Jump to content

apayah

JG:Roleplay Moderator
  • Content count

    458
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

32 I'm famous around here!

About apayah

  • Rank
    Forumer

Profile Information

  • Primary Game
    None
  • Interests
    simple

Contact Methods

  • No. HP
    085715965518
  • Line
    nuelsdwa

Recent Profile Visitors

882 profile views
  1. apayah

    [REPORT] Eazy_Edgardo (OOC insult)

    Terlapor tolong menjawab thread ini dalam waktu 1x24 jam.
  2. apayah

    [REPORT] Miguel Mauricio (OOC Insult)

    Kepada admin @rafi17 terlapor dan pelapor mempunyai kesalahan yang sama yaitu berhubungan dengan Pasal 18. So, terlapor dan pelapor sudah menerima hukuman tersebut. Masalah sudah terselesaikan pada saat pelapor /report di ingame terima kasih.
  3. apayah

    Version 3.11.11

    Datang ke SAPD HQ, tepatnya samping pada saat kamu membayar tiket tilang, disampingnya gunakan /unlocktire di checkpoint tersebut, jika kamu ingin tau harganya /unlocktire aja dulu nanti harganya bakal kelihatan. Sehabis kamu /unlocktire kembali ke dimana kendaraan kamu itu di tire.
  4. Oke jika itu mau kamu, saya akan memberikan kepada masing2 pelanggar sesuai rules yang ada. Pelapor akan mengenai hukuman dengan alasan Undetail RP Terlapor akan mengenai hukuman dengan alasan OOC Insult Locked.
  5. 1. Kenapa pelapor melakukan undetail RP "/me shocked" saja? walaupun kamu cuman kena benturan kecil oleh bumper km, kamu pasti merasa marah ataupun jika kamu tidak peduli kan kamu bisa RP langsung pergi atau apa asalkan jangan cuman rp "/me shocked" karena RP crash seperti itu di JGRP sangan tidak detail. 2. Seharusnya pelapor memPM terlapor terlebih dahulu sebelum nge-report, dan tidak harus langsung /report begitu karena mungkin saja dia lupa atau apa, karena semua manusia itu mempunyai kesalahan bro. 3. Kenapa terlaport mem-PM pelapor dengan kata "ga usah bocah gitu" mungkin yah, semua orang itu emang berbeda bro jadi kondisikan kalau kamu mau ngomong apa. Karena apa? walaupun kamu cuman bilang "woi lu berak jangan sembarangn" dan orang itu merasa tersinggung anda bisa di report dengan alasan OOC Insult. Dari gua: Lebih baik kalian saling memaafkan satu-sama lain karena kalian berdua sama2 salah, ingat bro semua orang mempunyai kesalahan dan disini kalian juga mempunyai kesalahan masing2, yang satu undetail RP yang satu "menurut plapor" km OOC insult.
  6. Kepada terlapor tolong jelaskan dalam 1x24 jam. Harap pelapor memeberi tau terlapor untuk me reply thread ini.
  7. Tidak ada tanggapan sama sekali dari terlapor, terlapor akan diberi hukuman sesuai rules yang ada. Locked.
  8. apayah

    [REPORT] Jasson_Larry (GB XP Mechanic Center)

    1x24 jam lebih pelapor tidak ada tanggapan membela dirinya bahwa ia benar, dan kurangnya bukti bahwa terlapor benar2 salah. No action taken, locked.
  9. Moved to miscellaneous' unban section.
  10. apayah

    OroJack / Synester Einstein.

    KIMAK KAU!
×