Jump to content

Nekomata21

Verified Member
  • Content Count

    89
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

2 Normal JG member!

1 Follower

About Nekomata21

  • Rank
    Starter

Contact Methods

  • No. HP
    -
  • Line
    -
  • Pin BB
    -

Profile Information

  • Primary Game
    JG:RP
  1. Nekomata21

    dsnip88

    Horas lae eta martole bahhh
  2. Aku gak ada padahal gua udh nawarin cewe ke elu anturannya lu jadi g*y kian #Xian Lee
  3. @yogapramudya062 sudah diperbaiki coba di proses
  4. Daniel_Dexter Daniel Dexter, lahir di New York Amerika Serikat pada tanggal 13 Desember 1997. Seorang pria yang dikenal sebagai pemuda yang baik dan banyak mengikuti aksi aksi sosial dikota New York Daniel kerap membantu masyarakat masyarakat yang memiliki keterbatasan dan ekonomi yang lemah. Daniel juga sering dijuluki "Good of American Boys" dengan perawakannya yang baik dan santun itu banyak orang yang mendukung aksi yang dilakukan Daniel, Daniel juga telah membangun sebuah Rumah Baca dan Panti Asuhan dibantu oleh teman komunitasnya yang ada di Amerika. Rumah sosial yang dibangunnya dengan usaha dari teman temannya juga mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Amerika, Ia di tawarkan untuk sekolah di Jepang untuk menjadi bekal dia untuk masa depan. Daniel juga merupakan anak Perwira militer Amerika yang bernama Letnan Jendral T. Dexter, ayahnya selalu memaksa Daniel untuk melanjutkan karir dirinya agar masa depan anaknya tidak berantakan tetapi Daniel menolak untuk ditawarkan menjadi salah satu anggota Perwira di Amerika dia memilih untuk fokus mengenyam pendidikan S2nya di Jepang setelah mendapatkan Beasiswa dari pemerintah, maka dari itu Daniel melanjutkan pendidikannya, tetapi ketika dia ingin wisuda ayahnya telah meninggal dunia. Setelah selesai mengenyam masa pendidikan akhirnya Daniel pulang ke New York dan pergi ke pemakaman ayahnya Daniel, setelah itu Daniel pulang kerumah dan ibunya menyampaikan pesan kepada Daniel "pergilah ke Los Santos disana kamu akan bertemu saudara mu, mungkin dia akan memberikanmu beberapa pekerjaan, jangan khawatirkan ibu disini ibu bersama adikmu yang akan menjaga ibu" setelah mendengar ucapan itu Daniel akhirnya memutuskan untuk berangkat. Sebelum pergi ia sempat berpamitan kepada anggota Positive Action Community (PAC) bahwa dia akan memulai hidup barunya di Los Santos, anak anak yang ada di panti asuhan itu pun melakukan doa bersama untuk Daniel yang hendak memulai kehidupan barunya di Los Santos. Setelah selesai melakukan doa bersama Anak anak panti asuhan dan anggota komunitasnya mengantarkan Daniel menuju bandara dan mengucapkan salam perpisahan kepada Daniel, sesampainya dibandara Daniel melambaikan tangan kepada anak anak panti asuhan dan teman teman komunitasnya sambil mengucapkan salam perpisahan kepada mereka. Kemudian Daniel masuk kedalam pesawat dan dia berharap dapat bertemu dengan mereka lagi dikemudian hari. Questions Tujuan membuat character story: Ingin masuk Faction Legal. Account UCP yang saya miliki: brigtar Account Forum yang saya miliki: Nekomata21 Berapa lama saya sudah main di JGRP: 1 - 2 tahun Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah Saya Nekomata21 selaku pemilik account UCP brigtar bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Daniel_Dexter) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  5. Shilvia_Dexter Shilvia Dexter adalah seorang anak dari perwira tentara Amerika yang memiliki paras cantik dan anggun, Shilvia lahir di Amerika Serikat, 19 Juni 1996. Memiliki ketertarikan didunia militer telah di enyamnya sejak ia masih kecil dikarenakan ayahnya dirumah sering menerapkan gaya hidup militer. Shilvia memiliki seorang kakak yang sekarang ia telah menjadi seorang perwira polisi di San Andreas bernama, Ken Dexter. Kakaknya yang telah lama hidup di San Andreas membuat dia ingin mengikuti jejak karir kakaknya dikarenakan dia saat ini seorang pengangguran dan juga sempitnya lowongan pekerjaan di Amerika membuat dia menjadi bosan karena tidak melakukan apa apa di kota asalnya, dan akhirnya dia pun pergi ke San Andreas dan kedua orang tuanya menginzinkannya. Bermodalkan ilmu yang dimilikinya dibidang Medis menjadi tekadnya untuk mencari salah satu rumah sakit yang mau menerimanya menjadi salah satu tenaga medis di San Andreas tetapi pada saat itu tidak ada salah satu rumah sakit pun yang membutuhkan tenaga medis dikarenakan semuanya sudah penuh. Tidak ingin menganggur dan menjadikan hidupnya sia sia akhirnya dia mencari pekerjaan di San Andreas. Perjalanan awal hidupnya dimulai dari menjadi seorang petani Beri liar dan dia juga menjadi seoarang karyawan di toko baju Bluebbery milik keluarga Fortyne, karena dia juga memiliki paras cantik sehingga dia sangat cocok untuk bekerja menjadi seorang Sales di toko baju, Sekian lama dia bekerja akhirnya dia juga berhasil mengumpulkan uang dan dia berhasil memiliki mobil pertamanya. Mobil pertama milikinya adalah mobil classic jenis Hustler, ia lebih memilih mobil classic dibandingkan mobil sport karena kecintaannya dengan barang barang antik atau classic membuat daya tarik lebih untuknya, mobil yang dimilikinya digunakannya untuk bekerja dan untuk transportasi dia ketika mencari buah Beri. Sudah lebih 10 bulan dia merantau di San Andreas kini dia belum menemui kakaknya yang bekerja menjadi seorang perwira polisi di Departemen kepolisian San Andreas, tidak kenal lelah dia bekerja sambil mencari keberadaan kakaknya yang belum juga diketahui keberadaannya dan dia pun kembali melanjutkan kehidupan barunya di San Andreas dan menemukan teman baru sekaligus mencari kakaknya yang bekerja menjadi seorang polisi. Questions Tujuan membuat character story: Ingin masuk Faction Account UCP yang saya miliki: brigtar Account Forum yang saya miliki: Nekomata21 Berapa lama saya sudah main di JGRP: 6 bulan - 1 tahun Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah Saya Nekomata21 selaku pemilik account UCP brigtar bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Shilvia_Dexter) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  6. Ketika Khairul Umam sudah tidak ada artinya lagi
  7. Character: Xian_Lee Waktu & Tanggal: 03/02/20 Barang yang dibutuhkan: DE, Full Ammo Surplus Saya membutuhkan refund karena: Jadi ini gua hendak memberikan Desert Eagle kepada bodyguard gua pas gua kasih liat AK dan gua store balik ke /trunk, (Posisinya disitu gua udah ada DE di /trunk) pas gua mau ngambil DE nya tiba tiba gua keluar chat log [19:4:34] ERROR: An unexpected error has occurred, weapon stored in trunk is invalid! dan gua crashh Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  8. Dilari_Lee Dilari Fuang Lee adalah seorang anggota gengster yang memiliki latar belakang keluarga yang berantakan atau broken home, Dilari atau kerap disapa Fuang adalah anak dari Nyonya Lim dan tuan Fong, Setelah lama keluarganya hancur dikarenakan ekonomi yang hancur membuat dia bergabung dilingkungan hidup jalanan, Dilari di asuh oleh pemimpin kelompok gengster cina yaitu tuan Lieng dia mengajak Fuang untuk bergabung dan menjadi anak angkat dari tuan Fuang dibalik itu semua ternyata Fuang dijadikan umpan oleh tuan Lieng kerap Fuang di jadikan kurir narkoba diusianya yang masih kecil dan dia kerap ditangkap oleh pihak kepolisian dan berkali kali dilakukan pembinaan karena memiliki usia yang masih dibawah umur setelah beberapa bulan di tahan di kantor polisi akhirnya Fuang di pindahkan ke Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan, Fuang juga diberikan pekerjaan seperti tukang sapu. Setelah menjalani hidup yang kelam di Dinas Sosial, di akhirnya dipindahkan kepanti asuhan yang ada di Wuhan, Cina. Fuang tidak beta hidup di panti tersebut dikarenakan dirinya tidak cocok bergabung dengan anak anak yang ada di panti asuhan tersebut, dirinya kerap dihina dan dikucilkan dikarenakan dia masih baru di panti asuhan tersebut dan juga Fuang memiliki penyakit yang gampang membuat dia berhalusinasi dikarenakan masa kelam dia dengan keluarganya. Fuang bertahun tahun menjalani hidupnya di panti asuhan, semua cacian makian dia terima dan juga kadang dirinya tidak dapat mengontrol emosinya dan membuat kerusuhan di panti asuhan setelah kerusuhan terjadi di Panti Asuhan akhirnya Fuang di usir dari panti tersebut dan kembali menjalani hidupnya di jalanan. Dijalanan Fuang bergabung dengan salah satu gengster yang ada dijalanan tersebut dan dia bertugas untuk mengutip uang pajak keamanan kepada semua supir yang ada diterminal dan juga Fuang kerap dijadikan kurir narkoba kembali, selain itu dia juga menjadi orang kepercayaan bosnya yang membuat dirinya semakin diakui dan disegani oleh karena itu Fuang bisa bersikap sesuka hatinya di kelompok tersebut oleh karena itu anggota lainnya merasa jengkel dengan sikap Fuang yang semena mena terhadap rekannya oleh karena itu rekan Fuang memiliki dendam kepada Fuang dan berencana untuk menyingkirkan Fuang. Mereka menyusun rencana dengan menyuruh Fuang untuk mengantarkan narkoba ke San Andreas dengan jumlah yang besar dan dia disana sengaja dijebak dan dikejar Polisi di Cina, Oleh karena itu Fuang menjadi buronan di cina dan mencoba menjalani hidupnya di San Andreas dan mencoba memulai hidup baru. Saya Nekomata21 selaku pemilik account UCP brigtar bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Dilari_Lee) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  9. Questions Tujuan membuat character story: Ingin melakukan roleplay kriminal Account UCP yang saya miliki: brigtar Account Forum yang saya miliki: Nekomata21 Berapa lama saya sudah main di JGRP: 1 - 3 bulan Saya biasa main JGRP di: Rumah dan warnet, tapi kebanyakan di rumah Tolong didelete dong karena ngelag
  10. Character: Xian_Lee Waktu & Tanggal: 02/14/20 Barang yang dibutuhkan: MESA Saya membutuhkan refund karena: Jadi begini kami hendak touring ke mount chilliad pas didanau Mackenzie_Zhadwell mengalami lag pit jadi gua terpental dan menyentuh air tiba tiba pas naek ke daratan selang beberapa detik mobilnya hilang dan ada bacaan destroy Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  11. Xian_Lee Xian Lee lahir pada tahun 1994 seorang anak pengusaha kaya yang ada di Cina, daerah sekitar dia tinggal adalah tempat berlangsungnya banyak transaksi transaksi gelap seperti barang barang haram, pada tahun 2011 Xian memutuskan kepada ibunya untuk pergi menempuh hidup yang baru diluar negri karena alasannya yang sangat kuat adalah dia takut untuk berpengaruh kedunia gelap oleh karena Xian memutuskan untuk pergi ke Luar Negri, dengan modal bakat dia dibidang komputer dia mencoba untuk berkuliah di salah satu universitas di Jepang yaitu Universitas Waseda jepang dia menempuh pendidikan kurang lebih selama 4 tahun dan mendapat gelar sarjana komputer dan dia ditawarkan banyak pekerjaan untuk menjadi pengaman data suatu perusahaan. Xian Lee akhirnya bekerja di suatu perusahaan yang cukup terkenal dan dia dibayar untuk mengamankan data data perusahaan yang saat ini banyak di cari cari orang Xian Lee juga menyadari pekerjaannya itu dapat mengancam nyawanya dan dia juga berpikir untuk keluar dari perusahaan tersebut, setelah 1 tahun lamanya dia bekerja diperusahaan tersebut banyak hal aneh yang terjadi padanya puluhan situs yang di amankannya berhasil diretas oleh orang lain yang membuat dia tidak fokus untuk mengamankan rahasia perusahaannya hingga membuat dirinya di pecat dari pekerjaannya karena kelalaian tersebut Xian Lee akhirnya berfrustasi dan mencoba menenangkan dirinya ditaman, ditaman Xian bertemu dengan seorang wanita yang cantik dan sexy maka dari itu Xian mendapat banyak motivasi dari gadis mudah tersebut dan kebetulan saja gadis tersebut adalah keturunan Tionghoa. Gadis tersebut menyarankan Xian agar tidak berfrustasi dan agar dia terhindar dari narkoba maka dari itu gadis tersebut menyarankan Xian agar mencoba merantau ke kota San Andreas agar mencari pekerjaan agar bisa melupakan masa lalunya dan dia mencoba belajar tentang mesin akhirnya dia memahami sedikit tentang mesin dengan bantuin gadis tersebut karena gadis tersebut memiliki ayah yang mempunyai bengkel terbesar di Jepang dengan modal dia bekerja di Jepang di bengkel ayah sang gadis akhirnya dia memutuskan untuk pergi ke San Andreas dengan membawa bekal 260.000 Yen dan pengetahuannya dibidang mesin dan mencoba menjalani hidup barunya di San Andreas. Dia memiliki janji kepada sang gadis ketika dia akan sukses dia akan menemui gadis tersebut maka dia akan menikahi gadis tersebut setelah dia sukses nanti, akhirnya Xian menjalani hidupnya sebagai mechanic disebuah bengkel umum di San Andreas Saya Nekomata21 selaku pemilik account UCP brigtar bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Xian_Lee) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  12. Questions Tujuan membuat character story: ingin bisa memiliki rumah dan mencoba untuk bergabung faction Account UCP yang saya miliki: brigtar Account Forum yang saya miliki: Nekomata21 Berapa lama saya sudah main di JGRP: 6 bulan - 1 tahun Saya biasa main JGRP di: Rumah dan warnet, tapi kebanyakan di rumah
  13. sudah 3 kali saya spam report cuma posisinya disitu jam jam maghrib jadi tidak ada admin yang respond posisinya cuma admin kokom yang duty
×
×
  • Create New...