Jump to content

Nehemiadian

Verified Member
  • Content count

    909
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

34 I'm famous around here!

About Nehemiadian

  • Rank
    Sr. Forumer
  • Birthday 05/06/2000

Profile Information

  • Gender
    Not Telling
  • Primary Game
    None
  • Location
    Salatiga, Jawa tengah.

Recent Profile Visitors

2,156 profile views
  1. Nehemiadian

    Gara gara Jogjagamers.

    dikatain cheater.
  2. Nehemiadian

    Munez Martinez

    apaaan nih sebenarnya
  3. Nehemiadian

    General Talk #1

    Gua yang ngelag apa gimana kok chatbox gak ada?
  4. Nehemiadian

    [SHR]Music Rock

    lu drummernya? lucu muka lu hahaha
  5. Nehemiadian

    [SHR]Music Rock

    LUCU TOD ]
  6. yaudah post linknya dimari kalo perah denger yang laen selain ini. btw itu petrik lu harus post muka disana biar keren
  7. Nehemiadian

    [UNBAN][sinatrio] Nikolai Baranov [Nehemia]

    @Sinatrio bump sekali lagi bang budi. Jujur aja lah bang saya juga gak ngecheat waktu itu, bermain juga gak menggunakan cheat sama sekali. Dibanned gara-gara cheater dengan unsur darah tidak mengurang ketika ditembak padahal jelas mata saya mati depan anda. Jika memang saya salah atau dikira menggunakan cheat ya saya minta maaf lah bang bud tapi saya gak pernah menggunakan cheat ketika bermain seperti ini. Saya dibanned dari tanggal 25 mei dan ini 16 juni hampir 1, sudah lama saya tidak bermain disini saya juga berharap diberi kesempatan bermain lagi bersama teman-teman saya disini. Terima kasih salam hari raya.
  8. Nehemiadian

    rohimat's youtube channel

    ikut clan yang paling jago di jgdm sono mat, namanya [CRA] gua barusan main ama mereka jago jago mereka
  9. Nehemiadian

    JG:DM Gallery

    Jeffy42O ez
  10. Nehemiadian

    [UNBAN][sinatrio] Nikolai Baranov [Nehemia]

    @Sinatrio Ayolah bang bud, dipikirin lagi. Sudah 1 minggu ini tanpa respond, tolonglah kasi kesempatan saya buat main sama temen-temen saya lagi.
  11. Nehemiadian

    [UNBAN][sinatrio] Nikolai Baranov [Nehemia]

    @Sinatrio five days passed without any respond.
×