Jump to content

iamaul

Global Moderator
  • Content count

    1,274
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

iamaul last won the day on May 20

iamaul had the most liked content!

Community Reputation

48 I'm more famous than your mouth!

About iamaul

  • Rank
    Lord Paramount of JG:Gangwar
  • Birthday 07/30/1998

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Deathmatch

Recent Profile Visitors

7,621 profile views
  1. iamaul

    General Talk

    Login nya pake UCP name bukan Character name
  2. iamaul

    [VERIFIED] Cortez Drugs Ring

    Yg kaya gini ga OFFICIAL? udah 115 page! seeeeh, parah sih.
  3. Jika kalian mengalami kendala seperti dibawah ini, cara mengatasi nya sangat mudah kok. Kalian cukup login menggunakan UCP NAME dan jangan gunakan Character Name, nanti kasusnya seperti dibawah ini!
  4. iamaul

    Stop working

    Pas updating models, bagian ke berapa yang menjadi penyebab crash nya?
  5. iamaul

    Version 1.0.2

    SERVER VERSION JG:DM 1.0.2 Previous version: 1.0.1|| Next Version: coming soon! Changelog [ADD] {BETA} Battle Royale mode ; [@mahesapndu] [ADD] 5 match available in Battle Royale mode ; [FIX] Some fixes that known a bug ; F.A.Q Q: Udah bisa min Battle Royale nya? A: Iyaa, udah bisa di klik dan dimainkan Q: Maksudnya apa min 5 match? A: Tersedia 5 ruangan di mode Battle Royale Questions? Jika ada yang belum jelas dari update ini, kalian bisa bertanya langsung di topic ini!
  6. iamaul

    Server Downtime

    Sorry for not announcing server downtime in a half day off, we're currently under maintenance due to Battle Royale updates
  7. iamaul

    Cache Download [UPDATE/09 JUNE 2018]

    Updated cache files 09 JUNE 2018!
  8. bang izin pake pp abang yg dulu, saya lagi suka chloe soalnya yah, makasihhh

  9. iamaul

    Faction apa yang lu kangenin?

    SASD, 626, 20'S ROLLIN BLOODS (2013), KMSB, EIGHTEEEN, LATIN KING, CRIPS 704TH, SURENOS POR VIDA, A.D.A, 666TH BLACKSTONE, S.O.S, GATAU LAGI LUPA
  10. iamaul

    Version 1.0.1

    Chat di Discord nya
  11. iamaul

    [VERIFIED] Cortez Drugs Ring

    #RIPAle
  12. iamaul

    Lethal Projectiles!

    NAMA CLAN SEBELAH LAH INI. OT: INI MANTEP NIH KALO ILEGAL NEBANG POHON NYA, BIAR ADA KERJAAN SAPD NOTE: KALO BISA NIH, BUAT CLAN DI JGDM JUGA BIAR MANTEP. PAKE SKIN HILBILLY/FARMER
  13. iamaul

    Version 1.0.1

    SERVER VERSION JG:DM 1.0.1 Previous version: 0.1a || Next Version: coming soon! Changelog [ADD] Donator players can only start events in 3 times ; [ADD] Added discord-connector, only Donator players can access the ingame channel ; [CHANGE] Decreased Donator's key bonus from 10 to 5 ; [FIX] Fixed a bug where your skins set to be invalid skin ; [FIX] Fixed a bug where namechanges can have the same name ; F.A.Q Q: Donatur bisa akses command /event? A: Yaaa tapi cuma dapet 3 kali kesempatan buat gunain /event Q: Min kok ada chat [Discord/ingame] iamaul: woy dah di ingame, itu apaan? A: Mulai sekarang kamu bisa chat melalui Discord ke ingame server, tapi sayangnya fitur ini khusus Donatur Q: Ini Donator's key maksud nya apaan min? A: Sebelumnya bonus key total yang diberikan 10, tapi sekarang diturunin jadi 5. Ini hadiah tambahan untuk Donatur Q: Invalid skin apaan min? A: Itu loh yang tiba-tiba skin kamu berubah jadi CJ trus gabisa ngapa-ngapain Q: What? bisa CN pake nick yang sama? A: Yaa kemarin bug, ada player iseng CN pake nama karakter yang sudah digunakan. Tapi sekarang udah engga kok Questions? Jika ada yang belum jelas dari update ini, kalian bisa bertanya langsung di topic ini!
  14. iamaul

    Cache Download [UPDATE/09 JUNE 2018]

    Updated cache files 03 JUNE 2018!
  15. Bug confirmed, thanks for the report!
×