Jump to content

Krenshaw

JG:Roleplay Moderator
  • Content count

    777
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    4

Krenshaw last won the day on December 19 2017

Krenshaw had the most liked content!

Community Reputation

37 I'm famous around here!

About Krenshaw

  • Rank
    Sr. Forumer

Profile Information

  • Gender
    Not Telling
  • Primary Game
    None

Recent Profile Visitors

1,522 profile views
  1. [REPORT] Mernando_Lionel (Metagamming)

    Anda sebagai siapa disini? Dijelasin, jangan balik nanya.
  2. [REPORT] Mernando_Lionel (Metagamming)

    Sudah coba ingatin orangnya via /pm dulu? barangkali lupa, atau ga fokus. Sebelum ngereport orang, tolong saling mengingati. Mernando Lionel silakan berikan penjelasannya dalam 1x24 jam.
  3. Gapenting banget untuk direport, dia gapunya utang tapi lo yang minta. Walaupun cuma janji, itu lo yang minta.. harusnya lo PM dia dan bukan ngereport disini. Lastwarn, jangan pernah report hal sepele apalagi itu lo yang minta minta.
  4. Ya, tindakan terlapor disini mencolok. Lo kabur dari penangkapan dan buang sesuatu. Tentu aja itu bisa dicurigain. No action taken.
  5. kertas dibuang galangsung robek/memudar tintanya/koyak. nulis pake titik, koma bray.. ane gapaham. Tolong jelasin dengan detil lagi dari awal sebelum datangnya Polisi. Alberto McKenzie silakan beri penjelasan dalam waktu 1x24 jam. Dan Pelapor harap menjelaskan ulang kejadian ini dalam waktu 1x24 jam juga.
  6. [GUIDE] Two-factor authentication for UCP

    pastiin waktu dihp, sama komputer sama. Terus kalo gabisa coba relog. cmiiw.
  7. Gausah saling flamming disini, sekali lagi ada thread report yang berkaitan dengan kalian dan masih menjelaskan dengan kalimat yang gapantes.. bakal saya warn, dan jail. No action taken.
  8. Awalnya saya di MC Nah saya kaget sih Zhie_Khalifa ngomong jorok di /B

    Thread report gavalid, silakan report dengan format yang benar. No action taken.
  9. [REPORT] Javier_Coronel (Non RP Tagging)

    Dikarenakan belum ada kepastian dari kelanjutan thread laporan ini, maka saya akan ambil alih. Tempat nongkrong ga 7x24jam gabakal sepi. Dan disitu udah jelas ada nama gang, jadi anggep aja ini IC perbuatan gang lawan lu. No action taken.
  10. [REPORT] Jake_King (Abuse Heal Sacf+Gak Ikut Alur Rp)

    Setelah saya pantau lewat chatlog, player akan saya ban.
  11. [REPORT] Jake_King (Abuse Heal Sacf+Gak Ikut Alur Rp)

    Pasal 7 tentang Pelecehan Seksual dalam Roleplay. Pelaku dimintai keterangan dalam waktu 1x24 jam. Dan untuk terlapor tolong sediakan ss/chatlog ketika pelaku melanggar Pasal 7.
  12. [REPORT] Tyron_Miguel (PG+DM)

    Terlapor dimintai keternagan dalam waktu 1x24 jam.
  13. Telpon SAPD / SAGS secara IC.
  14. [REPORT] Mask 339458 (PG (mungkin cheater))

    Telah ditindak, L & A.
×