Jump to content
Sign in to follow this  
Adam Zidan Septa Permana

[REPORT] Abraham_Abednego (Non RP saat membuat iklan.)

Recommended Posts

Nama pelapor: Zidan_Mudakir

Nama pelanggar: Abraham_Abednego

Peraturan yang dilanggar:

Non RP saat membuat iklan.

Apa yang terjadi:

Jadi setelah saya selesai membuat iklan ada Abraham_Abednego yang membuat iklan tanpa RP sebelumnya, dan setelah selesai dia langsung pergi begitu saja, lalu iklannya muncul 3 menit setelah dia membuat iklan.

Bukti:

Maaf jika menggunakan link facebook.

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Maaf bro, ini memang server RP.. tapi tidak semua harus di RP kan bro :) lagian itu udah jam malam, tolong lah mengerti.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Bro /ad itu sama aja tempat iklan jadi seenggaknya lu harus RP kalo membuat iklan.

Share this post


Link to post
Share on other sites
13 minutes ago, makWill said:

maaf saya itu ditempat /ad bukannya buat Iklan, jadi gak boleh gitu orang ke tanda /ad gitu ?? emang ke tempat /ad kamu kira buat iklan ?

 

Boleh aja kalo deket ga ada yang ngelarang. Kalo /ad bukan buat iklan trus menurut kamu /ad di SANews buat apaan?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sudah jelas di SS ada iklan lu muncul setelah lu pergi dari tempat /ad atau tempat iklan bro.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Maaf bro, ini memang server RP.. tapi tidak semua harus di RP kan bro :) lagian itu udah jam malam, tolong lah mengerti.
dan begitu juga, banyak orang yang suka buat iklan tapi tidak pake RP itu tidak apa.. kecuali ada SANews / /ado (PAPAN BUAT IKLAN HARUS DI RPKAN)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Lo kalau ga di Rpkan /ado jadi mas ga mau RPkan pas mau buat iklan Terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

maaf mas, ini memang server RP.. tapi tidak semua harus di RPkan bro :) orang banyak yang non RP /ad, gpp kok :), jadi tolong dong jangan mencari kesalahan orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Lo bukan nya kayak gitu Bro Semua yang buat iklan pada RPkan, kalau ga RPkan di jail dah

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Okey Tunggu keputus admins kan

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×