Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Speed Cars Demon


BurtonJoseph

Recommended Posts

SPEED CARS DEMON

1578246078-picsay.png

 

   Speed Cars Demon didirikan oleh Fuko Tatsuya di Tokyo, Jepang pada tahun 1989. Dulu nya Speed Cars Demon klub yang berandal di Tokyo dan sudah banyak sekali rekor kriminal dan menjadi buron-buronan polisi setempat. Fuko meninggal pada tanggal 13 April 1996 dan diteruskan oleh anak nya yang bernama Jeon Taehyung. Speed Cars Demon telah kembali pada tanggal 1 Januari 2019 dan diketuai oleh Jeon Taehyung dan Dirga Pasaribu. Klub ini disingkat dengan nama SCD. Jeon dan Dirga adalah teman kecil nya saat Dirga jalan-jalan ke Korea Selatan dan disanalah ia awal ketemu, dan bertemu di Los Santos di saat remaja.

 

   Speed Cars Demon sendiri mempunyai syarat yang unik untuk bergabung dengan kami, yaitu mobil nya yang harus ber-tipe Wheel Arch Angels (WAA) seperti Elegy, Flash, Jester, Stratum, Sultan, Uranus. Kenapa harus WAA? karena mobil yang bertipe WAA itu buatan Jepang. Tanggal 28 Desember 2019 Dirga memiliki ide untuk memperkuat strategi klub agar tidak sering kena tangkap oleh SAPD, karena ditanggal 17 September 2019 Dirga tertangkap SAPD karena taruhan dengan cara balap liar di jalan Market dan baru lepas pada tanggal 25 Desember 2019.

 

   Kini Speed Cars Demon bangkit dengan strategi yang kuat. Membuat markas tersendiri yaitu di Bar Highway Flint - Angel Pine. Jika anda mempunyai skill pembalap bisa bergabung dengan kami. Markas kini sudah luas dan jika anda ingin bergabung bisa langsung ke sana. Sekarang Speed Cars Demon mempunyai hanya 1 member saja. Rutinitas kami tiap malam minggu ngumpul di suatu tempat atau bar Ganton. Syarat bergabung harus mempunyai SIM yang aktif, STNK mobil yang aktif, mobil bertipe WAA.

 

Ingin bergabung dengan kami? Ayo daftar disini.

 

RULES:

Spoiler

OOC RULES:

-  Wajib mengikuti rules-rules server Jogjagamers Reality Project

- Wajib mempunyai salah satu sosial media: Instagram, Facebook, WhatsApp

- Wajib membuat  laporan minimal 1x dalam seminggu

- Tidak Retard

- Bersikap dewasa

- Wajib memiliki sosial media (terutama Facebook)

- Diusahakan roleplay otomotif

MEMBER:

Spoiler

signature-1.png

Founder I: Jeon Taehyung

signature-3.png

Founder II: Dirga Pasaribu

signature-4.png

Member I: Patrik Giraud

 

Link to comment
  • Replies 30
  • Created
  • Last Reply
  • Jarvis unlocked this topic
  • Jarvis locked this topic

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

×
×
  • Create New...