Jump to content

JG:RP telah diupdate client SA:MPnya menjadi 0.3.DL, more info:

https://jogjagamers.org/topic/76235-scheduled-update-to-samp-03dl/

Server JG:RP sementara IPnya adalah: jg-gta.com:7780 atau 159.89.202.52:7780

ivannandisatrio

Verified Member
  • Content count

    476
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

49 I'm more famous than your mouth!

About ivannandisatrio

  • Rank
    Retired JG:RP Staff

Profile Information

  • Gender
    Not Telling
  • Primary Game
    None

Recent Profile Visitors

1,852 profile views
  1. [REQ] James_Gardner - Court System

    Setau gw di server ini OOC lie adalah sesuatu yang 'berat', kalau ada OOC lie sedikit di server ini mungkin satu server bakal koar, bahkan OOC lie langsung report forum. Nah makanya OOC lie disini juga kagak terlalu bakal jadi masalah sih setau gw, admin mungkin juga berperan karena gw liat banyak admin yang RPnya di PD, FD, dll. Jadi mungkin admin memang bakal banyak bantu disini.
  2. [REQ] James_Gardner - Court System

    Nah yang gw bold itu yang menurut gw salah. Kenapa? Karena saksi mata ya mesti saksi mata asli, jangan pake /do. Dan juga yang dimaksud dari Court System diatas adalah kalau seseorang merasa tidak bersalah pada kesalahan yang dimaksud PD, contoh salah tangkap.
  3. [REQ] James_Gardner - Court System

    Kalau ini, memang penal code belum jelas penjabaranya, hanya menjabarkan fine & jail time. Tetapi yang bikin permasalahan ini berlanjut adalah mereka mengadakan 'Miranda Rights', ini berarti bahwa tersangka yang belum tentu bersalah diberikan hak untuk menuntut balik untuk apa yang tidak dilakukanya, tetapi di server ini hanya untuk dibaca dan di R&U. Ini yang dibilang hanya RP buat keren-kerenan, bukan untuk menjadi realistic. Kalau masalah hakim tidak online, setidaknya server memberikan open recruitment untuk Attorney (yakali Attorney cuman satu). Masalah main memihak, ini bukan masalah di server ini, karena juga PD di peraturan OOC tidak boleh melakukan RP bad cops, atau corrupt. Kalaupun PD main pihak-pihakan, ini bisa jadi masalah OOC untuk server ini.
  4. The o'range pride on the house

    This thread draws a progress on Donald Kerrigan's character development from a gang to an organized mob. This may take long time to develop, or maybe we can make a shoot on short page to build up an organized Mob.
  5. [GUIDE]Cara ROB/BEGAL/RAMPOK yang baik dan benar!

    Disini mah ngerob buat seneng seneng doang, bukan buat develop char lu. Kalau lu emang mau rob, lu cari tau background charlu itu seorang apa (gangster, dll). Gw disini bukan mau ngajarin atau apa, tapi gw cuman mau niatan buat develop karakterlu.
  6. [VERIFIED] Estilo Mexicano Rifa XIII

    Ah tai, zuqal gw PM kagak bales.
  7. [REQ] James_Gardner - Court System

    Inilah yang bisa dibilang 'estetika dalam Roleplay'. Karena ini adalah salah satu RP yang termasuk unik dan menawarkan RP yang menarik buat dilakukan. Jangan main tangkap tangkap aja, kalau yang ditangkap punya pembelaan? Mungkin ini adalah salah satu dari fitur yang mesti di suggest di server ini untuk meningkatkan RP di server ini.
  8. Cuban Drug Trafficking Organization[Crime Network]

    mungkin guide ini akan membantu kalian
  9. [GUIDE] Cártel Gringos

    Hallo semua, gw disini akan buat guide lagi tentang Kartel, barangkali ada yang mau bikin gitu. Tapi sebelumnya kalau ada yang pernah denger kasus gw, gw minta maaf sedalam-dalamnya. Tapi, kali ini gw akan memberikan kalian Guide lagi. Dari segi sejarah (atau lebih ke opini gw), Meksiko adalah negara penghasil Kokain, dan Heroin terbesar di Amerika. Karena adanya kesempatan, atau peluang untuk menjual dan mengembangkan bisnis Kokain, dan Heroin lebih besar lagi. Mereka akhirnya memutuskan untuk memasok, atau menyelundupkan barang-barang mereka ke negara tetangga, terutama Amerika. Pertama kali, Kartel dibuat oleh seseorang yang bernama Miguel Ángel Félix Gallardo. Dia adalah sekaligus pendiri dari Guadalajara Cartel, dan terikat dekat dengan Pablo Escobar dari Medellin Cartel. Setelah Miguel tertangkap. Banyak kartel-kartel yang bermunculan dengan rute dan daerah kekuasaan yang berbeda-beda. Rekrutmen Untuk Cartel sendiri, untuk imigran gelap, kalian bisa RPkan mereka masuk ke sebuah negara, terutama Amerika Serikat untuk mengejar impian mereka di Amerika yang mereka impi impikan selama mereka di Meksiko. Mereka biasanya melewati laut-laut agar mereka dapat sampai ke tujuan mereka, dan dijemput melalui kendaraan darat, dan disembunyikan di dalam kendaraan tersebut. Atau, mereka yang telah memiliki identitas di Amerika, mereka biasanya merekrut orang yang bekerja di suatu perusahaan yang telah terhubung secara tidak langsung ke dalam Cartel. Atau, kalian bisa juga RP sebagai ex-military, atau ex-paramilitary yang telah dilatih untuk menjaga, dan menyelundupkan barang-barang, tetapi untuk di server ini, hal ini kurang diperlukan. Roleplay Untuk Roleplay, tidak jauh berbeda dari mafia-mafia lain. Kalian hanya RP menyelundupkan barang-barang illegal, dan menjual barang-barang tersebut ke dalam LS. Atau kalau mau yang lebih simpel, atau enak. Kalian bisa membuka RP bisnis, dan merekrut orang-orang yang akan bekerja didalam bisnis illegal. Contoh, kalian membuka Taxi Company untuk permulaan agar kalian dapat melihat bagaimana kerja dia, dan apakah dia bisa menjadi salah satu dari kalian. Meskipun kelompok tersebut termasuk kuat di daerak Meksiko, itu tidak berlaku untuk di Amerika sendiri, karena mereka melakukan hal ini di negara lain. Jadi, tetaplah RP santai, dan kreatif. Jangan dikit-dikit tembak-tembakan. Kalaupun kalian ingin RP sebagai ex-military, kalian bisa saja, tetapi kalian tetap fokus kepada RP sebagai pebisnis tersebut.
  10. [OFFICIAL] 716th Kennedy Blocc Avenue

    cie offi
  11. [ASK] Force RP

    Kalau memungkinkan langsung lawan, kagak usah /do, malah yang ada lu micu DM DMan. Langsung /me aja kalau rangenya masih agak jauh, atau masih jauh. Tapi, lu baca ini Tolong baca yang gw bold. Mereka mana mau juga berakhir enek. Maka dari itu, bikin RP rob jadi suatu RP yang agak 'heavy'. Apalagi gw di server ini sering liat orang ngerob bawa 3, kagak mau berhenti DB. Ini dikira server Mad Max Roleplay? Nah, maka dari itu, jadiin RP rob bener bener sebagai RP, bukan hanya untuk bersenang senang semata. Contoh: Login > ajak temen > pake senjata berat > rob > kabur > off, tolong ini jangan jadi mindset. Oh iya, gw juga bilang 'This is probably wrong'. Jadi, bisa jadi gw bener, gw bisa jadi yang salah. Tapi dari apa yang gw alami di server roleplay manapun, gw bisa simpulkan seperti itu.
  12. [GUIDE] Organizovannaya Prestupnaja Gruppa

    Tambahin sok wkwk
  13. [GUIDE] Chinese Slang and How to be Triad

    Oh iya, ini ada link tentang Triad. Tolong dicek ya http://factsanddetails.com/china/cat8/sub50/item300.html#chapter-18 Disitu lengkap kok, ada historynya, dll.
  14. [GUIDE] New York LCN

    Bagi yang masih bingung dengan bagaimana cara RP mafia gimana, gw akan kasih tau. Jadi, suatu anggota mafia itu memiliki otak kriminal yang akan melakukan hal apapun untuk mendapatkan uang, tetapi mereka bisa saja diberi push dari atasan untuk membuat sebuah front, dan front itu akan dijadikan sebagai lahan penghasilan untuk dirinya, dan atasanya. Jika kalian memiliki masalah di front tersebut, entah penghasilan kurang banyak, kalian bisa melakukan hal-hal illegal, seperti truck jacking, dll. Atau kalian bisa meminta push lain, seperti melakukan drug trafficking, dll. (Biasanya ini yang dilakukan soldiee ke Captain mereka) Jadi, skema dari mafia untuk mendapatkan duit: Boss ^ l Captain ^ l Soldier ^ l Associate Mungkin segitu aja, maaf kalau ada salah. Kalau ada salah, bisa PM gw
×