Jump to content

EnamSembilan

$JG Donater$
  • Content Count

    1,333
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

75 Much more respect!

About EnamSembilan

  • Rank
    Sr. Forumer
  • Birthday 08/14/1990

Profile Information

  • Gender
    Not Telling
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    In the middle of nowhere

Contact Methods

  • Line
    jayfijae

Recent Profile Visitors

2,773 profile views
  1. Character: Maurice Helbert Story: Maurice "David" Helbert Dillimore Workshop, Dillimore, SA. Maurice "David" Helbert lahir di London Inggris pada tahun 1989, Usianya sekitar 26 tahun sekarang. Maurice memiliki ayah yang meneruskan bisnis kakeknya dibidang otomotif, ayahnya bisa memperbaiki dan me-rebuild kendaraan yang sudah rusak. Maurice memiliki 2 orang saudara yaitu Lily dan Rose, kedua saudaranya adalah perempuan jadi Maurice adalah anak lelaki satu-satunya. Dan kedua saudara Maurice telah berhasil mencapai tujuannya sendiri. Ibu Maurice hanya seorang ibu rumah tangga, dan dia tinggal dengan ayanya. Maurice di didik oleh ayahnya untuk menjadi montir handal. Pendidikan terakhirnya di Harvard Division of Engineering and Applied Sciences. Di sana Maurice mendapatkan banyak sekali pengetahuan tentang mesin dan strukturnya. Pada akhirnya, Maurice pun Lulus dari Harvard dan mendapat nilai yang sangat bagus berkat kerja kerasnya mencari ilmu, dan dia juga dapat beasiswa untuk melanjutkan sekolahnya ke USA, tapi dia menolak tawaran tersebut. Sejak kecil Maurice telah diajarkan disiplin diri untuk hidup dari orang tuanya. Dan bahkan kemudian Maurice melakukannya dengan sangat tulus untuk belajar bertahan hidup. Ayahnya memaksanya untuk bekerja dan membantu ayahnya di bengkel yang mereka punya tapi Maurice menolak karna dia ingin mencari arti hidupnya sendiri, dia memutuskan untuk pergi ke Los Santos, SA untuk mencari jati dirinya walau ayahnya sempat menolak keinginan Maurice dan bersikeras agar Maurice mau bekerja dengannya di bengkel. Orang tuanya mengatakan bahwa Maurice bisa sukses jika dia disiplin dan mau bekerja keras. Maurice akhirnya pergi ke Los Santos meninggalkan ayah ibunya karna dia tidak ingin bekerja pada ayahnya sendiri, dan dengan keterampilan yang dia punya di bidang mesin, tentu saja dia akan mencari pekerjaan yang berhubungan dengan mesin. Maurice mencari pekerjaan pertamanya yaitu di Car Wash East Los Santos, setelah beberapa bulan berlalu akhirnya dia keluar karna tidak mendapat pengetahuan dari bidang yang dia inginkan yaitu mesin. Akhirnya dia bekerja pada salah satu Workshop yang melayani upgrade dan modifikasi kendaraan yang berada di Dillimore, dia mendapatkan banyak ilmu disana hingga saat ini. Saya EnamSembilan selaku pemilik account UCP 69 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Maurice Helbert) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  2. Character: Marshall Stacks Story: Marshall "Evans" Stacks Marshall “Evans” Stacks, lahir pada 12 Desember 1992 di Swiss, Ibunya bernama Leticia yang kini hanya menjadi ibu rumah tangga, sebelumnya ibunya adalah seorang pramugari dan ayahnya bernama Martys bekerja sebagai Polisi Hutan di negaranya. Marshall adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Kini Marshall tinggal di Las Venturas bersama pamannya. Marshall adalah lulusan dari Russian University, dan dia termasuk 10 besar murid teladan paralel seuniversitas, bangga dengan hal tersebut karena nilainya adalah murni dan ini semua berkat kedisiplinan ayahnya yang mendidik Marshall dari dini. Marshall juga mendapatkan beasiswa dari universitasnya dengan tawaran ongkos ke kota Amerika untuk mencari sebuah pekerjaan, dengan memutuskan melamar pekerjaan menjadi salah satu anggota dari House of Foundation. Marshall adalah bekas atau mantan seorang Masinis kereta, alasan tepat mengapa dia memilih Masinis sebagai pekerjaannya yaitu karena mampu sebagai penolong masyarakat sebagai pelayanan demi mereka, alasan tak lupa karena ingin mengikuti jejak ibunya yang berkecimpung dalam dunia transportasi, namun Marshall mengundurkan diri dari pekerjaan tersebut dengan hormat, alasan yang sangat miris dikarenakan ibunya menderita penyakit Gagal Ginjal, jadi Marshall memutuskan memberikan surat pengunduran diri untuk pulang merawat ibunya di Swiss. Sayang sekali, 2,5 tahun merawat ibunya namun nyawanya tidak dapat ditolong kembali, akhirnya Marshall memutuskan kembali untuk mencari dan melamar pekerjaan yang lain, ayah Marshall menitipkan Marshall kepada pamannya di Las Venturas, membantu pamannya bekerja di salah satu junkyard di Las Venturas. Marshall sempat belajar bagaimana cara merestorasi dan memperbaiki part-part kendaraan, sampai saatnya dia melihat iklan pekerjaan pada suatu kertas yang tertempel pada dinding. Akhirnya dia segera menelfon nomor yang tertera pada iklan itu dan menanyakan pekerjaan apa yang sedang dibutuhkan. Marshall pun mendapat pekerjaan sebagai supir Antar barang dengan truck besar, dan dia pun akhirnya pindah ke Los Santos agar dekat dengan kantor dimana dia akan bekerja. Sekarang Marshall menjadi supir truck yang aktif untuk menghidupi dirinya dan mengirimkan uang kepada ayahnya yang ada di Swiss untuk bertahan hidup. Saya EnamSembilan selaku pemilik account UCP 69 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Marshall Stacks) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  3. Character: Avre Fiorella Story: Avre "Miskha" Fiorella Avre lahir pada 13 Maret 1990 di Anadyr, Rusia. Avre adalah seorang gadis pemberani yang mengerti banyak tentang hukum. Avre lahir dan awalnya tinggal di Rusia bersama kedua orang tuanya. Avre adalah anak satu-satunya di keluarga. Ayahnya seorang Polisi di Rusia dan Ibunya adalah seorang pengacara. Kedua orang tuanya mengira mereka adalah orang yang ahli dalam hukum, dan mereka memahami banyak aturan dan norma. Ketika Avre berusia 15 tahun, Avre memimpikan cita-citanya menjadi pengacara seperti ibunya. Semangat dan upaya yang Avre lakukan tidak sia-sia. Avre sekolah di beberapa kota di Rusia. Avre terus berusaha dan mempunyai tekad kuat bahwa Avre ingin meneruskan karir ibunya. Sampai akhirnya Avre berhenti sekolah SMA. Kemudian Avre dibawa oleh ibunya untuk bertemu beberapa orang ahli yang mengajarinya untuk memahami dasar hukum dan menjadi pengacara hebat seperti ibunya. Kemudian Avre mendapat beberapa pengalaman dan akhirnya Avre direkrut oleh seorang Enterpreneur terkaya di Rusia untuk menjadi pengacara di pengadilan. Dan akhirnya Avre berhasil pada saat itu. Setelah memenangi pengadilan Avre merasa percaya diri dan dia percaya bahwa kelak dia akan menjadi orang hebat. Beberapa tahun kemudian, ayahnya meninggal, dia ditembak oleh perampok bank ketika dia bertugas. Ketika itu Avre benar-benar sedih harus ditinggalkan ayahnya untuk selamanya, terlebih lagi ayahnya adalah seorang polisi dan Avre ingin mendobrak impiannya menjadi seorang polisi. Berkat dibantu oleh clientnya yang telah dia menangkan dalam pengadilan Avre pun bercerita bahwa dia ingin menjadi seorang polisi, namun kota tinggalnya bukan tempat yang tepat untuk dia. Avre berencana untuk pindah dan tinggal disuatu kota agar dapat belajar dan menyesuaikan diri dari awal lagi hingga mengetahui seluk beluk kota tersebut. Akhirnya Avre pergi ke sebuah kota di San Andreas, meninggalkan ibunya di Rusia. Avre bertemu beberapa polisi dan dia pun menceritakan keinginannya menjadi seorang polisi di kota tersebut. Hingga saat ini Avre masih belajar dan mendalami kejahatan-kejahatan di kota tersebut sampai dia benar-benar siap dalam mengikuti rekruitmen dari Kepolisian setempat. Saya EnamSembilan selaku pemilik account UCP 69 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Avre Fiorella) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  4. Accepted, Dikapal ada yang atip, jadi gitu, lain kali jangan sekali-kali atip di kapal / ping gede dikapal, resikonya bisa meledak. Tunggu hingga kamu bisa autorefund di insurances, mohon bersabar.
  5. Accepted, silahkan tunggu sampai Admin men-accept refund anda di ingame dan silahkan gunakan cmd /autorefund di Insurance Company.
  6. Buka sampnya > tools > setting > Gta SA Installation Directorynya di set lagi, kalo masih gabisa replace gta_sa.exenya cari aja dari google.
  7. Silahkan ss /amv anda dan sertakan disini, ditunggu max 1x24 jam.
  8. Semoga bisa membantu menambah kreatifitas rp.
  9. Hi, gays. mod ini replace bike Pemasangan: Extract > pilih board sesuai nama > rename boardnya jadi bike.txd > copy bike.txd, bike.dff, Choppa.ifp ke folder mod loader & bikearmfix.asi ke folder gta kamu (Pastikan sudah terpasang modloader dan ASILoader) Disini donlotnya Nb: Bunnyhop hanya diperbolehkan di Skatepark yang telah disediakan, jika bunnyhop membuat anda di jail, diluar tanggung jawab saya. Credits goes to : Linevary, Danz (for fix and sum textures)
  10. Accepted, silahkan tunggu sampai Refund di accept di ingame dan gunakan command '/autorefund' untuk me refund kendaraan anda. Jangan pernah pm saya nanya-nanya 'bang udah di refund belum' atua thread ini akan saya deny.
  11. Accepted, silahkan tunggu sampai Refund di accept di ingame dan gunakan command '/autorefund' untuk me refund kendaraan anda. Jangan pernah pm saya nanya-nanya 'bang udah di refund belum' atua thread ini akan saya deny.
×
×
  • Create New...