Jump to content

killaz

$JG Donater$
  • Content Count

    1415
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    2

killaz last won the day on July 14 2018

killaz had the most liked content!

Community Reputation

144 Respected member, be careful!

About killaz

  • Rank
    Sr. Forumer
  • Birthday 07/07/1999

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Website
  • Location
    East Java, Surabaya
  • Interests
    Slobs

Contact Methods

  • No. HP
    0812-3225-6580
  • Line
    rzafahlevy / rezafhlevy
  • Pin BB
    D780A095
  • Yahoo

Recent Profile Visitors

6210 profile views
  1. pemiliknya dah mati

    1. Las Calles

      Las Calles

      u yg mati gan

    2. Paw Paw Paw

      Paw Paw Paw

      Bahasa dijaga gan, jangan asal ngomong kalo gatau. ZzZ

  2. Hi.

    1. Paw Paw Paw

      Paw Paw Paw

      Hae LORD, akhirnya kembali lagi.

    2. Las Calles
  3. #FREEKILLAZ #UNBANKILLAZ #FREEJGRP

  4. SABAR BOS, KITA SENASIB. #FREEJGRP

  5. killaz

    Johanes_Tannn/ Minami Matsui & Maximiliano Leandro

    Wedew, beli dong yg mau beli via bca juga bisa kaya abang itu bruakakakaka
  6. Maap nih gan sebelumnya, saya adalah salah satu yg anda report, dan dua laginya adalah @unyil dan @imbot saya masih ga ngerti dimana kit terrorismnya bisa dijelaskan bapak rici?
  7. Double post ngelag maap.
  8. alhamdullilah level upp!

    1. Show previous comments  4 more
    2. Prans

      Prans

      Baru liat ulang tahun. HBD ya bang @killaz

      Spoiler

      9hWX9aI.png

       

    3. killaz

      killaz

      tq bree!

    4. Prans

      Prans

      yee hadiahnya reputasi wkwk. sama sama

  9. Setelah bersikusi hampir 56 jam sambil ngerokok dan ngopi, pihak CDR dan bloods akhirnya berdamai, dimohon kepada admin untuk ban aja eh maksud saya lock aja threadnya, terima kasih atas reputasinya asikk.
  10. Segampang itu lu nginget muka orang pas tembak tembakan bro apalagi disana ada 8 orang dan juga semuanya affliated sama Lobos? jago jago, lu di IRL juga kalau ngeliat jambret kaga bakal inget mukanya gimana, ya paling jenggotan matanya cipit, dll. Oh, jadi setiap orang yang hanging di daerah Jefferson itu lu anggep anak Lobos? wth bro? lalu dengan gampangnya lu ngiget seluruh mukanya, bro dont be jokin lmao, padahal lu disana itu PK semua dan kalau emang si Eloy Pierce bilangin ke lu lu pada, bisa gak gue minta buktinya? sama ini juga tolong dijawab ya
  11. nah ini pertanyaan yang gue tunggu, dari mana lu tau dia itu anggota Cartel sedangkan disana ada 8 ORANG yang affliated sama Lobos?
  12. tapi disana lu pada rata bre gimana tuh? dan juga badan lu di kidnap sama kita kan? terus knp lu bisa inget sedangkan lu di PK? dan temen temen lu pada PK?
×