Jump to content

Middle

Verified Member
  • Content Count

    56
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Middle

  • Rank
    Starter
  • Birthday 12/30/1999

Profile Information

Contact Methods

  1. Nama UCP: Middle Character: Joel_Lawhood IP Address: 114.4.78.107 Diban oleh: Sharinggan Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Health Hack + Aimbot Kenapa saya bisa kena banned: Jadi saat itu saya sedang roleplay di Idlestack dengan beberapa kerabat dekat saya, Namun ketika saya ingin meninggalkan tempat tersebut saya di rob. ketika saya sedang rp Robbing, awalnya saya memberikan RP Fear, Namun karena saya emosional yang baru kalah gambling, saya pun mengunduh cheat dan melakukan shootout. tanpa rasa malu, saya pun mencoba menang dengan cara Licik. Permohonan unban: Kepada admin Sharinggan, saya sangat mengharapkan permohonan maaf yang sebesarnya kepada saya dan meng-izinkan saya menggunakan character Joel Lawhood sebagai gangster lagi. Saya sangat rindu terhadap jogjagamers roleplay ini. Disini saya sangat mengaku salah, dan mengclear data cleo di cleo mod saya. Saya sangat memohon agar Admin Sharinggan memberikan saya kesempatan yang terakhir untuk saya dapat bermain di Jogjagamers RP Lagi. Saya berjanji tidak akan menggunakan CLEO apapun itu yang bersifat Illegal. Terimakasih. Bukti Screenshot:
  2. Nama UCP: Middle Character: Joel_Lawhood IP Address: 114.4.78.107 Diban oleh: Sharinggan Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Health Hack + Aimbot Kenapa saya bisa kena banned: Pada saat itu, saya sedang asik asikan beroleplay roleplay - an dengan teman saya. Namun saat sedang berjalan kemudian saya di rob. Ketika masa itu terjadi, saya tidak bisa mengendalikan emosional saya dan masih memiliki sifat ingin menang sendiri. Namun saya sadar apa yang saya lakukan itu merupakan cara yang tidak selayaknya digunakan untuk bermain dengan asik yaitu menggunakan program health hack. Permohonan unban: Saya pun menyesal setelah hal ini terjadi. Saya ingin kembali ke server ini. Saya sangat memohon maaf yang sebesarnya kepada First Manager Sharinggan dan berikan saya kesempatan satu kali lagi untuk dapat bermain di server ini. dengan ini saya berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan saya yang sangat fatal dan emosional. Saya segera menghapus semua program illegal yang saya punya dan saya ingin sekali untuk kembali ber roleplay di server ini. Bukti Screenshot:
  3. Dengerin. Secara ic lo ga kenal gua tapi lu main nitipkan kendaraan lo dengan mudah dan memindahkan ke character lo yang utama. So, gua meroleplaykan mencurinya karena kita tidak kenal.
  4. Itu aja niatan pelapor, sudah berniat untuk acc share. Tapi ini bukan scam. Ibaratkan irl,dia menitipkan kendaraan dia kepada orang yang tidak dia kenal. Ya saya bertingkah sesuai dengan roleplay saya.
  5. Ada yang berasal dari pengetahuan lo sendiri karena sudah mengetahui apa arti roleplay yang sesungguhnya.
  6. Kalo ga ada crime record, tapi ada schematic coba minta di take aja sama anggota faction yang terkait. Dari pada ribet CN padahal namalo masih bersih.
  7. /Support , Ada benernya kalo nitro itu illegal dan tempat memasangnya bukan di workshop. tapi di tempat yang sulit di jangkau polisi.
  8. Bagaimana dengan proses salary?
  9. Silahkan di check oleh admin sendiri, bukan gua yang ngecheck.
  10. A'y. disini gua Joel Lawhood mau ngejelasin. Ini orang parah banget. Pertama: Gua itu salah cmd, Gua mau drag Dia ke Sadler dia supaya gua ambil kayunya, giliran udah gua drag gua tanya "/do able i?" dia gajawab sama sekali. Ga ada force sama sekali disini bukan?. Dia sendiri mau gua rpin malah tidak mejawab rp gua. Yang kedua: Gua sama sekali ga looting, dia lebih mementingkan harta dia dari pada roleplaying. Dia mau gua drag, malah accept death. Note: Gua sama sekali belom ada ambil barang dia, tapi dia malah accept death tanpa permission ke orang yang mau ngerpin dia.
  11. Ada, Gua nanya setelah gua bilang " he have $100 " . Kalo tidak percaya boleh check di logchat.
  12. Saya nanya, tapi setelah saya bilang "he have $100" saya salah disitu karena tidak fokus..
×
×
  • Create New...