Jump to content

paramex95

$JG Donater$
  • Content Count

    207
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

12 Trying to be an awesome member!

10 Followers

About paramex95

  • Rank
    Member
  • Birthday 05/18/2001

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Kediri, Jawa Timur

Contact Methods

  • No. HP
    0898-3498-628
  • Pin BB
    D9AA5AA7

Recent Profile Visitors

2,053 profile views
  1. lah kok main lagi ?

    1. Show previous comments  5 more
    2. paramex95

      paramex95

      emang bisa? caranya gimana? harus beli di steam gak?

    3. Japang™
    4. paramex95
  2. Character: Ezio Romano Waktu & Tanggal: 04/17/2019 Barang yang dibutuhkan: Squalo 3 insuransi Saya membutuhkan refund karena: Pada saat saya memancing bersama player-player lain, ada 1 kapal yang meledak secara tidak jelas (bug). Setelah itu nyambung ke kapal lainnya dan terakhir ke saya. Disana juga banyak saksi dan banyak korban yang terkena bug tidak jelas itu. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  3. @@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
  4. Misal, saya memiliki bisnis Clothes Shop lalu saya tidak membayar pajak dalam 2 minggu. Saya ingin membayar pajak setelah 2 minggu tidak saya bayar, Apakah nanti pajaknya akan numpuk ? dari $250 apakah akan menjadi $500 ?
  5. apa nih, di ic nikah tapi oocnya gay ?
  6. Jika enak gratis, mengapa ingin bayar ? sebaiknya anda bersyukur kepada tukang toll dan tidak mereportnya.
  7. Character: Vincent Renner Story: Vincent Renner lahir pada tahun 1998 di Los Santos, Amerika. Dia memiliki orang tua yang bernama Alex Renner sebagai ayahnya dan Toshika Akira sebagai ibunya. Ayahnya adalah salah satu anggota San Andreas Police Department sedangkan ibunya tidak bekerja (ibu rumah tangga). Mereka bertiga bertempat tinggal di desa Blueberry dan hidup dengan damai. Pada saat Vincent Renner berumur 10 tahun, ayahnya meninggal karena kecelakaan saat bertugas sebagai polisi. Alex tertembak tepat pada kepalanya oleh para perampok. Semenjak Alex meniggal dunia, kehidupan Vincent Renner dan Toshika Akira semakin sulit dikarenakan tulang punggung keluarga mereka telah hilang. Setelah itu Toshika Akira bekerja sebagai pegawai club di Alhambra untuk menyekolahkan Vincent dan membersakan dia sendiri. Pada saat Vincent Renner berumur 17 tahun dan dia sudah lulus SMA, Toshika Akira atau ibunya Vincent Renner meninggal dunia dikarenakan dia banyak bekerja dan menyebabkan sakit jantung. Kesepian, kesedihan, penyesalan dan dia telah mengalami hal-hal tersebut. Setelah itu dia mulai belajar tentag cara membenarkan mesin atau body kendaraan dan ingin bekerja sebagai mekanik untuk bertahan hidup. Dengan bekerja sebagai mekanik, Vincent hanya mendapat uang yang pas dan itu tidak membuat dirinya puas. Dia ingin bekerja yang lebih dari batas kebutuhan hidupnya. Vincent Renner berpindah kerja sebagai supir taksi dan mendapat uang yang cukup untuk mendapat apa yang dia inginkan. Namun bekerja sebagai taksi membuatnya dia masih belum puas juga yang sebelumnya dia bekerja sebagai mekanik. Dia sangatberambisi untuk menjadi orang kaya dan ingin foya-foya. Uang yang dia dapat dari bekerja sebagai taksi dia gunakan untuk minum-minum di bar dengan tujuan melupakan masalah kedua orang tuanya yang telah meninggal dunia. Beberapa lama kemudian, dia mendapat teman baru yang bernama Moss di bar Alhambra. Moss memberikan pekerjaan untuk Vincent Renner sebagai penjual minuman keras dan narkoba. Vincent Renner pun menyutujuinya dan dia sekarang menjadi penjual gelap dan sangat berambisi untuk mencapai surga dunia. Saya paramex95 selaku pemilik account UCP paramex95 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Vincent Renner) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  8. Character: Ezio Romano Story: Pada tanggal 19 Januari 1990 lahirlah seorang anak dari keluarga Romano yang bernama Ezio Romano dari salah satu Rumah Sakit di Italia. Keluarga Romano bertempat tinggal di kota Venice, mereka hanya memiliki 1 anak saja yang bernama Ezio Romano. Pada tahun 1994, Ezio Romano disekolahkan oleh orang tuanya di taman kanak-kanak sampai sekolah dasar yang bernama Shamrock Preschool, tempatnya di Venice, Italia. Pada saat taman kanak-kanak dia belajar cara-cara menggambar, menulis, membaca, dan berhitung. Sedangkan saat di sekolah dasar dia belajar tentang Bahasa Italia, Bahasa Inggris, Matematika, Agama Kristen, dan Sains. Pada saat Ezio menginjak Sekolah Menengah Pertama atau bisa disingkat dengan SMP, Ezio mendapat cinta pertamanya dengan seorang gadis yang bernama Elena. Elena adalah gadis yang sangat cantik dan populer dikalangan pria. Namun siapa sangka gadis yang sangat cantik dan populer itu jatuh hati kepada Ezio yang tampangnya biasa-biasa saja. Mereka berdua mulai akur pada saat mereka ditunjuk oleh pengurus kelas yaitu Ezio sebagai Ketua Kelas sedangkan Elena sebagai Wakil Ketua Kelas. Mereka saling membantu satu sama lain untuk mengurus kelas mereka. Hubungan mereka semakin lama semakin dekat dan pada saat kelas 3 SMP mereka pun pacaran. Namun pada saat lulus SMP, Ezio dan Elena tidak lagi teman satu sekolah. Pada waktu liburan, Ezio dan Elena bertemu dan mereka berjanji akan bertemu satu sama lain saat mereka sudah sukses dan dewasa. Tahun 2007, Ezio sudah menginjak Sekolah Menengah Atas atau bisa disingkat dengan SMA. Pada saat dia kelas 1 SMA, Ezio mencoba mendaftar OSIS dan mempelajari tentang kepemimpinan, ketertiban, dan kebersamaan membentuk organisasi. Lalu beberapa lama kemudian dia terpilih sebagai Ketua OSIS. Beberapa pengalaman telah ia dapat dari OSIS dan pada saat dia lulus SMA, dia pergi ke Amerika, Los Santos untuk kuliah dan mencari pekerjaan disana. Dia bercita-cita ingin menjadi salah satu anggota San Andreas Fire Departement untuk menolong masyarakat, mencari uang untuk bertahan hidup. dan ingin menepati janji dengan Elena, kekasihnya. Saya paramex95 selaku pemilik account UCP paramex95 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ezio Romano) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  9. Character: Yukari_Momoe Story: Yukari was born in Osaka, Japan on 18th of May, 1990. Her parent, Riki Ryota and Aisaka Momoe, and her little sister are also living alongside Yukari Momoe. Her little sister named Kaori Momoe. They had different ages that Yukari Momoe was 1 year older than Kaori Momoe. Her mother, Aisaka Momoe schooled Yukari Momoe at Kindergarten, named Minami Kindergarten in Osaka, Japan. She studied how to write, drawing, language, and counting. Yukari Momoe was smart girl, she could learn anything easily. She graduated from Kindergarten with good grades, then she continued her education to Elementary School in Osaka, Japan, named Nawashiro Elementary School. She studied about English, Japan, Mathematics, Religions, etc. In 2002. Yukari Momoe's family moved their residence from Osaka, Japan to Los Santos, United States of America. She continued her education to Junior High School in Los Santos, United States of America, named Virgil Junior High School. She confused at its school because she couldn't speaking english fluently, but she tried to studying english with help by her teachers and her friends. One of her friends was Masamune Izumi, he was same as Yukari Momoe, They were from Japan and they learn together until fluent in English. 2 years later, she continued her education to Senior High School in Los Santos, United States of America, named Los Santos Senior High School. She could speaking english fluently. So, she could conversation with orthers easily. Masamune Izumi, who was Yukari Momoe's friend, he also schooled with Yukari Momoe in Los Santos Senior High School. 3 years later when she graduated from Senior High School. She was looking for work to keep her life and rented an apartement in Los Santos. Her job was a cleaning services under Downtown Community Job Center, and worked around Dowtorn Area. She was happy with the salary the company given, it keeps her life and journey. When 28th San Andreas Police Departement recruitment was opened. Yukari Momoe interested to join that Departement and she tried to register with several stages. The 3 stages of San Andreas Police Departement were Application, Interview, and Academy. Yukari Momoe has passed those 3 stages, and then she became a Police Captain as of today. Saya paramex95 selaku pemilik account UCP paramex95 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Yukari_Momoe) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  10. Good news. Congratulation for who accepted into SAPD.
×
×
  • Create New...