juan) , all business inquiry can contact me or Daniel, thx. Seluruh kepemilikan saham perusahaan dimiliki oleh keluarga besar Vanderwick (saya dan @Daniel Juan), seluruh keperluan bisnis bisa menghubungi saya atau Daniel, terimakasih, Rules: Jadwal tanam petani: Format store SS laporan activity:
This leaderboard is set to Jakarta/GMT+07:00
×