Jump to content

DePR12

$JG Donater$
  • Content Count

    193
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

16 Trying to be an awesome member!

About DePR12

  • Rank
    Member

Recent Profile Visitors

1,160 profile views
  1. HoA yang bertugas: DePR12 - Instructor (Hadir) dikagantengbanget - Instructor (Hadir) maverickk21 - Instructor (Hadir) Krenshaw - Instructor (Tidak Hadir) Marchers - Instructor (Tidak Hadir) HoA yang membantu: edwinnovian (Admin level 2) Nezactra18 (Admin level 1) Regency (Helper) Fernando_DaVinci (Bryan_Trevon - Volunteer) roosted (Ludovico DaMata - Volunteer) Date: 08 September 2019 Time: 14:45 - 15.25 WIB Conclusion: Newbie School pada hari Minggu tidak terlalu ramai, namun berjalan dengan lancar dimana peserta Newbie School dapat mengikuti acara dari awal hingga akhir dengan kondusif. Admin yang bertugas pun dapat menyampaikan materi nya dengan baik, terimakasih atas partisipasi dari semua player JGRP dan juga admin beserta volunteer yang hadir.
  2. To @NamaForumI am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account: Sincerely,@NamaStaffJG:RP Staff Team.
  3. To @NamaForumI am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account: Sincerely,@NamaStaffJG:RP Staff Team.
  4. Gua ikut pramuka dulu pas SMP ada dikasih 2 atau 4 buku gua lupa, buku kecil dan tiap tiap buku itu warnanya beda beda gua lupa namanya apa. Terus tongkat pramuka juga ada pas SMP disimpen di sekolah, tiap hari sabtu latihan baris berbaris. Lama kelamaan gua ngerasa capek ya begituan awkeakaewk emang lemah sangat saya nih astaga.
  5. To @NamaForumI am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account: Sincerely,@NamaStaffJG:RP Staff Team.
  6. To @NamaForumI am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account: Sincerely,@NamaStaffJG:RP Staff Team.
  7. DePR12

    NotAdmin

    udah helper aja, sukses selalu bangvin
  8. Hi, Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:
  9. Character: Theo_Dempsey Story: Theo Dempsey atau biasa dipanggil TD lahir pada 15 Maret 1991 di kota California, Amerika Serikat. Dia mempunyai seorang Ayah bernama Louis Dempsey dan mempunyai seorang Ibu bernama Anna Dempsey. Theo Dempsey merupakan anak yang hiperaktif dimana dia berlakuan diluar kontrol dari orang tuanya. Sehingga kedua orang tua nya memutuskan untuk menitipkan Theo Dempsey ini kepada pamannya untuk dilatih secara psikologis. Pada akhirnya ia pun terlepas dari sikapnya yang hiperaktif tersebut. Theo Dempsey merupakan anak yang cerdas serta memiliki tekad yang kuat dalam meraih sesuatu yang ia inginkan. Pada saat Theo Dempsey berumur 18 tahun, ia diterima menjadi mahasiswa Harvard jurusan hukum. Ia menjadi salah satu mahasiswa terbaik dari universitas Harvard tersebut. Theo Dempsey merupakan anak yang mandiri, dimana ia tidak lagi meminta apapun kepada orang tua nya. Dia memutuskan untuk bekerja di toko elektronik di sekitar universitas Harvard. Ia lulus dari harvard pada saat umurnya menginjak 22 tahun. Ia bekerja di toko elektronik tersebut hingga pada saat itu ia menemukan seseorang perampok membunuh rekan kerja nya dikarenakan rekan kerjanya itu tidak memberikan perampok itu harta yang dimiliki rekan kerjanya tersebut. Akhirnya Theo Dempsey memutuskan untuk bergabung menjadi salah satu anggota kepolisian dikota Cambridge, namun gagal dikarenakan anggota kepolisian dikota Cambridge sudah terpenuhi. Dengan ketidakputus asaan Theo Dempsey, akhirnya ia memutuskan untuk pindah ke kota Los Santos dimana ia menonton di TV bahwasanya kriminalitas bertambah banyak di kota tersebut. Dengan bermodalkan kecerdasan, tekad yang kuat, dan juga pendidikan, Theo Dempsey mendaftarkan dirinya sebagai anggota dari San Andreas Police Departement. Pada tanggal 14 Mei 2017, ia diterima menjadi salah satu anggota dari San Andreas Police Departement. Sejak 14 Mei 2017 hingga sekarang pun Theo Dempsey masih merupakan salah satu anggota dari San Andreas Police Departement yang berpangkatkan Commander dimana ia memikul tanggung jawab yang besar untuk selalu menjaga masyarakat Los Santos dari kriminalitas yang merajalela. Sesuai motto dari San Andreas Police Departement "To protect and serve", ia akan selalu melindungi serta melayani masyarakat sepenuh hati, sepenuh tenaga yang ia miliki. Saya DePR12 selaku pemilik account UCP DePR12 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Theo_Dempsey) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  10. PM forum saya, nanti akan saya jelaskan secara detail.
  11. HoA Team: DePR12 (Hadir) timewarner (Hadir) Orojack (Hadir) Rifqy (Absen/Izin) ShevaTujuh (Hadir) HoA yang membantu : Admin Vnizningelek Volunteer masaretard Volunteer yourvoice99 Date: 05-05-2019 Time started: 17:25 Time finish: 18:00 Conclusion: Newbie School pada hari ini berjalan dengan lancar disertai dengan antusiasi para patriot Jogjagamers yang ingin menambah pengetahuannya mengenai peraturan-peraturan yang ada di Jogjagamers. Tentunya Newbie School ini diakhiri dengan sesi tanya jawab antara peserta NS dan juga Admin sebagai penyelenggara Newbie School.
  12. Masih belum ada perbaikan.
  13. Hi, Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:
  14. Paragraf 3 dan 4 harap di ubah menjadi bentuk paragraf.
×
×
  • Create New...