Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[SHR] Warcraft Movie (2016)[UPDATE!24/01/2017]


joko213

Recommended Posts

  • Replies 40
  • Created
  • Last Reply

Top Posters In This Topic

Mayan sih filmnya, animasinya juga salut sama ini. Tapi jujur gua sendiri kecewa sama ini film, soalnya setau gua ada banyak bangsa didalam Warcraft (Human, Orc, Night Elf, Undead, dll) tapi yang diceritain cuman Human sama Orc doang. Dan yang diharepin para player DOTA 1 maupun DOTA 2 ngga tertuang disini (contoh asal mula para hero itu diciptakan maupun lahir). Ane sih nonton dibioskop gan, flat lah istilahnya ini film. Tapi buat yang belum kenal betul seluk beluk Warcraft maupun DOTA, recommend buat film nonton ini. (Sorry spoil dikit buat yang belum nonton, damai men)

Link to comment
1 hour ago, Akami said:

Mayan sih filmnya, animasinya juga salut sama ini. Tapi jujur gua sendiri kecewa sama ini film, soalnya setau gua ada banyak bangsa didalam Warcraft (Human, Orc, Night Elf, Undead, dll) tapi yang diceritain cuman Human sama Orc doang. Dan yang diharepin para player DOTA 1 maupun DOTA 2 ngga tertuang disini (contoh asal mula para hero itu diciptakan maupun lahir). Ane sih nonton dibioskop gan, flat lah istilahnya ini film. Tapi buat yang belum kenal betul seluk beluk Warcraft maupun DOTA, recommend buat film nonton ini. (Sorry spoil dikit buat yang belum nonton, damai men)

Gak semua film itu sama persis, contohnya kaya Warkop reborn itu pemain nya enggak sama kan? 

Link to comment
6 hours ago, Exogracia said:

Di cinema indo udah ada blom?

Pengen download kalo dah ada

 

Itu ada link nya gan coba aja liat

 

4 hours ago, Angga Schwanchild said:

Baru 4 atau 5 hari yang lalu film ini di luncurin ke bioskop, keren ini film kebanyakan nama nama hero nya dari nama item dota offline dan online.

Iya bener tuh gan

Link to comment

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
×
×
  • Create New...