Jump to content
Sign in to follow this  
ivannandisatrio

[GUIDE] Cártel Gringos

Recommended Posts

Hallo semua, gw disini akan buat guide lagi tentang Kartel, barangkali ada yang mau bikin gitu. Tapi sebelumnya kalau ada yang pernah denger kasus gw, gw minta maaf sedalam-dalamnya. Tapi, kali ini gw akan memberikan kalian Guide lagi.

 

Dari segi sejarah (atau lebih ke opini gw), Meksiko adalah negara penghasil Kokain, dan Heroin terbesar di Amerika. Karena adanya kesempatan, atau peluang untuk menjual dan mengembangkan bisnis Kokain, dan Heroin lebih besar lagi. Mereka akhirnya memutuskan untuk memasok, atau menyelundupkan barang-barang mereka ke negara tetangga, terutama Amerika.

 

Pertama kali, Kartel dibuat oleh seseorang yang bernama Miguel Ángel Félix Gallardo. Dia adalah sekaligus pendiri dari Guadalajara Cartel, dan terikat dekat dengan Pablo Escobar dari Medellin Cartel. Setelah Miguel tertangkap. Banyak kartel-kartel yang bermunculan dengan rute dan daerah kekuasaan yang berbeda-beda.

 

Rekrutmen

Untuk Cartel sendiri, untuk imigran gelap, kalian bisa RPkan mereka masuk ke sebuah negara, terutama Amerika Serikat untuk mengejar impian mereka di Amerika yang mereka impi impikan selama mereka di Meksiko. Mereka biasanya melewati laut-laut agar mereka dapat sampai ke tujuan mereka, dan dijemput melalui kendaraan darat, dan disembunyikan di dalam kendaraan tersebut. Atau, mereka yang telah memiliki identitas di Amerika, mereka biasanya merekrut orang yang bekerja di suatu perusahaan yang telah terhubung secara tidak langsung ke dalam Cartel. Atau, kalian bisa juga RP sebagai ex-military, atau ex-paramilitary yang telah dilatih untuk menjaga, dan menyelundupkan barang-barang, tetapi untuk di server ini, hal ini kurang diperlukan.

 

Roleplay

Untuk Roleplay, tidak jauh berbeda dari mafia-mafia lain. Kalian hanya RP menyelundupkan barang-barang illegal, dan menjual barang-barang tersebut ke dalam LS. Atau kalau mau yang lebih simpel, atau enak. Kalian bisa membuka RP bisnis, dan merekrut orang-orang yang akan bekerja didalam bisnis illegal. Contoh, kalian membuka Taxi Company untuk permulaan agar kalian dapat melihat bagaimana kerja dia, dan apakah dia bisa menjadi salah satu dari kalian.

 

Meskipun kelompok tersebut termasuk kuat di daerak Meksiko, itu tidak berlaku untuk di Amerika sendiri, karena mereka melakukan hal ini di negara lain. Jadi, tetaplah RP santai, dan kreatif. Jangan dikit-dikit tembak-tembakan.

 

Kalaupun kalian ingin RP sebagai ex-military, kalian bisa saja, tetapi kalian tetap fokus kepada RP sebagai pebisnis tersebut.

Share this post


Link to post
Share on other sites

keknya gaasing nih sama /ex-military/ hmmm...

Share this post


Link to post
Share on other sites

O M G Hello! GUIDE yang mendidik untuk dibaca.

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 11/19/2017 at 5:27 PM, LowLand said:

keknya gaasing nih sama /ex-military/ hmmm...

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  

×