Jump to content

DaisenSekai

$JG Donators$
  • Content Count

    172
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

4 Normal JG member!

2 Followers

About DaisenSekai

Profile Information

Contact Methods

  • No. HP
    404 Not Found
  • Line
    zaidanz713
  • Pin BB
    404 Not Found
  • Yahoo
  • Skype
    404 Not Found
  1. Ya ga apa-apa bro tak masalah, yang penting saya sudah klarifikasi sebelumnya dan memang setuju kalau di In-Game tidak bisa di /pm atau dihubungi bisa lewat forum ini. Jadi kita disini hanya menunggu keputusan dari staff Mario saja bagaimana nantinya.
  2. Oke saya pemilik akun Scotty Nicholas, disini saya sudah benar-benar meng-upgrade kendaraan anda setelah sebelumnya bernegoisasi dan bisa dilihat dalam chatlog diatas, saya melakukan uprade sadler anda sesuai dengan permintaan anda dan juga komponen saya sudah berkurang karena 2 upgrade (250 yang dibawa dan 250 yang didalam tow truck). Saya rasa ini kesalahan bug yang kadang suka terjadi dimana setelah diupgrade kadang ada saja setelah cek di /mv tidak terdeteksi atau mungkin itu salah sadler yang dibawa/beda sadler. [9:39:24] MECHANIC: {FFFF00}Scotty_Nicholas {FFFFFF}has started on your {00FFFF}Sadler {FFFFFF}upgrade. (Upgrade Mesin). [9:42:1] MECHANIC: {FFFF00}Scotty_Nicholas {FFFFFF}has started on your {00FFFF}Sadler {FFFFFF}upgrade. (Upgrade Body).
  3. $110K Spek nya 5 ruangan, Halaman parkir luas, 1 garasi, tapi masih polosan
  4. hubungi saya aja ke 188188 atas nama Scotty Nicholas
  5. Saya ada nih rumah di rockshore west bergarasi 1 harga $130K Negoin aja.
  6. FOTO EKSTERIOR DAN INTERIOR INFORMASI SPESIFIKASI RUMAH : - Rumah dengan 5 Ruangan. - Polosan masih kosong. - Rumah berlokasi di Rockshore West. - Rumah ini hanya memiliki tempat parkir pribadi yang luas dan bergarasi 1. Harga Rumah : $110.000 Nett. Jika anda tertarik dengan rumah saya, anda bisa menghubungi saya ke : - Email : [email protected] / ((PM FORUM)) | Subjek : [BELI] Rumah Rockshore West. - Bisa juga bernego dibawah ini. - Nomor Telpon / SMS : 188188 - Scotty Nicholas.
  7. Oke min saya sih sudah memaafkan tetapi, karena sudah ada peringatan bahwa nyelak = PG dan terlapor juga mengambil sisi bagian kanan lalu saya diselak, jadi mohon maaf sekali harus di tindak dan juga sebagai pelajaran supaya tidak melakukan hal tersebut lagi kedepannya, terimakasih.
  8. Kok muncul? kan sudah jelas saya lebih dulu dan baris rapih disebelah sisi kiri antrian, lalu beberapa detik kemudian baru situ masuk barisan dibelakang saya tetapi situ malah ambil sisi kanan, maksud nya apa ya? ingin sengaja memanfaatkan celah kosong supaya bisa nyelak kah? Alasan kamu yang bilang saya tiba-tiba muncul itu ga logis, karena saya terlebih dahulu baris baru beberapa detik kemudian baru anda masuk ke barisan dan tidak berbarengan, tetapi situ malah ambil disisi kanan, kalau situ ngaku masuknya barengan dengan saya berarti kamu berbohong. Kalau ingin nyelak dengan memanfaatkan sisi kosong dengan cara dipaksa terus menerus ya bisa saja, buktinya situ bisa nyelak antrian dan bisa didepan saya.
  9. Email : [email protected] Comment : Terima kasih SAFD, memang betul dan saya setuju untuk pasien yang berada di desa atau di luar kota Los Santos mendapatkan pelayanan yang cepat dan merata.
  10. Email: [email protected] Comment: Waduh saya jadi ngeri kalau lewat Glen Park di jam tengah malam, memang harus butuh patroli rutin di daerah Glen Park ini.
  11. DaisenSekai

    [ASK]

    Boleh bro, berdasarkan di Server Rules Pasal 7 Ayat 2 : "Pengecualian diberikan jika sudah memiliki kesepakatan dari kedua belah pihak." dan Pasal 19 Ayat 2 : "Player tidak diperbolehkan melakukan aksi pelecehan seksual terhadap player lain tanpa persetujuan dari kedua belah pihak."
  12. Nama pelapor: Scotty_Nicholas Nama pelanggar: Ara_Viara @Viara_Putri Peraturan yang dilanggar: PG (Nyelak Antrian Crate Component) Apa yang terjadi: Jadi saat saya sedang baris dengan rapih mengikuti dari depan disisi kiri tiba-tiba si Ara yang dibelakang saya ini baris disisi sebelah kanan, awalnya saya hanya menghiraukan sambil saya SS untuk berjaga-jaga dan sebagai bukti jika dia nyelak. Nah setelah giliran saya didepan setelah Sebastian saya langsung RP seperti biasanya tetapi malah ada RP Ara yang terlebih dahulu dan langsung mengambil crate setelah saya melakukan RP dan ingin mengambil crate, ternyata dia memanfaatkan sisi kanan yang kosong setelah saya sudah sampai didepan walaupun saya lihat sepanjang barisan masih ada dibelakang saya dan masih di sisi kanan. Sudah saya tegur dia lewat PM setelah mengambil crate tetapi dia malah beralasan bug visual. Bukti: Bukti SS : Bukti Chatlog Bagian Yang Penting:
  13. Coba ditransfer house ke diri sendiri aja bro, sebagai contoh "/transferhouse 1 1". Nanti ada detail waktu nya kalau memang belum bisa dijual.
×
×
  • Create New...