Jump to content

rifqy

JG:Roleplay Moderator
  • Content Count

    1856
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

21 An awesome member!

About rifqy

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Jakarta

Contact Methods

Recent Profile Visitors

6182 profile views
  1. Character: Mordecai_Hoogenstein Story: Mordecai Roman Hoogenstein lahir di ibu kota Spanyol, Madrid pada tanggal 10 Februari tahun 1979. Ayah nya bernama Francisco Roman Hoogenstein dan Ibu nya bernama Ann Calderon. Keluarga Hoogenstein adalah salah satu keluarga royal yang berasal dari Spanyol. Ayah nya, Francisco, adalah seorang pengusaha properti, pemasok kebutuhan sehari-hari dan pengusaha tambang yang sangat terkenal di benua eropa. Mordecai merupakan anak sulung dari 3 saudara yang ikut pindah bersama nya ke Los Santos. Sejak tahun 2000, Mordecai pindah ke Los Santos bersama adik-adiknya untuk memulai bisnis baru yang mereka tekuni di keluarga mereka. Seiring berjalan nya waktu, Mordecai mendaftarkan diri ke kepolisian San Andreas. Dia berprofesi menjadi seorang Polisi hampir selama 20 tahun, dan sudah memenangkan berbagai macam penghargaan selama ini. Seiring berjalan nya waktu, kurang nya waktu untuk mengurus bisnis-bisnis yang ia miliki, membuat ia kerap meninggalkan bisnis yang ia dirikan di Benua Eropa, yang mengharuskan adiknya yang bernama Audemars mengurusnya. Setelah ia mendapatkan profit yang lumayan banyak dari bisnisnya ia mulai meng-ekspansi kan sayap bisnisnya ke San Andreas, mulai dari perusahaan properti dan kebutuhan sehari-hari. Pada tahun 2018, Mordecai Roman Hoogenstein di angkat menjadi Asisten Kepala Polisi di San Andreas, yang membuatnya semakin memiliki tanggung jawab yang besar dan minim nya waktu mengurus bisnis-bisnisnya. Pada pertengahan 2018, Mordecai memanggil kembali adiknya, Audemars dan Eden. Mereka berdua telah diajarkan oleh orang tua Mordecai untuk mengurus bisnis-bisnis raksasa yang mereka miliki. Mordecai memutuskan untuk membuat sebuah korporasi bisnis yang bernama House of Foundation. Korporasi ini di pimpin oleh Mordecai sendiri dan Kepala Polisi di San Andreas yang bernama Joeri Edmondo. House of Foundation sendiri kini di tukangi oleh adik-adik Mordecai yang kerap membantu abang nya mengurus bisnis dan aset-aset yang mereka miliki di San Andreas mau pun di benua Eropa. Mordecai sendiri kini menetap di San Andreas dan telah berganti kependudukan menjadi warga negara San Andreas, Akan tetapi karena keluarganya sangat dihargai dan sangat di kenal di negara asalnya, Ia kerap kembali ke spanyol untuk mendatangi undangan-undangan yang di tunjukan kepada nya. Saya rifqy selaku pemilik account UCP rifqy bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Mordecai_Hoogenstein) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  2. rifqy

    Fruit Town Mafia

    All the best, goodluck.
  3. Employee Name : Mordecai Hoogenstien Screenshot :
  4. locked and archived.
  5. rifqy

    Business Informations Center [29/05/2018]

    Removed 2 strike(s) [FURNITURE][ID:2] Jefferson Furniture Store (0/3) paid via /charity.
  6. Owner Name: Mordecai Roman Hoogenstein Employees: Ed Miles Johnson Ferguson Carlton Wallace Warden Lundgren Matsuko Masamoto Business Name: House of Foundation Flint Auto Detailed description of your business: Bisnis ini dibeli oleh pengusaha dan kepala polisi Mordecai Hoogenstein dan memiliki misi untuk meng-import mobil-mobil idaman warga san andreas.
  7. Owner Name: Mordecai Hoogenstein Employees: Marcellus Demarco Nasept Alkev Abdul Hamed Timothy Moblance Hideyoshi Business Name: House of Foundation Gasoline 22 Detailed description of your business: This business was currently bought by a businessman and police chief Mordecai Hoogenstein, and only supplies a great gasoline to improve the performance of your vehicle.
  8. lah terus gimana gua mau unban kalo lo lupa nick? buat char baru aja.
  9. rifqy

    afrynn

    welcum.
  10. rifqy

    Kyusukey / Franco Confience

    Lah, dasar hombreng.
  11. rifqy

    edwinnovian / Ndun / Charles Weng

    wkwkw, lawak. welcome ndun.
×