Jump to content

Rohimat

Verified Member
  • Content Count

    1,197
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

40 I'm more famous than your mouth!

About Rohimat

  • Rank
    Sr. Forumer
  • Birthday 09/10/1999

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
    JG:Deathmatch
  • Location
    Jakarta utara , Indonesia

Recent Profile Visitors

2,974 profile views
  1. Rohimat

    Random Shitposting and Meme

    credit : dikala anda bermain SA-Mp
  2. ga sengaja siap bang kwkwkwk, lari kedepan gua crut crut crut ga sengaja. owkey.
  3. Awalan, lu dateng lari lari bawa piso nusuk nusuk gua berdua, ya gua kejar lah gua kira lu cuma mau becanda dong? yaudah gua bisa aja report lu dalam hal itu tapi engga, karena ya gua anggap selaw bae becandaan, eh... gua erpein dah tuh ya. karena ini serper roleplay ya, nah pas lagi roleplay lu kebanyakan /b ini lah itu lah, awal yang mulai elu toh? kwkwk lucu. undetail /me gimana? /me drags 'nickname' aja cukup toh? pas gua rp lempar lu ke laut juga pun lu ga ss, wkwk.
  4. Rohimat

    Music Rapper/hiphop

  5. Rohimat

    Music Rapper/hiphop

  6. Rohimat

    Random Shitposting and Meme

    shitposting drama bole?
  7. Rohimat

    [VERIFIED] Trey Block Neighborhood

    to the point bae, gausah nyindir kayak cewe. BTW ada pm kenapa harus dimari? nyari perhatian ato begimana abang kantong mcdonald?
  8. Rohimat

    Music Rapper/hiphop

  9. Rohimat

    [VERIFIED] Trey Block Neighborhood

    stop berdrama, mari in-game.
  10. Rohimat

    THE STREET VALUE

    Lampton's morning.
×