Jump to content
Sign in to follow this  
Janojan

[REPORT] Marmalade_Marcianne (Force RP, Mementingkan harta daripada RP, Non RP Fear, Memperlama RP, dan Possible MG.)

Recommended Posts

Nama pelapor: Shaquille_Charlotte

Nama pelanggar: Marmalade_Marcianne

Peraturan yang dilanggar:

Force RP, Mementingkan harta daripada RP, Non RP Fear, Memperlama RP, dan Possible MG.

Apa yang terjadi:

Jadi saya sama temen2 (Adam_Gigs, Pobby_Hopkins, Drakkar_Lutherland) RP robbing si Marmalade, terus dari awal tuh dia udah force RP, masa iya trunk nya kita RP-in tembakin makek SG berkali-kali kagak bisa kebuka katanya, menurut saya pribadi sih pasti ada barang2 yang dilindungin ama si dia sampe2 force RP seperti itu dan ini masuk ke Mementingkan harta daripada RP, terus dia juga akhirannya kabur lari dari kita, masa iya ada lebih dari 2 orang bawa SG terus dia berani kabur gitu aja, gatau apa sekali gerak aja itu dia bisa ditembak dan mati kalo didunia nyata, dan ini mohon ditindak min biar gak ada lagi yg seperti ini

Bukti:

 

Chatlog:

Spoiler

[21:06:47] Drakkar Lutherland Says [car]: He is one part of Bloods, I throught.
[21:07:05] Caller (cellphone): Damnn.
[21:07:11] Caller (cellphone): CAtch ya' later.
[21:07:19] Drakkar Lutherland Shouts: HANDSUP!
[21:07:25] * Mask 751796 whips out 9mm pistol.
[21:07:27] * Mask 725585 goes out with his remingotn.
[21:07:37] Mask 751796: (( MISS ))
[21:07:37] Mask 725585 Shouts: HANDSUP RITE NAWA!
[21:07:45] Mask 725585 Shouts: HANDSUP!
[21:07:46] Marmalade Marcianne says: Damn
[21:07:47] Mask 751796 says: HANDSUP.
[21:07:48] * Mask 131551 scans the area.
[21:07:52] * Marmalade Marcianne remember a group
[21:07:54] * Mask 751796 taps Marmalde with his left hands.
[21:07:57] * Drakkar Lutherland eyes on surroundings.
[21:07:59] Any ressist? ((Mask 751796))
[21:08:00] Screenshot Taken - sa-mp-114.png
[21:08:02] * Mask 725585 shoots at Sabre's trunk.
[21:08:09] Drakkar Lutherland says: Let's GET IT!
[21:08:17] Sabre trunk is open? ((Mask 725585))
[21:08:19] Mask 751796: (( jawab do gua bro ))
[21:08:22] * Mask 131551 tries hard to open the trunk by his hands.
[21:08:23] Mask 751796: (( woi ))
[21:08:23] ga ((Marmalade Marcianne))
[21:08:32] udh di tembak bang ((Mask 725585))
[21:08:33] mau tau kenapa tidak terbuka? ((Marmalade Marcianne))
[21:08:38] Of course it would be easier because already shooted by Adam. ((Mask 131551))
[21:08:46] Kenapa? ((Mask 131551))
[21:08:49] Dimana uang? ((Mask 751796))
[21:08:52] Karena bagasi tersebut mempunyai gembok yang sangat kuat ((Marmalade Marcianne))
[21:09:03] Dimana uang? ((Mask 751796))
[21:09:08] * Mask 725585 menembak trunk berkali kali hingga hancur.
[21:09:09] dan gembok tersebut tidak bisa terbuka sama sekali oleh peluru apa pun ((Marmalade Marcianne))

[21:09:14] Screenshot Taken - sa-mp-115.png
[21:09:14] * Drakkar Lutherland drops his ass on the rooftop of Sabre.
[21:09:14] di celana ((Marmalade Marcianne))
[21:09:23] * Mask 751796 mengambil uang Marmalade di celana dia.
[21:09:25] Pablo Holmwood says: Shit
[21:09:27] Marmalade Marcianne Shouts: HELP!
[21:09:29] Drakkar Lutherland Shouts: GET THE FUCK OFF!
[21:09:34] The trunk is got 5 shooted, open? ((Mask 725585))
[21:09:41] Emang ini mobil apa sampe gemboknya gakbisa rusak karena pelor SG? ((Mask 131551))
[21:09:51] Jangan force ya ((Mask 725585))
[21:09:58] Screenshot Taken - sa-mp-116.png
[21:10:13] Jawab, jangan memperlama RP ((Mask 725585))
[21:10:13] * Marmalade Marcianne berlari dari tempat ini

[21:10:16] Screenshot Taken - sa-mp-117.png
[21:10:38] Mask 131551 Shouts: DIP!
[21:10:39] Pingsan karna luka tembak di  ((Deonte Banks))
[21:11:45] Mask 131551 Says [car]: Fuck mayn, I ain't bring ma' strap.
[21:14:03] Mask 131551 says: I'd have killed them if I had ma own remington.

Bisa dilihat disitu, jeda waktu antara ditanya /do sama dia jawab yang terakhiran beda 30+ detik dan itu sungguh memperlama, dan alhasil temennya dateng dan alhasil shotout, dan ini menurut gue ada unsur MG nya masa temennya langsung tau dimana tempat kita rob sedangkan dia kagak RP sama sekali gunain hapenya, mohon untuk terlapor menjelaskan yg prasangka MG dari gue ini bener atau engga, kalo engga buktiin buktinya. Karna kalo pake logika gak mungkin.

Screenshots:

Spoiler

sa-mp-114.png

sa-mp-115.png

sa-mp-117.png

 

 

1.Force RP = Dia keras kepala trunknya kagak bisa dibukak pake apapun

 [21:08:52] Karena bagasi tersebut mempunyai gembok yang sangat kuat ((Marmalade Marcianne))

 [21:09:09] dan gembok tersebut tidak bisa terbuka sama sekali oleh peluru apa pun ((Marmalade Marcianne))

2.Mementingkan harta daripada RP = Dia gak mau isi trunknya diambil makanya dia Force RP trunknya kagak mau dibuka.

3.Non RP Fear = Dia gak manusiawi di todong ama beberapa senjata dan masih sempet kabur padahal kalo dunia nyata, gerak berapa langkah doang bisa ditembak mati sama perampoknya.

4.Memperlama RP = Bisa dilihat jeda kami menanyakan

[21:09:34] The trunk is got 5 shooted, open? ((Mask 725585))
[21:09:41] Emang ini mobil apa sampe gemboknya gakbisa rusak karena pelor SG? ((Mask 131551))

terus baru dibales

[21:10:13] * Marmalade Marcianne berlari dari tempat ini

bisa dilihat jeda waktunya lebih dari 30+ detik, dan menurut gue ini termasuk memperlama RP.

5.Possible MG = Temennya dateng pas terakhiran dan akhirannya kita shotout, padahal dia gak gunain hape sedikitpun

 

Silahkan ditindak dengan tegas sesuai peraturan yang berlaku, terima kasih

Share this post


Link to post
Share on other sites

kelen kok bisa tauh kalok saya di situh dan saya pun kondisi warnet saya lagi leg makanya lambat rp saya dan tiba tiba anak bloods dateng dan kelen perang dan saya lari lah mana mungkin saya diem di situh saya bisa mati kalok saya diem di situh dan kesempetan saya buat larikan diri Tolong Kalok emang salah Di maafin hanya ituh penjelasan dari saya Kealok emang saya salah tolong Jangan di Baned Dong saya masih ingin bermain JGRP lagi dan bermain beroleplay Tolong kepada kelen semua kalok emang gue salah di maafin dong

Spoiler

sa_mp_001.png

 

   dan temen kelen mau minjem AK gue dan dia maksa maksa bilang secara PM pulak tuh kelen pengen AK gue kan pengin rampas harta dari gue kan kalok iya bilang aja gak pake secara beginian gue kasih kok.

bukanya gue cari masalah gue ngomong seadanya aja kalok emang gue punya salah tolong maafin dong.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kita udah IC, nih liat chatlog:

Spoiler

[21:04:46] Caller (cellphone): HOOD NOW
[21:04:46] Mask_751796 says (cellphone): Wassup
[21:04:50] Caller (cellphone): WE GOT RAIDED
[21:04:52] Caller (cellphone): FAST
[21:04:55] Caller (cellphone): DAMN
[21:04:57] Mask_751796 says (cellphone): By who
[21:04:58] Mask 725585 says: MAKE IT FAST
[21:05:02] Caller (cellphone): STRANGERS
[21:05:05] * Drakkar Lutherland unstash his HunterX20 from NIKE-DUFFLE, flips the safety into OFF position.
[21:05:06] Mask 725585 says: DON'T TALK TO MUCH, KEEP DIPS.
[21:05:06] Caller (cellphone): USING AK
[21:05:28] Alexander Cardenas says: Sup ?
[21:05:31] Alexander Cardenas says: I donno'.
[21:05:32] Agler Zeroun says: ay
[21:05:35] Mask_751796 says (cellphone): wHERE
[21:05:37] Alexander Cardenas says: Ayy'.
[21:05:38] Caller (cellphone): She's women *desc Marmalade
[21:05:40] Clanrey Stickman says: Yo sup ?
[21:05:45] * Alexander Cardenas looks apperance Clanrey
[21:05:50] Mask_751796 says (cellphone): Women?
[21:05:51] Caller (cellphone): I mean a guy.
[21:05:51] Apperance ? ((Alexander Cardenas))
[21:05:56] Mask_751796 says (cellphone): Arite..
[21:06:02] Mask_751796 says (cellphone): You good?
[21:06:09] Caller (cellphone): Come quick, he move towards Ganton Circle.
[21:06:15] Caller (cellphone): I'm good.
[21:06:27] Caller (cellphone): Greenshit, I think.
[21:06:32] Caller (cellphone): He's use Blue BMX.

Bisa diliat di chatlog itu, semua IC dari telepon antar temen kita, mau bilang apa lagi kelen

Share this post


Link to post
Share on other sites

Gua Pobby Hopkins, salah satu orang yang ada disitu, kita gak MG bro, ini buktinya.

Spoiler

CELLPHONE: {ffffff}Anda mencoba untuk menghubungi nomor {ffff00}229866{ffffff}, harap tunggu untuk jawaban
[21:04:41] CELLPHONE: {ffffff}Telepon telah dijawab.
[21:04:41] CELLPHONE: {ffffff}Gunakan chat biasa untuk berkomunikasi lewat telpon, '/h' untuk menutup telpon.
[21:04:42] {FF0000}Iklan: {33AA33}Buy Turismo/Infernus any insurances left , good condition!Call me
[21:04:42] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Lindsey_Kimberly{FF0000}] ph: [{33AA33}2320{FF0000}]
[21:04:44] Caller (cellphone): HOOD NOW
[21:04:44] Mask_751796 says (cellphone): Wassup
[21:04:45] * {FF0000}Alexander_Cardenas {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Malang)
[21:04:48] Caller (cellphone): WE GOT RAIDED
[21:04:50] Caller (cellphone): FAST
[21:04:53] Caller (cellphone): DAMN
[21:04:55] Mask_751796 says (cellphone): By who
[21:04:55] Mask 725585 says: MAKE IT FAST
[21:05:00] Caller (cellphone): STRANGERS
[21:05:01] * {FF0000}Clayton_Huntington {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Jakarta)
[21:05:02] * {FF0000}Felicio_Toscani {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:05:03] * Drakkar Lutherland unstash his HunterX20 from NIKE-DUFFLE, flips the safety into OFF position.
[21:05:03] Mask 725585 says: DON'T TALK TO MUCH, KEEP DIPS.
[21:05:04] Caller (cellphone): USING AK
[21:05:26] Alexander Cardenas says: Sup ?
[21:05:29] Alexander Cardenas says: I donno'.
[21:05:30] Agler Zeroun says: ay
[21:05:33] Mask_751796 says (cellphone): wHERE
[21:05:35] * {FF0000}Marmalade_Marcianne {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:05:35] Alexander Cardenas says: Ayy'.
[21:05:36] * {FF0000}Eijah_Lincoln {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:05:36] Caller (cellphone): She's women *desc Marmalade
[21:05:38] Clanrey Stickman says: Yo sup ?
[21:05:43] * Alexander Cardenas looks apperance Clanrey
[21:05:44] * {FF0000}Rico_Ravsalorastar {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:05:45] {FF0000}Iklan: {33AA33}[Sell] Rumah 2 Garasi Interior Dan Exsterior Mewah 19K Nego @Palomino
[21:05:45] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Fauzi_Erlangga{FF0000}] ph: [{33AA33}1626{FF0000}]
[21:05:48] Mask_751796 says (cellphone): Women?
[21:05:49] Caller (cellphone): I mean a guy.
[21:05:49] Apperance ? ((Alexander Cardenas))
[21:05:54] Mask_751796 says (cellphone): Arite..
[21:06:00] Mask_751796 says (cellphone): You good?
[21:06:07] Caller (cellphone): Come quick, he move towards Ganton Circle.
[21:06:13] Caller (cellphone): I'm good.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

maaf saya ikut ikutan, tapi saya juga punya bukti kalo kita tidak mg

 

[21:02:37] Marmalade Marcianne Shouts: Ay fuck!

[21:02:41] {FF0000}Iklan: {33AA33}[Dicari]WS Type WAA yang Bisa Modift Elegy Saya,ada?CP:
[21:02:41] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Daichi_Oozorra{FF0000}] ph: [{33AA33}464349{FF0000}]
[21:02:50] * Clanrey Stickman notice Kobe.
[21:02:51] AdmCmd: Viktor_Zhakaev has been kicked by mafarid.
[21:02:51] Reason: missusing '/report'
[21:02:55] Clanrey Stickman says: Ey mayn.
[21:02:59] * {FF0000}Easton_Simone {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:03:02] * Kobe McFloat eyes on Clanrey.
[21:03:07] * Alexander Cardenas looks at Marmalade
[21:03:09] * {FF0000}Jermaine_Leighton {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:03:11] Kobe McFloat says: Ay/
[21:03:12] * {FF0000}Beaumont_Deforest {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:03:13] Clanrey Stickman says: You incomer ?
[21:03:14] Alexander Cardenas says: Shut the fuck up.
[21:03:20] * {FF0000}Dion_Moores {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:03:21] Alexander Cardenas says: Get fuc' off from 'ere.
[21:03:25] Kobe McFloat says: What kind incomer you talk about it.
[21:03:26] Alexander Cardenas says: Bitch.
[21:03:32] * {FF0000}Hope_Weingartner {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:03:35] * Marmalade Marcianne take out AKM from back spine
[21:03:36] Kobe McFloat says: I'm independt man.
[21:03:44] {FF0000}Iklan: {33AA33}Buy Motor apa saja Kecuali Faggio,Wayfarer,Dan Freeway cp:
[21:03:44] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Liam_Hudson{FF0000}] ph: [{33AA33}998994{FF0000}]
[21:03:54] * {FF0000}Felicio_Toscani {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:03:55] Kobe McFloat Shouts: Bear!
[21:03:56] ERROR: Nomor yang anda hubungi tidak terdaftar
[21:04:02] ERROR: Nomor yang anda hubungi tidak terdaftar
[21:04:04] Kobe McFloat Shouts: Shit!
[21:04:09] Kobe McFloat Shouts: Someone shooting!
[21:04:18] * {FF0000}Clanrey_Stickman {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:04:27] * {FF0000}Tyler_Westray {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:04:29] AdmCmd: Arkan_Toledo has been kicked by Robert_Jasta.
[21:04:29] Reason: Baca guide.jg-gta.com lagi sebelum bermain.
[21:04:39] Nolan Bearnd Says [low]: Damn..
[21:04:42] CELLPHONE: {ffffff}Ponsel anda berbunyi!, nomor {ffff00}511550 {ffffff}mencoba untuk menghubungi anda, /p untuk menjawab
[21:04:42] Kobe McFloat Says [low]: Damn.
[21:04:44] Nolan Bearnd Says [low]: We got raided again.
[21:04:46] CELLPHONE: {ffffff}Anda telah menjawab telpon.
[21:04:46] CELLPHONE: {ffffff}Gunakan chat biasa untuk berkomunikasi lewat telpon, '/h' untuk menutup telpon.
[21:04:47] {FF0000}Iklan: {33AA33}Buy Turismo/Infernus any insurances left , good condition!Call me
[21:04:47] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Lindsey_Kimberly{FF0000}] ph: [{33AA33}2320{FF0000}]
[21:04:48] Nolan Bearnd says (cellphone): HOOD NOW
[21:04:49] Caller (cellphone): Wassup
[21:04:49] * {FF0000}Alexander_Cardenas {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Malang)
[21:04:51] Kobe McFloat Says [low]: Call the boys.
[21:04:52] Nolan Bearnd says (cellphone): WE GOT RAIDED
[21:04:54] Nolan Bearnd says (cellphone): FAST
[21:04:57] Nolan Bearnd says (cellphone): DAMN
[21:04:59] Caller (cellphone): By who
[21:05:02] * Kobe McFloat give the describtion about the shooter.
[21:05:04] Nolan Bearnd says (cellphone): STRANGERS
[21:05:05] * {FF0000}Clayton_Huntington {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Jakarta)
[21:05:06] * {FF0000}Felicio_Toscani {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:05:08] Nolan Bearnd says (cellphone): USING AK
[21:05:21] Nolan Bearnd Says [low]: give me descrivtion.
[21:05:26] * Kobe McFloat give the describtion Marmalade Marcianne.
[21:05:33] Kobe McFloat says: That bitch.
[21:05:37] Caller (cellphone): wHERE
[21:05:39] * {FF0000}Marmalade_Marcianne {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:05:40] * {FF0000}Eijah_Lincoln {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:05:41] Nolan Bearnd says (cellphone): She's women *desc Marmalade
[21:05:45] Kobe McFloat says: No
[21:05:47] Kobe McFloat says: He's guy.
[21:05:49] * {FF0000}Rico_Ravsalorastar {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:05:50] {FF0000}Iklan: {33AA33}[Sell] Rumah 2 Garasi Interior Dan Exsterior Mewah 19K Nego @Palomino
[21:05:50] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Fauzi_Erlangga{FF0000}] ph: [{33AA33}1626{FF0000}]
[21:05:52] Caller (cellphone): Women?
[21:05:53] Nolan Bearnd says (cellphone): I mean a guy.
[21:05:59] Caller (cellphone): Arite..
[21:05:59] Kobe McFloat says: Search him at ganton circle.
[21:06:04] Caller (cellphone): You good?
[21:06:12] Nolan Bearnd says (cellphone): Come quick, he move towards Ganton Circle.
[21:06:17] Nolan Bearnd says (cellphone): I'm good.
[21:06:21] Kobe McFloat says: He's use blue BMX.
[21:06:24] Kobe McFloat says: Don't forget that.
[21:06:29] Nolan Bearnd says (cellphone): Greenshit, I think.
[21:06:33] Nolan Bearnd says (cellphone): He's use Blue BMX.
[21:06:33] * {FF0000}Leonardo_Ernesto {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:06:37] * {FF0000}Pranoto_Songgosirah {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:06:39] * {FF0000}Riccardo_Allonso {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:06:44] Caller (cellphone): Empty
[21:06:44] * {FF0000}Genza_Okuri {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Tangerang)
[21:06:52] {FF0000}Iklan: {33AA33}[SELL] Faggio 2 insu ada plate $250 nett,Minat Call or SMS
[21:06:52] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Vladimir_McLarrent{FF0000}] ph: [{33AA33}825253{FF0000}]
[21:06:54] * {FF0000}Shaquon_Caldo {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:06:55] * {FF0000}Milborough_Bradford {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:07:02] Nolan Bearnd says (cellphone): Search him, he's crazy as a shit.
[21:07:07] Nolan Bearnd says (cellphone): Damnn.
[21:07:11] Kobe McFloat says: He's bring AKM.
[21:07:12] Kobe McFloat says: Fuck.
[21:07:12] * {FF0000}Hoston_Anderson {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:07:13] Nolan Bearnd says (cellphone): CAtch ya' later.
[21:07:14] * {FF0000}Devian_Armstrong {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:07:16] Telepon terputus...

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tunggu keputusan dari admin aja,gue yang penting udah mintak maaf gue ambil hikmahnya aja dah,kalok kelen gak mau maafin aku dan admin banet aku terserah kelen dah mau di apain saya.

gue bakal kala kalok berurusan sama kalia kara kalia banyak dan selainkan gue 1 bakal gak bisa menang gue lawan kelen kali maen kroyokan secarabegini  

Share this post


Link to post
Share on other sites
36 minutes ago, Limitted said:

gue bakal kala kalok berurusan sama kalia kara kalia banyak dan selainkan gue 1 bakal gak bisa menang gue lawan kelen kali maen kroyokan secarabegini  

lah terus ngapain lo break rules, udah tau itu salah ya masih dilanjutin, ya jadinya lo lawan kita. Kita ini bukannya nyari kesalahan lo, tapi emang lo ngelakuin salah, dan kalo lo tetep dibiarin saya takutnya bakalan ngefek yang lebih parah kedepannya buat RP lu kedepan. Saya disini bukan banyak dekeng, mereka itu bukan sebagai temen tapi sebagai saksi atas BR yang telah lo lakuin, dan sebagai seorang yang JANTAN, kelen musti tanggung jawab atas apa yg kelen perbuat. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

jadi mau kelen apa?,saya berjanji ngaku kesalahan saya dan saya tidak akan BR lagi kalok kelen mau maffin saya.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, Limitted said:

jadi mau kelen apa?

1.Minta keadilan dari staff JGRP.

2.Ngebuat lu jera biar hal serupa gak terjadi ama player yang lain krn sangat tidak mengenakkan.

3.Hukum itu dibuat buat apa?

Share this post


Link to post
Share on other sites

aku kalok gak di baned akan beruba sikap aku menjadi yang lebih baik dan tidak akan melakukan Br lagi dan yang hal-hal yang gak di berbolehkan soalnya saya masih ingin bermain di roleplay JGRP dan ingin berkembali melanjut RP dan yang benar dan tidak akan BR lagi dan ikutin aluran RP dan patuhi orang orang dan admin.

Share this post


Link to post
Share on other sites
11 minutes ago, Limitted said:

aku kalok gak di baned akan beruba sikap aku menjadi yang lebih baik dan tidak akan melakukan Br lagi dan yang hal-hal yang gak di berbolehkan soalnya saya masih ingin bermain di roleplay JGRP dan ingin berkembali melanjut RP dan yang benar dan tidak akan BR lagi dan ikutin aluran RP dan patuhi orang orang dan admin.

+1 Good one kalo emang udah bertekad mau berubah

semua orang pengen maen JGRP kok tapi anda harus bertanggung jawab atas perbuatan anda sendiri, dan kami sudah tidak mau re-RP.

Jadi tolong buat admin yg merespond laman ini, segera ditindak, trims

Share this post


Link to post
Share on other sites

Udah Oit mas jangan berantem aja baikin aja dah mas..

Share this post


Link to post
Share on other sites
3 hours ago, eka said:

Udah Oit mas jangan berantem aja baikin aja dah mas..

Maaf anda siapa? Jangan ikut campur dalam urusan mas tolong, ini saya ngelaporin dia karena ada alasan yang jelas, dia BR dan harus ditindak sesuai hukum yg berlaku.

Jangan junk disini

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×