$joko213$ Posted April 22, 2017 Author Posted April 22, 2017 22 minutes ago, Ikwan Defri Andy said: Lagu Lo Dana Buat pala Gua Pusing :v Nih kan buat yang suka rapper/hiphop pak
Alvnsyhnzlsfr Posted April 23, 2017 Posted April 23, 2017 Quote Quote Min tolong di unban IP nya soalnya yg main di WIFI public ini bukan cuma saya banyak yg lain.Karakter saya nama nya Christopher_Steward tapi itu yg di ban bukan karakter saya.jadi tolong min saya jadi kesal sendiri kalo gini
$JasmineApsarini$ Posted April 24, 2017 Posted April 24, 2017 10 hours ago, Alvnsyhnzlsfr said: wrong section! Spoiler
Alvnsyhnzlsfr Posted April 24, 2017 Posted April 24, 2017 9 hours ago, Messi Dinovsyach said: wrong section! Reveal hidden contents Maksud nya min?saya gak ngerti bahasa inggris
$JasmineApsarini$ Posted April 25, 2017 Posted April 25, 2017 17 hours ago, Alvnsyhnzlsfr said: Maksud nya min?saya gak ngerti bahasa inggris Lu pengen unbanned bukan disini cok, ini tmpt buat ngeshare music rapper/hiphop.
Alvnsyhnzlsfr Posted April 25, 2017 Posted April 25, 2017 5 hours ago, Dinovsyachhh said: Lu pengen unbanned bukan disini cok, ini tmpt buat ngeshare music rapper/hiphop. Udah bikin tapi gak di respon
$joko213$ Posted April 25, 2017 Author Posted April 25, 2017 1 hour ago, Alvnsyhnzlsfr said: Udah bikin tapi gak di respon https://jogjagamers.org/forms/2-jgrp-unban-request/ ^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^ tuh, jangan minta unban disini ______________________________________________________________________________________________________________________
Recommended Posts