Jump to content

huntsu.

$JG Donater$
  • Content count

    1,223
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    2

huntsu. last won the day on May 16

huntsu. had the most liked content!

Community Reputation

19 Trying to be an awesome member!

About huntsu.

  • Rank
    Sr. Forumer
  • Birthday 11/05/1998

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Cimanggu Lamping , Kota Bogor
  • Interests
    Jogjagamers Regional BOGOR

Contact Methods

Recent Profile Visitors

2,189 profile views
  1. huntsu.

    Mobile Legends (MABAR dan GUIDE)

    Sekedar Informasi ada TOURNAMEN di daerah KOTA BOGOR Dengar hadirnya para TOP GLOBAL RANK, Saksikan secara langsung. Makasih.
  2. huntsu.

    [ID: 31][SHOP] The Foundation Sports (Scott Argent)

    Employee Name : Rigoberto Martins (supplier) Screenshoot: Membuka pintu toko
  3. huntsu.

    Restu13 / Deciano Leandro.

    aduhh, gua habis kalah tarohan ress, gimana dong wkwkw
  4. huntsu.

    rafi17 / Derryl Washington

    jangan ketawa, soalnya muka lu jelek kek batok kelapa wkwkw
  5. huntsu.

    rafi17 / Derryl Washington

    berisik, liatin aja gua acak-acak nanti
  6. huntsu.

    rafi17 / Derryl Washington

    Wahh, ini orang minta di barbar ternyata yaa
  7. huntsu.

    Restu13 / Deciano Leandro.

    Ayoo siap! wkwkw
  8. huntsu.

    rafi17 / Derryl Washington

    anjirr ternyata ini orang anak BOGOR juga tohh wkwkw boleh juga nih diajak kopdar
  9. huntsu.

    Johanes_Tannn/ Minami Matsui & Maximiliano Leandro

    jangan ketawa ness, nanti tambah kurus haha canda
  10. huntsu.

    Restu13 / Deciano Leandro.

    maksudnya apaan ini anjirr wkwkw MANTAP!
  11. huntsu.

    Johanes_Tannn/ Minami Matsui & Maximiliano Leandro

    Mantap nesss! kok nama gua gak ada sih? wkwkw
  12. huntsu.

    General Talk #1

    ngapa emang? lu sirik bukan kalo gua ngopi mulu wkwkw
  13. huntsu.

    apayah / Carmen Hollie

    nama gua mana anjinggg!
  14. huntsu.

    General Talk #1

    kok pada diem sih? wkwk
  15. huntsu.

    [ASK] Tentang Trucker [SOLVED]

    Systemnya dengan mengatarkan crate(barang) ke tempat pengumpul yang anda ambil crate tersebut. Beda dengan semuanya tetapi ini sangat mudah dengan yang lainnya. Itu termasuk orang yang mungkin bisa dibilang MM, tetapi semua kerjaan beda visi dan misinya.
×