Jump to content

Anna Widya

Verified Member
  • Content Count

    61
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

3 Normal JG member!

About Anna Widya

  • Rank
    Starter
  • Birthday 12/18/1995

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Primary Game
    JG:Roleplay

Recent Profile Visitors

2,580 profile views
  1. Nanti, kalo admin RICHMAN udah gak jadi admin lagi hahaha
  2. aaaaaaa selamat ya beb, dari awal aku kenal kamu di ts trus ingame bareng aku tuh udah tau dan yakin banget deh kamu orang yang tulus, kreatif, ga banyak ngeluh, kerja keras. Makannya aku ga ragu langsung tarik kamu ke SANews tanpa ini itu hehe. Dan sekarang jadi bagian dari staff server ini wah bisa banget deh kamu beb hihi, sekali lagi selamat & semangat ya :* :* :*
  3. Anna Widya

    Foto

    Jadi Eka tuh cewek apa Cowok sih?
×
×
  • Create New...