Jump to content

Limitted

New Member
  • Content Count

    24
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Limitted

  • Rank
    Newbie
  1. Nama pelapor: Thiago_Bourgeois Nama pelanggar: Herb_Baumeister Peraturan yang dilanggar: robber level2 Apa yang terjadi: Jadi gini min pada suatuh ituh saya sedang bermain ke rumah temen saya dan ada 2orang membawa senjata dan dia merampok saya dengan senjatanya dan saya di suruh angkat tangan,padalan saya baru level 2 dan saya ikutin rpdia lah dan harta saya di ambil sama perampok ituh. hanya ituh penjelasanya Bukti:
  2. Nama UCP: limitted Character: Pohan_Pangaribuan IP Address: 36.76.102.49 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Cheater Kenapa saya bisa kena banned: Jadi gini bang waktuh itu saya tertabrak dengan orang lain dan orang ituh memarahin saya dan dia tidak suka mobil nya di tabrak dan dia rp ngeluarin senjata dan pas waktu ituh jaringin saya legger muluh dan ping saya tinggi,dan pas dia ngeluarin senjata tros saya lari dan di kejar sama dia dan dia nembakin saya gak mati mati karena di warnet saya legger Jadi Tolong dong bang unben car saya saya ingin berkembali lagi bermain di JGRP Permohonan unban: Saya Bermohon-Mohonya Untuh Unban Car saya Bukti Screenshot:
  3. aku kalok gak di baned akan beruba sikap aku menjadi yang lebih baik dan tidak akan melakukan Br lagi dan yang hal-hal yang gak di berbolehkan soalnya saya masih ingin bermain di roleplay JGRP dan ingin berkembali melanjut RP dan yang benar dan tidak akan BR lagi dan ikutin aluran RP dan patuhi orang orang dan admin.
  4. jadi mau kelen apa?,saya berjanji ngaku kesalahan saya dan saya tidak akan BR lagi kalok kelen mau maffin saya.
  5. Tunggu keputusan dari admin aja,gue yang penting udah mintak maaf gue ambil hikmahnya aja dah,kalok kelen gak mau maafin aku dan admin banet aku terserah kelen dah mau di apain saya. gue bakal kala kalok berurusan sama kalia kara kalia banyak dan selainkan gue 1 bakal gak bisa menang gue lawan kelen kali maen kroyokan secarabegini
  6. kelen kok bisa tauh kalok saya di situh dan saya pun kondisi warnet saya lagi leg makanya lambat rp saya dan tiba tiba anak bloods dateng dan kelen perang dan saya lari lah mana mungkin saya diem di situh saya bisa mati kalok saya diem di situh dan kesempetan saya buat larikan diri Tolong Kalok emang salah Di maafin hanya ituh penjelasan dari saya Kealok emang saya salah tolong Jangan di Baned Dong saya masih ingin bermain JGRP lagi dan bermain beroleplay Tolong kepada kelen semua kalok emang gue salah di maafin dong dan temen kelen mau minjem AK gue dan dia maksa maksa bilang secara PM pulak tuh kelen pengen AK gue kan pengin rampas harta dari gue kan kalok iya bilang aja gak pake secara beginian gue kasih kok. bukanya gue cari masalah gue ngomong seadanya aja kalok emang gue punya salah tolong maafin dong.
  7. gimana sih kelen kelen aja HT orang lagi kerja di tembak gak jelas DM pulak tuh nembak saya tampah alasan yang jelas,kalok kelen gak mau di selesayin dengan baik baik gak papa.
  8. jadi gimana kelen mau menunjak kami biar supaya senjata kami di ambil? mau selesaiin dengan secara baik baik atau gimana ?
  9. pertama kami ber2 ke hoot kelen dan kami Rp baik baik dan sih Danzel ngeluarin senjata dan kami lawan lah mana mungkin gak kami lawan pasti kami lawan pas gue kabur kok kelen ngikutin kami, gue pas masuk rumah ituh tim stuck dan gue /q lah masak langsung lawan luh kan gak mungkin
  10. kelen kan gengster kenapa kelen mau robb kami apagak ada lagi yang di cari dari kami karna kelen ingin senjata kami kan,ini urusan kami ber4 jangan ikut campur dong.
  11. orang gue mau niat kerja kok kelen tembakin gak jelas mau niat robb lagi pulaktuh bukan bales dendam ituh namanya mau ingin ngambil senjata dari gue
  12. Nama pelapor: Marmalade_Marcianne Nama pelanggar: Adam_Riggs,Denzel_Jamarcus Peraturan yang dilanggar: [HT][Robber lagi kerja seweper] Apa yang terjadi: jadi gini bang saya mau kerja seweper dan ada kelompok rampok di ganton dan dia merampok saya pas lagi kerja seweper, kan kalok lagi kerja gak boleh di rampok,dan saya di tembakin mobil seweper saya dan mobilnya destroy dan saya di bunuh gak jelas juga jadi tolong dong di tindak karnda dia melanggar peraturan. Bukti:
×
×
  • Create New...