Jump to content

DEDRIC

$JG Donater$
  • Content Count

    2,165
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

70 Much more respect!

About DEDRIC

  • Rank
    Spam Machine
  • Birthday 05/09/1997

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    None
    JG:RP
    GIDN
  • Location
    DKI Jakarta, Jakarta Utara
  • Interests
    BEATBOX
    YOUTUBE
    GAMING

Recent Profile Visitors

3,504 profile views
  1. That's not the point actually, mereka bebas memilih Role yg ingin mereka mainkan. Jika emng gamau gabung faction karena keterbatasan waktu, itu tidak masalah sama sekali. Tetapi tolong RP jadi civil/warga selayaknya warga pada umumnya, yang masih sering gue temukan adalah warganya lebih galak dari faction ilegal that's not realistic.
  2. Story will updated as In-game incident ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Media HOW TO JOIN? 1. YOU NEED TO KNOW ALL ABOUT ROLEPLAY AND THE RULES 2. USE YOUR MAIN CHARACTER 3. WE USING AMERICAN-CHINESE RACE, SO MAKE SURE YOUR CHARACTER USING AMERICAN-CHINESE NAME 4. YOU HAVE TO KNOW ALL ABOUT GANGSTER AND STREET RACER ROLEPLAY 5. MEET US IN-GAME, FIND IT ICLY. 6. PLS, JOIN WITH STYLE! I’M SICK OF SEEING “Can I Join your Gang?” or “Numpang nongkrong ya”. Yow, this is not 711 or a f#cking indomaret! Ayolah gunakan kreativitas kalian, karena dari hal tersebut kami juga menilai niat kalian untuk bergabung. OOC RULES: - You'll get CK when you out from this faction - Be humble to administrator and other players - You need to have good attitude - Active in-game and forum ((minimum 3 posts in 1 week)) - Be creative, lack of creativity and monotone roleplay is not our style. We always trying something new to color the JGRP - If you make a mistake, just hear your senior, fix it and don't repeat it - We are here still learning, so do not be afraid - Our faction is street gangster who adopted street racer habit, so yeah you need learn about how to be gangster and street racer too - If you have OOC trouble PM my forum ((@DEDRIC))
  3. Good Discussion btw, mager sebenernya buat ungkapin ini. Tapi ya karena gue baru balik main disini lagi jadi sekalian speak up aja deh yaa.. So far yang gue liat semenjak kembalinya gue bermain di server ini lagi, gue melihat player terlalu sibuk memperkaya diri dan play for no reason. Ketika lu ga menemukan ritme dalam karakter lu untuk roleplay sedangkan lu lagi main di server roleplay menurut gue itu hal yang cukup fatal. Kenapa? Pertama, lu bakal cepet bosen dan kedua ya lu bakal main sesuka lu aja tanpa mempedulikan player lain yang mungkin mendalami karakternya. Terlalu banyak stereotype, terkadang beberapa player yang level karakternya udah diatas 7 ngerasa besar kepala dan beberapa dari mereka tidak menghargai pemain baru atau pemain level rendah. Karena mereka besar kepala dan sok jago, itu yang membuat suasana roleplay jadi risih. Tiba-tiba nanti /b padahal diciptain fitur /pm biar lu ga perlu /b saat RP, abis itu ngasih tau rules dengan ancaman "Awas lu nanti kalau begini lu PG". Yow, as long as si player level rendah itu tidak melakukan kesalahan dan dia roleplay sebagaimana mestinya, yaudah nikmatin aja. Ga usah tiba-tiba nyerobot seakan-akan anda mendikte dia untuk roleplay. Dude, you're not the mentor. Tanggung jawab terhadap karakter dan teman-temannya, ini juga menjadi sebuah permasalahan yang menurut gue selalu terjadi dan bahkan gue udah sempet berhenti main terus sekarang balik lagi juga tetep masih ada. Karakter anda, UCP anda, IP Address anda, bahkan id forum anda adalah tanggung jawab anda sendiri sepenuhnya. Jadi, coba dipikir-pikir ulang ketika ingin melakukan sebuah tindakan, lakukanlah dengan bijaksana. Lalu, teman-teman kalian yang kalian ajak main ke dunia roleplay dan lebih spesifiknya kalian ajak main di JGRP, sebenernya tanggung jawab kalian. Kenapa gue bilang tanggung jawab kalian, karena kalian sebagai orang yang ngajak seharusnya wajib untuk mengajarkan dia basic RP, basic rules server, sebelum anda melepasnya dan membiarkannya melakukan segala hal yang nantinya bisa merugikan anda juga kalau bermain di 1 IP Address. Itu aja sih dari gue buat para player, kalau untuk para Volun,Helper dan Admin. Ya, gue harap bisa jadi contoh buat para player, yang mau kita bentuk itu komunitas game bukan kompetisi game atau turnamen. Nick merah anda di in-game dan Nick ungu anda di forum tidak menutup kemungkinan kalau kalian bisa saja salah, wajar namanya juga manusia masa bener terus. Jadi, jangan pernah menutup peluang bila player ingin melakukan perdebatan sehat, mengajak diskusi atau mungkin juga mengkritik kesalahan anda. menjadi bagian dari Staff JGRP adalah tanggung jawab bukan ajang buat gaya-gayaan atau pamer ke player lain. Kalau mau gaya-gayaan mah jadi model ae! HAHA! sry, if I'm too salty. Semoga bacotan santuy gue di pagi hari ini bisa dinikmati sembari sebat dan nyeruput kopi. Peace out!
  4. iya min, yang Devin Edric udah ga aktif lgi tpi
  5. Price_Keller Price 'Ice' Keller Price Keller lahir dan dibesarkan di Montgomery, sebuah kota kecil di tengah perdesaan. Price tidak mengenali ibunya sejak kecil karena ibunya meninggal tepat 3 hari setelah kelahirannya dikarenakan sakit asma. Price hanya tinggal berdua dengan ayahnya disebuah apartemen kecil di Montgomery, sejak berusia 10 tahun Price sering sekali diajak ayahnya ke bengkel untuk menemani ayahnya bekerja. Namun, Price sama sekali tidak berminat menjadi seperti ayahnya, Price justru mempunyai mimpi untuk menjadi pebisnis yang handal. Ketika itu Price diajak kakeknya untuk membantu menanam jagung untuk memenuhi kehidupan, saat hidup bersama kakeknya Price mempelajari banyak hal salah satunya yaitu kedisiplinan. Selama itu kakeknya selalu mengingatkan Price agar selalu menjadi anak yang bisa membanggakan orang tuanya dan bisa berguna bagi masyarakat. Pada tahun 2009 ayah Price memenangkan lotere sebesar 10,000 dan akhirnya ayahnya membeli sebuah motor yang akhirnya diwariskan kepada Price. Pada akhir 2016 ayah Price meninggal dikarenakan kecelakaan dan hal tersebut juga membuat kondisi motor Price rusak parah, 2 bulan setelah kejadian tersebut Price mencoba memperbaiki motornya sendiri. Motor tersebut bisa menyala, namun Price tetap merasa ada sesuatu yang aneh pada bunyi motor tersebut. Price memutuskan untuk membawa motornya ke bengkel di daerah Los Santos, dikarenakan bengkel sekitar Montgomery tidak memiliki suku cadang yang lengkap. Sebelum jalan untuk mencari suku cadang Price melihat secarik kertas di atas meja kerja ayahnya, dia melihat beberapa foto ayahnya saat masih bekerja di kepolisian. Sejenak Price membayangkan dirinya untuk menjadi polisi, sesaat Price sedang berangan-angan suara anjing di sekitar tempat tinggalnya membuatnya teringat bahwa dia masih harus pergi mencari suku cadang. Namun, saat setengah jalan sebelum sampai di tujuan suara motor Price semakin melemah dan Price mencemaskan hal tersebut. Akhirnya, dia tidak meneruskan perjalanannya dan memutuskan untuk berhenti di pinggir jalan, pada malam itu Price bertemu dengan beberapa orang sekitar daerah itu yang datang kearahnya. Mereka menanyakan masalah apa yang terjadi pada motor Price dan setelah Price menjelaskan semuanya mereka setuju membantu Price untuk memperbaiki motor tersebut, namun Price harus membersihkan toilet di bar mereka. Kejadian malam itu memaksa Price untuk mempelajari mesin motor dan bagaimana cara merawat motor. Price berusaha mengetahui setiap rangka motor dan beberapa komponen di dalamnya, Price berusaha mencatat hal tersebut dalam catatan kecilnya yang biasa dia simpan di dalam saku jeans. Semuanya dimulai dari sini Saya DEDRIC selaku pemilik account UCP devin_edric bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Price_Keller) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  6. Questions Tujuan membuat character story: Untuk mendaftar faction legal Account UCP yang saya miliki: devin_edric, DevinEdric Account Forum yang saya miliki: $DEDRIC$ Berapa lama saya sudah main di JGRP: 2 tahun lebih Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah
×
×
  • Create New...