Jump to content

ivannandisatrio

Verified Member
  • Content count

    469
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    7

ivannandisatrio last won the day on August 21

ivannandisatrio had the most liked content!

Community Reputation

48 I'm more famous than your mouth!

About ivannandisatrio

  • Rank
    Retired JG:RP Staff

Profile Information

  • Gender
    Not Telling
  • Primary Game
    None

Recent Profile Visitors

1,748 profile views
  1. Cuban Drug Trafficking Organization[Crime Network]

    mungkin guide ini akan membantu kalian
  2. [GUIDE] Cártel Gringos

    Hallo semua, gw disini akan buat guide lagi tentang Kartel, barangkali ada yang mau bikin gitu. Tapi sebelumnya kalau ada yang pernah denger kasus gw, gw minta maaf sedalam-dalamnya. Tapi, kali ini gw akan memberikan kalian Guide lagi. Dari segi sejarah (atau lebih ke opini gw), Meksiko adalah negara penghasil Kokain, dan Heroin terbesar di Amerika. Karena adanya kesempatan, atau peluang untuk menjual dan mengembangkan bisnis Kokain, dan Heroin lebih besar lagi. Mereka akhirnya memutuskan untuk memasok, atau menyelundupkan barang-barang mereka ke negara tetangga, terutama Amerika. Pertama kali, Kartel dibuat oleh seseorang yang bernama Miguel Ángel Félix Gallardo. Dia adalah sekaligus pendiri dari Guadalajara Cartel, dan terikat dekat dengan Pablo Escobar dari Medellin Cartel. Setelah Miguel tertangkap. Banyak kartel-kartel yang bermunculan dengan rute dan daerah kekuasaan yang berbeda-beda. Rekrutmen Untuk Cartel sendiri, untuk imigran gelap, kalian bisa RPkan mereka masuk ke sebuah negara, terutama Amerika Serikat untuk mengejar impian mereka di Amerika yang mereka impi impikan selama mereka di Meksiko. Mereka biasanya melewati laut-laut agar mereka dapat sampai ke tujuan mereka, dan dijemput melalui kendaraan darat, dan disembunyikan di dalam kendaraan tersebut. Atau, mereka yang telah memiliki identitas di Amerika, mereka biasanya merekrut orang yang bekerja di suatu perusahaan yang telah terhubung secara tidak langsung ke dalam Cartel. Atau, kalian bisa juga RP sebagai ex-military, atau ex-paramilitary yang telah dilatih untuk menjaga, dan menyelundupkan barang-barang, tetapi untuk di server ini, hal ini kurang diperlukan. Roleplay Untuk Roleplay, tidak jauh berbeda dari mafia-mafia lain. Kalian hanya RP menyelundupkan barang-barang illegal, dan menjual barang-barang tersebut ke dalam LS. Atau kalau mau yang lebih simpel, atau enak. Kalian bisa membuka RP bisnis, dan merekrut orang-orang yang akan bekerja didalam bisnis illegal. Contoh, kalian membuka Taxi Company untuk permulaan agar kalian dapat melihat bagaimana kerja dia, dan apakah dia bisa menjadi salah satu dari kalian. Meskipun kelompok tersebut termasuk kuat di daerak Meksiko, itu tidak berlaku untuk di Amerika sendiri, karena mereka melakukan hal ini di negara lain. Jadi, tetaplah RP santai, dan kreatif. Jangan dikit-dikit tembak-tembakan. Kalaupun kalian ingin RP sebagai ex-military, kalian bisa saja, tetapi kalian tetap fokus kepada RP sebagai pebisnis tersebut.
  3. [OFFICIAL] 716th Kennedy Blocc Avenue

    cie offi
  4. [ASK] Force RP

    Kalau memungkinkan langsung lawan, kagak usah /do, malah yang ada lu micu DM DMan. Langsung /me aja kalau rangenya masih agak jauh, atau masih jauh. Tapi, lu baca ini Tolong baca yang gw bold. Mereka mana mau juga berakhir enek. Maka dari itu, bikin RP rob jadi suatu RP yang agak 'heavy'. Apalagi gw di server ini sering liat orang ngerob bawa 3, kagak mau berhenti DB. Ini dikira server Mad Max Roleplay? Nah, maka dari itu, jadiin RP rob bener bener sebagai RP, bukan hanya untuk bersenang senang semata. Contoh: Login > ajak temen > pake senjata berat > rob > kabur > off, tolong ini jangan jadi mindset. Oh iya, gw juga bilang 'This is probably wrong'. Jadi, bisa jadi gw bener, gw bisa jadi yang salah. Tapi dari apa yang gw alami di server roleplay manapun, gw bisa simpulkan seperti itu.
  5. [GUIDE] Organizovannaya Prestupnaja Gruppa

    Tambahin sok wkwk
  6. [GUIDE] Chinese Slang and How to be Triad

    Oh iya, ini ada link tentang Triad. Tolong dicek ya http://factsanddetails.com/china/cat8/sub50/item300.html#chapter-18 Disitu lengkap kok, ada historynya, dll.
  7. [GUIDE] New York LCN

    Bagi yang masih bingung dengan bagaimana cara RP mafia gimana, gw akan kasih tau. Jadi, suatu anggota mafia itu memiliki otak kriminal yang akan melakukan hal apapun untuk mendapatkan uang, tetapi mereka bisa saja diberi push dari atasan untuk membuat sebuah front, dan front itu akan dijadikan sebagai lahan penghasilan untuk dirinya, dan atasanya. Jika kalian memiliki masalah di front tersebut, entah penghasilan kurang banyak, kalian bisa melakukan hal-hal illegal, seperti truck jacking, dll. Atau kalian bisa meminta push lain, seperti melakukan drug trafficking, dll. (Biasanya ini yang dilakukan soldiee ke Captain mereka) Jadi, skema dari mafia untuk mendapatkan duit: Boss ^ l Captain ^ l Soldier ^ l Associate Mungkin segitu aja, maaf kalau ada salah. Kalau ada salah, bisa PM gw
  8. [GUIDE] New York LCN

    Oh iya ini untuk RP aja. Jadi, kalau kalian mau bikin Italian Mafia di server ini, kalian bisa memakai 2 cara 1. Kalian langsung pake Crime Family, ini kalau RPnya memang sudah besar dan memiliki background yang kuat untuk faction kalian. 2. Kalian bikin dari Crew, yang artinya masih dipegang oleh satu Captain. Contoh: The Cali Crew, Sunset Boulevard Crew. Penamaan bisa dari nama belakang seorang captain, dan nama tempat crew itu melakukan aksinya. Kalau kalian mau bikin dari Crew dan mau menjadi sebuah crime family, pastikan background dari faction tersebut cukup. Mungkin kalian bisa melakukan RP seperti ini. 1. Kalian RP kalau boss dari crew kalian mengalami masalah atau boss tersebut selayaknya diganti. 2. Setelah kalian RP siapakah bossnya, pastikan kalian telah setidaknya memilih 1 atau 2 anggota lain untuk menjadi Captain di suatu crew.
  9. [GUIDE] Organizovannaya Prestupnaja Gruppa

    Biji wkwk
  10. Hai lagi, kali ini gw akan membuat guide tentang Russian mob, atau Russian mafia dalam bahasa umumnya. Gw sering liat banyak banget nama Russian di server ini. Jadi, gw mau bikin guide ini biar kalian mau gerak biar bikin mafia gitu, hehe. Sebenernya OPG ini sama artinya seperti OCG, atau Organized Crime Group, tapi dalam bahasa Russia. Di guide ini juga gw akan kasih tau kalian bagaimana RP Russian Mob tanpa ada tight dengan Vory V Zakone atau Thieves in Law. Jadi, pergerakan mereka tidak mengikuti apa yang vory v zakone lakukan, tetapi mereka tetap aiming sebagai Vor. 1. Penamaan Gw sering nemuin nama Russian di server ini yang sangat kompleks, sebenarnya ini tidak diperlukan. Penamaan pun seharusnya tidak kompleks dan pakailah yang lebih enak. Contoh: Dimitri_Volkov, Artyom_Glebov, dll. 2. Kesalahan Kalau kalian masih berpikir kalau Russian Mob sepenuhnya adalah komunis dan bahkan berkelakuan layaknya seorang komunis, itu salah besar. Mereka tidak lagi beraliran komunis, bahkan mereka, maupun orang-orang Russia sekarang rata-rata benci komunisme. 3. Struktur Sehubungan dengan thread gw yang di Discussion. Struktur OPG hanya mencakup Boss (Avtorityet), Captain (Brigadier), dan Soldier (Boyevik). Avtorityet: Boss dari suatu kelompok, dia yang memiliki kuasa di kelompok tersebut. Dia yang memberikan perintah, maupun mendapatkan upah dari bawahan. Brigadier: Seorang leader dari suatu Crew, ini sama seperti Captain di LCN. Suatu Brigadier memiliki setidaknya bisnis untuk dijalankan oleh para Boyevik, dan memiliki upah yang ditentukan untuk bawahanya. Boyevik: Peranya sama seperti Soldier, dia menjalankan perintah dan membayar upah ke Brigadier. 4. Slang Ini slang-slang yang gw ketahui, bisa berlaku ke Russians without being an OPG Privet: Hello Kak dela: What's up? Zdarova: Fine Davai: Let's go, atau out (Slang ini agak sedikit rumit) Poka: Bye Blyat: Shit Horosho: OK 5. Operation OPG tidak memiliki Rules seperti Vory V Zakone. Mereka memiliki peraturan tersendiri yang akan diberitahu dari Bossnya. Namanya juga Mob, mereka tetap melakukan earning untuk atasanya. Namun mereka sama seperti mob mob atau mafia lainya, mereka memiliki legal front untuk menutupi bisnis illegal lainya. 6. Conclusion Dari yang gw pelajarin selama ini. Mereka tetap dalam jalur mereka, seperti kerja di legal front, dan illegal untuk mendapatkan uang, dan membayar upah untuk atasan, dsb. Tetapi tidak menutup kemungkinan kalian akan menemukan ide RP untuk RP lainya. Kalian bisa lakukan itu, seperti RP truck jacking, escort service, drug dealing, gun dealing, dll. Thread ini mungkin masih ada yang salah, bahkan banyak. Jadi, gw minta maaf kalau ada salah. Kalau salah, bisa PM gw atau komen dibawah. Credit: Ethanol LSRP
  11. [GUIDE] New York LCN

    Setau gw sih ini kemungkinan yang telah di made, soalnya terkadang seorang consigliere diambil dari seorang captain, bahkan dari soldier sekalipun, sesuai kebutuhan. Mungkin gw ada salah di statement ini, yang mau benerin silahkan PM gw
  12. [GUIDE] New York LCN

    Ini bener yang dikatakan JaeyRodriguezt. Mafia Itali pun dari dulu tidak merubah rank mereka, karena memang strukturnya dipakai turun temurun. Mungkin kalian menemukan nama seperti 'Acting Boss, Acting Capo, dll.' Itu karena sesuai kebutuhan. Tapi dari segi struktur, mereka tetap memakai struktur yang ada dari jaman dulu.
  13. [ASK] Force RP

    This is probably wrong. Kalau lu udah dalam keadaan dirampok dengan senjata, otomatis lu harus ikut RP fear. Karena rampok juga mikir kalau mereka mau rampok apa aja yang harus dilakukan. Jadi, /do ada perlawanan seharusnya tidak diperlukan.
  14. [GUIDE] Yakuza

    Kalau kalian mau bikin Yakuza di server ini. Gw saranin kalian membuat char Jepang, tetapi berketurunan campur dengan Amerika, karena orang Jepang yang tinggal disana mungkin telah menikah dengan orang Amerika asli. Jadi, kalian tidak usah capek capek lagi pakai bahasa Jepang di IC kalian. Karena mereka telah ikut lingkungan dengan orang Amerika (kecuali yang dari generasi pertama dan kedua, itupun mereka juga memakai bahasa Inggris), secara penamaan pun telah memakai American-Japanese (contoh: Donald_Honda, Harold_Sato, Daniel_Tsutakawa) lebih lengkapnya kalian bisa baca disini https://en.m.wikipedia.org/wiki/Japanese_Americans (tapi bahasa inggris hehe)
  15. You should read this when you're about to RP as an American-Italian mafia. Maybe this guide takes your time, but this provides more information
×