Jump to content
omcoding

Alex_Mcguinness [alex_mcguinness]

Recommended Posts

Character Name: Alex Mcguinness

Origin: United States of America

Story: 

06615f84962d9a5d608022da85608762-full.jp

           Alex Mcguinness adalah anak ke 2 dari beberapa bersaudara yang tidak diketahui jumlahnya karena ayahnya yang memiliki beberapa istri. Dia dan Robert adalah saudara kandung, mereka dibesarkan oleh ibu yang sangat baik hati, namun sang ibu meninggalkan dunia ini disaat mereka masih kecil. Alex lahir pada tanggal 30 bulan april di tahun 1991, dia terpisah dengan Robert dihutan saat sedang ada badai saat itu, lalu dia ditolong oleh seseorang yang tidak diketahui siapakah dia. Lalu dia ditinggalkan disuatu panti asuhan oleh orang itu. Dia dirawat dengan baik saat berada dipanti asuhan, banyak orang yang dipanti asuhan dan sekitarnya senang dengan keberadaannya karna dia sangat suka membantu pekerjaan orang lain tanpa upah. Pada suatu hari karna dia terlalu semangat saat membantu dia memecahkan sesuatu dan sang pemilik yang dibantunya marah dan memakinya, dari situ dia sadar banyak orang yang sudah dibantu tapi karna melakukan kesalahan pasti akan dimaki juga, tapi itu tidak membuatnya patah semangat untuk selalu membantu orang lain.
          Saat dia remaja, dia berpamitan pada semua keluarga panti asuhan dan sangat berterima kasih karna telah menampungnya dan membesarkannya. Semua orang dipanti asuhan itu sangat sedih dan begitu pula dia. Dia menumpang pada seorang pedagang desa yang ingin menjual dagangannya dikota, sebelum sampai dikota pedagang itu juga mengambil barang-barang dari daerah lain yang juga akan dibawa ke kota, dia selalu membantu pedagang itu menaik atau turunkan barang-barangnya. Sesampainya di suatu desa yang lumayan besar, pedagang dan dia istirahat dan bermalam di desa itu. Karena malam belum terlalu larut dia mencoba untuk jalan-jalan mengitari desa itu, namun dia bertemu seseorang dan ternyata dia adalah saudara jauhnya yaitu Ven. Setelah itu mereka selalu bersama untuk menuju kota dengan pedagang desa itu juga.
          Pada akhir nya mereka sampai dikota Los Santos, mereka mencoba peruntungan di Kota tersebut, Dia memumlai pekerjaan di kota tersebut dengan menjadi pengendara sweeper dan juga truck sampah untuk mengumpulkan uang. Setelah sekian lama menggeluti pekerjaan sambilannya itu, dia akhirnya mencoba menjadi trucker dengan minim pengetahuan tentang itu. Pada awalnya dia baik baik saja mengantarkan barang kesana kemari, namun tiba-tiba dia sering sekali ditindak oleh polisi walaupun tidak melanggar tata tertib lalu lintas dan tidak memasuki kota, dia sering ditanyakan soal lisensi, namun lisensi itu terlalu mahal baginya sedangkan gaji dari trucker juga tidak seberapa, dia masih nekat terus berkendara demi mencari pundi-pundi uang untuk kehidupannya, sampai pada akhirnya dia tertangkap polisi lagi untuk yang kesekian kalinya dalam satu hari itu, akhirnya dia ditilang dan roda trucknya dikunci oleh polisi itu, dia bingung kenapa polisi selalu memberhentikannya padahal dia tidak melanggar lalu lintas, apa polisi itu punya mata spesial yang bisa melihat kalau dia tidak mempunya lisensi? dalam benaknya berfikiran seperti itu. Dan dia pun membayar tilang dan truknya agar bisa dia bawa untuk dia jual. Dia bingung ingin menjual truknya dimana sedangkan dia tidak diijinkan masuk ke kota, lalu bertemulah dia dengan seseorang bernama Hacktor, orang itu memberitahunya cara menjual truknya. Setelah dia menjual truknya, dia selalu pergi bersama Hacktor dan Ven sambil menggeluti kerja sambilannya lagi. Setelah mendapatkan uang yang cukup, akhirnya dia bisa membeli mobil dan membelikan mobil taxi untuk saudaranya Ven yang selalu meminta uang padanya. Dia selalu bekerja dengan keras bersama Hacktor, mengkumpulkan uang demi membeli rumah untuk kebahagiaan bersama.

 

 

 

Saya omcoding selaku pemilik account UCP alex_mcguinness bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Alex_Mcguinness) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Edited by omcoding
Memberikan atau Menambahkan sebuah paragraf dan menambah gambar

Share this post


Link to post
Share on other sites

 

 Image
To Mr/Ms Alex Mcguinness,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to PENDING your request.

Reasoning for said denial is listed below:
  1. Berikan atau tambahkan sebuah paragraf

I wish you the best of luck in the future.

Sincerely,

Administrator Level 1 powerfull,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.



Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi,

Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...