Jump to content

Angga Schwanchild

New Member
  • Content Count

    21
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

-2 Entered a devil place!

About Angga Schwanchild

  • Rank
    Newbie
  1. Jaktim adain gathring lah, gausah jauh jauh TMII cukup :V
  2. Kenapa thread nya langsung di lock bang ? gua emang udah mengakui kalo gua memakai program tersebut dan masalah semua char gua itu udah di banned Permanent, dan gua bikin char baru ini dengan main sesuai rules dan gua gamau yang nama nya make cheat atau brek rules, gua bermain dengan char ini dengan hati hati bisa di buktikan kalo warns gua cuman 1 karna PMing AOD dan saat gua PM bumi1234 gua cuman nanya karna /ask gua waktu itu lama di respond, dan sekarang gua kena banned karna Ban Evader, dan disitu aja posisi gua udah cuman bermain dengan 1 char tidak bermain dengan char yang lain, gua udah berjanji ke semua admin yang berurusan dengan masalah gua kalo gua ga bakalan make cheat lagi atau program ilagal lain nya, dari maka itu gua bikin char lagi karna sudah dapat izin juga. Maaf sebelum nya bang kalo gua agak konyol begini karna jujur banget gua ga terima gua di banned dengan alasan Ban Evader padahal admin josephrivaldo dan KimKim udah ngga permasalahin masalah ini atau udah memperbolehkan gua bikin char baru, semua orang berhak berubah atas kesalahan nya dulu bang.

    Makasih, selamat pagi maaf gua udah ganggu waktu sahur lu bang, mohon maaf kalo ada kata kata yang kurang lu senengin gua cuman minta di buka kan sedikit pintu hati nya agar char gua ini bisa di unbanned.

    1. Show previous comments  5 more
    2. Angga Schwanchild

      Angga Schwanchild

      Ya gua sih cuman berbicara yang gua rasain tanpa ada rekayasa, karna gua masih ingin bermain di JGRP tanpa make program ilegal atau cheat dan berjanji ga akan break rules, 2 kali ? kalo boleh kasih tau gua cheat apa aja ya ? setau gua gua cuman cheat wallhack doang udah itu aja, yaudah gua jelasin nih ya bang gua cheat pake char Griswold dan berhubung Maddox char gua juga tapi beda UCP maka nya di banned dua dua nya, yang Griswold tertuduh sebagai Wallhack user dan Maddox tertuduh sebagai Possible wallhack, jadi gua cheat pake char Griswold nah Maddox ke bawa bawa permasalahan nya gitu.

      Ya gua memohon begini karna gua masih niat banget maen di server ini dan gua sangat suka dengan server ini.

      Terima kasih, semoga abang bisa pertimbangkan keputusan abang yang kemaren.

    3. rifqy

      rifqy

      No furthere replies, stays banned.

    4. Angga Schwanchild
  3. Dia lahir di Indonesia tapi tinggal di Australia.
  4. Kalo di pencet muter ga nih dane ?
  5. Jadi disini saya sebagai teman pelapor, memang seperti itu yang terjadi pada saat kami shootout hanya dia sendiri yang diam dan ATIP dan posisi saya saya sedang fokus menembak dia, dalam artian kata kalo ESC kan jatuh nya ATIP dan dia melakukan itu saat kami sibuk shootout. Itu anda SS waktu sudah di apart ASGH kan ? bukan pada saat kamu sedang kami tembaki ?, PING bisa berubah kapan saja, misal kan PING kamu sedang tinggi kenapa ikut dalam penembakan itu kan tidak di perboleh kan setau saya dan itu jatuh nya bisa di bilang ABUSE DESYNC atau yang tadi teman saya sebutkan ATIP, ABUSE DESYNC itu memanfaatkan legger untuk hal seperti shootout karna bisa bisa saja di banned. Ya kalo perkataan saya ada yang salah tolong di maaf kan saja, saya berbicara apa ada nya memang itu yang terjadi dan saya pun pernah mengalami seperti itu.
  6. Baru 4 atau 5 hari yang lalu film ini di luncurin ke bioskop, keren ini film kebanyakan nama nama hero nya dari nama item dota offline dan online.
  7. Karna kesabaran saya sudah habis, saya sudah mencoba untuk menghindar dan lari tapi dia tetap saja mengejar sambil memukul saya, kesabaran ada batas nya mas.
  8. Nama pelapor: Diego Schwanhild Nama pelanggar: Levi Teijsman dan teman nya Carolus Tomlinson Peraturan yang dilanggar: Levi Teijsman abuse ESC saat ingin di bunuh, PowerGamming bicara saat sudah pingsan atau mati dan Carolus Tomlinson DeathMatch. Apa yang terjadi: Jadi pada saat itu saya sedang di WS Glen Park saya sedang diam di parkiran, dan ada orang yang datang menghampiri saya bernama Levi, dia bicara "ad" abis itu mukulin saya ga jelas sampe darah saya setengah dan dia terus menurus memukuli saya sambil mengejar mengejar, sebelum nya saya juga sudah sabar atas kelakuan dia tapi kesabaran saya habis dan saya pun RP mengeluarkan senjata skop saya, dan saat ingin di bunuh ia malah abuse ESC terus menurus hingga akhir nya dia pingsan atau mati. Tidak lama ada orang datang bernama Carolus saya tidak mengenal dia, dia langsung memukuli saya begitu saja sampai saya pingsan atau mati, disitu posisi saya sedang /delays melihat untuk bekerja lagi. Saat saya di pukuli dia saya sempat bingung saya berkata /b lah ? lalu Levi berkata "Itu temen gua" dan saya sempat bingung apakah mereka MGan atau Levi menghubungi Carolus untuk minta bantuan ? sedang kan disitu posisi Levi sedang pingsan atau mati. Saya sedikit merasa di rugikan apa lagi sekarang player JGRP cukup banyak jangan yang lain merasakan seperti ini. Bukti:
×
×
  • Create New...