Jump to content

Vzisningelek

$JG Donater$
  • Content Count

    1,813
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

113 Respected member, be careful!

About Vzisningelek

  • Rank
    Spam Machine
  • Birthday 09/22/1998

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
    JG:Deathmatch

Recent Profile Visitors

6,012 profile views
  1. Employees : Ninho Leorra Screenshoot : Menanam gandum.
  2. Oh rioooo yang dikenal sebagai best hode eh... Btw congrats yow.
  3. Employees : Ninho Leorra Screenshoot : Menunggu tanaman.
  4. Hi, Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:
  5. Character: Pizzi_Kiraly Story: Pizzi kiraly lahir pada tanggal 22 September 2003 disalah satu kota yang bisa disebut dengan kota hantu, kota itu bernama HELL MICHIGAN. Pizzi dilahirkan oleh sepasang suami istri yang bernama Benjamin Rudd dan Catherine Angell. Semasa kecil Pizzi, secara tidak langsung ayahnya mengajarkannya cara bertahan hidup. Pizzi dibesarkan dan dilatih berburu maupun bertarung ataupun hal lainnya. Disisi lain Pizzi juga diajarkan banyak hal tentang menghadapi dunia yang keras ini, termasuk dibunuh atau membunuh dalam proses bertahan hidup. Waktu berjalan begitu cepat, Pizzi pun beranjak remaja. Akan tetapi, kehidupannya tidak berjalan dengan mudah. Dikehidupan remajanya Pizzi terbilang sangat nakal dan tidak terkendali, sampai suatu hari sekolah tempat Pizzi menuntut ilmu mengeluarkannya karena tidak sanggup lagi mendidiknya. Begitupun juga dengan kedua orang tuanya. Pizzi yang sekarang bertolak belakang dengan orang tuanya itu hari demi hari semakin hancur. Sampai suatu ketika orang tuanya mengusirnya dari rumah dan tidak menganggap Pizzi itu anaknya. Akhirnya dengan keputusan orang tuanya tersebut Pizzi memutuskan untuk pergi dari kota kelahirannya menuju kota Los Santos. Singkat cerita, kehidupannya di Kota Los Santos makin memburuk. Diapun mencoba mencari teman yang benar-benar mau menjadi temannya. Dan waktu yang diharapkan datang, dia bertemu dengan seseorang yang bernama Kristopher Woodrow. Yah, ketika dunia menatap Pizzi dan menganggapnya sebagai sampah yang tidak berguna. Dia Kristopher Woodrow menatap Pizzi sebagai manusia. Dan pada saat itu Pizzi ditawarkan untuk bergabung bersama dengannya disalah satu perkumpulan remaja. Waktu terus berjalan, dan dikehidupan barunya Pizzi menjalani kehidupan yang tidak baik dimata orang tetapi baik dimatanya dan juga keluarganya tersebut. Banyak hal yang dia lakukan seperti menjual berbagai macam jenis obat obatan terlarang, transaksi senjata ilegal dan membunuh siapa saja yang mencoba mengganggu atau memperlambat atau bahkan menghalangi semua kegiatan jual belinya tersebut. Semua aktifitas tersebut masih berlangsung hingga saat ini. Saya Vzisningelek selaku pemilik account UCP Vzisningelek bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Pizzi_Kiraly) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  6. Whass going on in here nigga? Jual nih sampoerna keteng, $10 perbatang.
  7. Hi, Saya telah mereview character story kamu dan menemukan bahwa story kamu sudah memenuhi kriteria yang kami berikan. Dengan itu kami telah ACCEPT character story yang kamu buat. Mohon ikuti panduan di bawah ini untuk mengaktifkan character story kamu:
×
×
  • Create New...