Jump to content
Sign in to follow this  
novalcarm

[REQ] Anime yang MC mirip kayak gini

Recommended Posts

anime yang menurut saya gak jelas awalnya tapi pas mau ke akhir jadi seru beda dari isekai biasa

 

kono yo no hate de koi wo utau shoujo yu

Spoiler

P2eLQlZ.jpg

 

Sinopsis

Kono Yo no Hate de Koi wo Utau Shoujo YU-NO (Koihate) menceritakan kisah dari Takuya Arima, seorang laki-laki yang kehilangan ibunya ketika dia masih muda sekali dan ayahnya yang bekerja sebagai arkeologis yang jarang pulang ke rumah. Kini dia tinggal bersama ibu tirinya, Ayumi, yang menangani daerah kontruksi yang tidak terkenal di mana tempat tersebut dekat dengan lokasi yang diteliti oleh ayahnya. Hal aneh pun terjadi, kecelakaan dan serangan petir misterius sedang terjadi di daerah itu, terlebih lagi ketika Takuya mendapatkan relik yang aneh dari ayahnya yang dikabarkan meninggal. Dari berbagai kejadian itu, dia bertemu dengan gadis dengan telinga seperti elf dan kejadian perpindahan tempat dan waktu yang dialami Takuya karena serangan petir misterius itu.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. Steins gate 

 

2. Mirai nikki

3. Re:zero

 

Coba diantara itu kalo sudah yaudah, karena yg aku rekomendasi di atas adalah anime yg berhubungan sama waktu seperti anime yang kamu requestkan yg berhubungan dengan lintas waktu.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Anime ini udah selesai ya btw? Sumpah ini anime yang menurut gue sendiri terbaik, dari segi apapun alur ceritanya yang pertama cuma nge troll dan di tengah cerita jadi sangat menarik.

Share this post


Link to post
Share on other sites
55 minutes ago, Krenshaw said:

steins gate udh pernah coba tonton?

belum tuh bang, ntar deh coba di tonton. thx saran

27 minutes ago, Nooo_Namee said:

1. Steins gate 

 

2. Mirai nikki

3. Re:zero

 

Coba diantara itu kalo sudah yaudah, karena yg aku rekomendasi di atas adalah anime yg berhubungan sama waktu seperti anime yang kamu requestkan yg berhubungan dengan lintas waktu.

thx sarannya bang, btw re zero udah

Share this post


Link to post
Share on other sites
23 minutes ago, Nezuko said:

Anime ini udah selesai ya btw? Sumpah ini anime yang menurut gue sendiri terbaik, dari segi apapun alur ceritanya yang pertama cuma nge troll dan di tengah cerita jadi sangat menarik.

1 episode lagi kelar.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...