diechar99 Posted December 11, 2016 Share Posted December 11, 2016 UCP pelapor: Diechar99 Character: Shinichi_Taijo Penjelasan bug: saya upgrade mobil saya up body tapi pas saya nabrak bodnya masih ancur tolong donk min fix Cara mereplikasi bug: -saya upgrade body -setelah itu saya nabrak tembok dan bodnya rusak -saya coba relog perbaiki engine masih ga bisa Bukti screenshot: Bukti Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler Spoiler mobilnya flatbed min warna merah tolong respon secepatnya min pliss Link to comment
MHasbi43 Posted December 11, 2016 Share Posted December 11, 2016 Nah iya gw juga gini.. Jadi gw up sama temen gw tuh, tadinya sadler gw udah up engine, terus mau up lagi body sama gas tank, eh malah pas /showvehlic up alarm, padahal ga minta up alarm sama temen.. Saksinya @Keanu_Forge Link to comment
diechar99 Posted December 11, 2016 Author Share Posted December 11, 2016 min pliss di respond donk saya rugi dah upgrade Link to comment
Nehemiadian Posted December 20, 2016 Share Posted December 20, 2016 Relog dan liat lagi coba, saya juga sudah pernah mengupgrade orang dan keluarnya upgrade-an yang beda. Dan setelah saya suruh relog, sudah kembali ke upgrade-an yang dia minta. Link to comment
$raihanrawadi90$ Posted December 26, 2016 Share Posted December 26, 2016 Min benerin dong, saya kecewa nih Link to comment
Tevin Breed Posted December 26, 2016 Share Posted December 26, 2016 itu biasanya kalau habis fixx ditabrakin gak bisa jangan ditabrak tabrakin terus tapi dibiaran agak lama dulu trus coba lagi deh tabrain biasanya saya juga gitu habis di fixx ditabrakin gak bisa trus dibawa agak lama sambil jalan baru bisa 1 Link to comment
Recommended Posts