Jump to content

Exogracia

Verified Member
  • Content Count

    50
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Exogracia

  • Rank
    Starter
  • Birthday 06/19/1999

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Palembang,Indonesia
  • Interests
    Sehat selalu dan Hidup aman tentram

Contact Methods

  1. Waduh kalo pake speedy gan. Gimana berapa jam
  2. Kok di kunci servernya?.masih jalan gak ini
  3. Kalo gak gua backup emamg kenapa gan?
  4. Ajarin caranya masih gak paham fungsi mod paan
  5. Saya bingung deh SAO oh masih lanjut gak?
  6. Exogracia

    UNYIL

    Mana unyil kok gak aktif lagi di sini--_-
  7. Oh begitu layaknya hidup di dunia nyatanya keren Kalo kita maen tantapa rp? Apa akibatnya?
  8. Nih gan aku kasi boboboy animasi paling keren jangan lupa nonton.. Trailer: Full movie End: Tonton di youtube
  9. Di cinema indo udah ada blom? Pengen download kalo dah ada
×
×
  • Create New...