Jump to content

Zuqal123

Verified Member
  • Content Count

    984
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

122 Respected member, be careful!

About Zuqal123

  • Rank
    Sr. Forumer
  • Birthday 03/28/1997

Profile Information

  • Gender
    Not Telling
  • Primary Game
    None
  • Location
    Yogyakarta

Recent Profile Visitors

7,429 profile views
  1. Uhmm.. sebenernya lagi malas buka forum dan saya terpaksa mampir kesini sebentar karena beberapa orang pada chat saya di sosmed tentang persetujuan pembubaran faction ini dan saya sebagai pemilik thread juga sudah menyetujuinya untuk menutup thread ini. Dan alangkah baiknya kepada admin faction untuk segera menutup thread ini secepatnya dan segera hapus tag official di in-game kalau masih ada. Ooh iya kelupaan.. sebelumnya saya juga ingin mengucapkan " terimakasih yang sebanyak-banyaknya teruntuk kalian yang sudah berkontribusi dengan faction ini." Goodbye amigo, ini postingan saya untuk yang terakhir kalinya dan gak bakalan balik lagi ke dunia game ini. Bay bay harto - El Milo
  2. Di server ini RP tetap harus di prioritaskan, terlapor akan dihukum sesuai pasal yang berlaku.
  3. Zuqal123

    [REPORT] Aitor Iglesias (Powergaming saat terjadi crash.)

    Akan saya ambil tindakan. Dalam hal ini kalian berdua saya anggap PG. Kenapa? Mungkin sense kalian dalam menyikapi kecelakaan kurang realistis, saya ambil contoh RP sejuta umat JGRP itu sebenarnya kurang realistis. Yang mana seharusnya kalian mengalami cidera akibat benturan/jatuh dari sepeda motor, dan kalian meroleplaykan perasaan takut, kesakitan, bisa juga marah dengan yang nabrak/ditabrak. Akan lebih realistis apabila kalian turun dari mobil, melihat kondisi orang yang ditabrak/menabrak, melihat kerusakan di mobil, meminggirkan motor yang jatuh di tengah jalan, meminta pertanggung jawaban, berobat, dan lain sebagainya. RP itu akan lebih terasa menarik dan menghindari PPKO dan sebagainya. Dapat dijadikan pelajaran bagi terlapor ataupun pelapor. LnA. Kali ini saya maafkan semuanya.
  4. Maaf mas, apakah anda sebagai terlapor? Dan tolong kepada semuanya untuk menggunakan bahasa yang jelas dan akurat. Terimakasih.
  5. Christian Pedersen harap menjelaskan dalam 1x24 jam
  6. Zuqal123

    WALLPAPER JG

    Yawh keren-keren, teruskan bakatmu bro ! +1 from me
  7. Woaaa makin rame ya ini, sorry gua lagi ga bisa ikut RPan dulu.. belum ada banyak waktu buat RPan Lanjut kan terus teman-teman !! Ni tiga orang legendari pas jaman SSA X3 wkwkwkwk Created by @Jange
  8. Saya rasa pelapor cukup jelas mengerti. Dan memahami maksud dari ayat tersebut. Silahkan menjadwalkan untuk in game dengan terlapor menggunakan akun yang bersangkutan.
  9. Silahkan terlapor janjian untuk menyerahkan senjatanya karena memang sudah kalah shootout dengan robber alias pelapor. Oiya 'Unsur rob' itu ga harus "Stop this is robbery!" Bahkan dengan rp menodong senjata sembunyi sembunyi sambil berbisik "Dompet cepat!" itu sudah termasuk dalam rp perampokan.
  10. Leo_Youngs saya tunggu keterangannya dalam 1x24 jam.
  11. Hmm. mungkin kamu belum memahami keterangan di ayat tersebut. /items diperbolehkan untuk di rampok. Hanya saja untuk uang maximal nominalnya yaitu $100. No action taken. LnA.
×