Jump to content

Zap

$JG Donators$
  • Content Count

    972
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

8 Normal JG member!

About Zap

  • Rank
    Sr. Forumer
  • Birthday 08/22/1998

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    None
  1. ((this thread will following Jason Doyle's character development))
  2. Narcos dari Netflix, ada 3 seasons 30 episodes. Tentang colombian cartels, tapi lebih ke Pablo Escobar.
  3. Zap

    Music EDM/Dance Song

    idih ini mah ajib bener.
  4. OK, gue setuju banget sama guide ini. Emang sih menurut gue kebanyakan orang denger kata /mafia/ itu masih membayangkan mafia yang ada di film godfather. Tetapi coba deh kalian baca-baca berita luar negri, artikel mafia/cartel yang exist di tahun 2000 keatas atau bisa juga nonton film Narcos sebagai salah satunya. Udah beda banget boi eranya. Mau sharing aja boi, kalo gue sih interest banget sama keduniaan mafia/cartel jadi gue follow up terus berita-beritanya. Sering baca-baca di wikipedia atau yang lain. Jadi saran aja kalian lebih mencari informasi dahulu baru kalian implementasikan ke dalam game. Soal kenapa faction-faction mafia/cartel itu lebih suka pake bahasa inggris dalam roleplaynya ya menurut gue biar lebih realistis aja sama kayak di film-film. Jangan lupa juga belajar dikit-dikit bahasa native origin dari mafianya ya itung-itung buat belajar juga. Contohnya kayak bapak @ivannandisatrio ini the best banget kalo bikin faction apa lagi yang bau-bau mafia, jadi cobalah kalian join kalo dia bikin faction. Bener-bener diajarin dari 0 kok. Jujur sih saya kagum banget sama karya-karya RPnya bapak ini. Sama-sama belajar kok kita disini. Sekian dan terima kasih.
  5. SUPPORT. Akan lebih kompleks kedepannya, menambah durasi RP. FD akan lebih banyak belajar nantinya, dan korban akan bisa lebih mengembangkan RPnya.
  6. SUPPORT. Ini kacau parah sih featurenya bisa bikin faction-faction ilegal terutama lebih berkembang dan kebanyakan sih RP mereka kalo blindfold atau rope suka di PGin.
  7. SUPPORT. Ini idenya bagus banget, memaksimalkan feature rumah itu sendiri. Untuk tas kalo mau lebih detail sih tergantung size tasnya juga hehe. Tapi engga bisa kayak save barang-barang yang tidak realistis untuk disimpan. Sekian, terima kasih.
  8. SUPPORT. Tetapi quantitynya dibatasi untuk mencegah over. Agak tidak realistis kalau setiap sudut kota ada papan yang /hanya/ sebatas tulisan dan background warna, tetapi saya support kalau kondisi ini iklannya ada gambar-gambar atau hightlight. Seperti kayak di Shibuya atau New York. Dipertimbangkan juga untuk player-player yang mempunyai low-end PC dan internet. Untuk developmentnya sudah pasti dibebankan oleh SANews menggunakan biaya yang nantinya sudah ditetapkan dalam range waktu tertentu. Sekian, terima kasih.
  9. Zap

    [CN] Luther_Wright

    Syudah saya betulkeun mas.
  10. Zap

    [CN] Luther_Wright

    ID UCP: Tyrone Old Name: Luther Wright New Name: Santino_Barzini Origin: Sicily, Italy. Screenshot Charity: Media: Reason: Luther adalah seorang gangster kulit hitam di Los Santos, ia mempunya teman yang bernama Stevie. Suatu hari Luther meminjam uang kepada Stevie untuk membiayai sebuah bisnis ilegalnya. Tetapi, setelah 3 hari beroprasi, bisnisnya disergap oleh polisi dan disita. Luther pun dipenjara selama 3 tahun. Setelah bebas, pada suatu hari ia sedang berjalan jalan di kota Los Santos bersama temannya. Tak disangka Stevie menagih uang yang telah dipinjamkannya sebesar $40.000. Tetapi, ia tidak bisa membayarnya karena tidak mempunyai uang. Stevie mengajak Luther untuk bertemu dan ternyata Stevie malah membunuh Luther karena selalu menunggak waktu untuk bayar hutangnya. Luther akhirnya tewas ditangan pembunuh bayaran yang notabenenya bekerja sama dengan keluarga kriminal Stevie.
  11. Zap

    bilbo/iamaldin

    nick pas sd apa pak? saya lupa..
  12. Zap

    [CN] Timothy_Shen

    [b]ID UCP[/b]: Tyrone [b]Old Name[/b]: Timothy_Shen [b]New Name[/b]: Frank_Desmond [b]Origin[/b]: Los Angeles, United States [b]Screenshot Charity[/b]: [b]Media[/b]: [b]Reason[/b]: Timothy adalah seorang anggota triad yang disegani di kawasan United States, pada suatu hari Timo berencana untuk menipu seseorang client dari family tersebut yang bernama Nick. Timo dan Nick bertemu di rumah Timo yang cukup mewah, transaksi dimulai dari Timo memperlihatkan barang pesanan dari Nick yang ternyata adalah kualitas terbaik, tetapi Nick tidak mau membayar yang sepadan dan hanya mau membayar dengan harga murah. Timo merasa kesal kepada Nick, yang tadinya tidak mau menipu menjadi terlaksanakan pada akhirnya. Setelah Nick melihat barangnya, ia meminta izin kepada Timo untuk ke mobilnya mengambil uang-uangnya. Ternyata Nick malah mengambil Shotgunnya dan berniat unutk menipu Timo, Timo pun sama pada saat Nick ke mobilnya, Timo mengambil pistolnya dan bersiap-siap untuk menipu. Nick berteriak kepada Timo untuk pasrah dan menyerahkan barangnya, namun Timo bersikeras mempertahankannya, terjadilah baku tembak diantara keduanya, dan akhirnya Timo meninggal karena kalah dari baku tembak terhadap Nick.
×
×
  • Create New...