Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[REQ] Anna_Zarkhaeva (Ability to remove items)


Krisna19

Recommended Posts

In-Game Name: Anna Zarkhaeva

Type of request: In-game command

Description: Penambahan opsi pada /drop untuk membuang barang-barang yang ada di /items.

Reason: Seperti yang kita tahu, penampakan /items seperti di bawah ini

Spoiler

sa_mp_089.png

Nah, di sini gue mengusulkan untuk diadakannya command untuk dapat membuang item-item tersebut, seperti wrench/fish pole/rokok ataupun barang-barang lainnya. Kadang beberapa orang bahkan masih membawa sapling/seeds bekas job mereka sebelum masuk ke suatu development character, ntah itu masuk ke faction/profesi lain, ngga ngeganggu sih, cuman ya risih aja, masa kemana-mana bisa bawa component/bibit/item aneh-aneh lain yang bukan bidang dari karakter kita?

Nanti dalam prakteknya, yang masih eksklusif pada job tertentu (ex: gun schem untuk arms dealer, drug package buat drug smuggler etc) nggak bisa didrop sebelum kalian quit dari job tersebut.

Thanks before.

Link to comment
  • Replies 44
  • Created
  • Last Reply

Support with this, ada benernya juga sih yah pas di /items kita, kita masih bawa aja seeds/component/dsb, padahal kerja char IC kita udah berganti profesi, dan barang barang didalam /items kita masih stuck/nyangkut gitu, butuh ada cmd yang kayak begini nih buat ngebuang barang di /items yang gak kepake lagi

Link to comment
2 hours ago, Denzel Lee said:

/unsupport dari saya soalnya mengurangi roleplay SAPD, nanti para robber abis shotout ato apa dikejar malah /discard terus gaada bukti buat SAPD arrest ini -minnya...

Ya nanti ada batasannya, contoh: kalo kamu arms dealer, kamu ga bisa discard gun schematic/materials, kecuali kamu udah quitjob; kalo kamu farmer, kamu ga bisa discard cangkul dan seednya, gampang sih aslinya, yang jadi masalah itu kalo umpama si A, mau tobat, dia masih ada gun schematic ama material yang ga bisa ilang, terus gimana coba? Mau minta tolong ama PD pasti ditangkap.

Link to comment

Antara support dan unsupport 

Supportnya ya kadang bisa sampai 2 kali scroll itu items saking kebanyakan
Unsupportnya ya kebanyakan melakukan abuse kalau bisa discrad hanya beberapa itemsnya yang diperbolehkan.

Link to comment
41 minutes ago, Constantine said:

/FULLUNSUPPORT, makin banyak abuser terutama suspect dari SAPD, yang otomatis discard crack,pot,mat,schematic,gun kalau ketangkep biar bebas jail. 

Sudah di jelaskan di atas bro, semisal kita kerja sampingannya jadi Arms/drugs dealer sebelum kita /quitjob kita gak bisa menggunakan cmd ini.Tapi juga bisa dibuat abuse juga karena kalau sudah bisa /quitjob tapi masih mau pegang schem,mats,dan lain lain dan pada saat dikejar PD orang tersebut bisa abuse buang items ilegal tersebut.

Itu mungkin yang bisa jadi abusenya.

Link to comment

unsupp0rt, ya bisa aja ditambahin command itu buat ngebuangnya, tapi menurut gua lebih mending diimplementasikannya di command /drop karena mungkin lebih efisien dibanding dibuang gitu aja. Gak seluruh yang ada di /items itu bisa /drop, sebagian aja ditambahin gak semuanya.

Link to comment
7 hours ago, SAMID said:

unsupp0rt, ya bisa aja ditambahin command itu buat ngebuangnya, tapi menurut gua lebih mending diimplementasikannya di command /drop karena mungkin lebih efisien dibanding dibuang gitu aja. Gak seluruh yang ada di /items itu bisa /drop, sebagian aja ditambahin gak semuanya.

Sependapat dengan abang SAMID, sayang kalo dibuang bang harga barang2 skrg mahal bang :(

Link to comment
16 hours ago, Rubick said:

Sudah di jelaskan di atas bro, semisal kita kerja sampingannya jadi Arms/drugs dealer sebelum kita /quitjob kita gak bisa menggunakan cmd ini.Tapi juga bisa dibuat abuse juga karena kalau sudah bisa /quitjob tapi masih mau pegang schem,mats,dan lain lain dan pada saat dikejar PD orang tersebut bisa abuse buang items ilegal tersebut.

Itu mungkin yang bisa jadi abusenya.

Ga semua robber job arms dealer / drugsdealer kan? Jadi tetep aja abuse nantinya. /unsupport

Link to comment

Unsupport.

 

seperti yang dikatakan beberapa sebelumnya, untuk discard illegal items mungkin akan terjadi pernyalahgunaan. tapi bisa diganti semua items jadi bisa di /drop aja mungkin lebih realistis.

karena kadang beberapa items yang memang gabisa dibuang itu risih juga.

Link to comment

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

×
×
  • Create New...