Jump to content
BatoxZ19

[REPORT] Isabella_Kelly (Non RP Behavior)

Recommended Posts

Nama pelapor: Geraldo_Mourenthe

Nama pelanggar: Isabella_Kelly

Peraturan yang dilanggar:

Non RP Behavior

Apa yang terjadi:

Jadi gua menjual tanamn gua di lumbung,jadi disitu sadler gak gua kunci,gua baru aja turun dari mobil dan jalan ke arah mobil temen gua untuk menjual tanaman itu dan sadler gua gak jauh letak dari gua dan temen gua,tiba tiba terlapor datang ke sadler gua langsung RP ngemaling gak jelas (Non RP Behavior) dan setelah dia bawa kabur malah balik ke tempat tersebut (Penjualan tanaman) dan RP menjual tanaman dan berkata tidak layaknya seorang maling yang tidak takut dengan 2 orang di kejadian tersebut.

Bukti:

Chatlog:

[1:47:27] Geraldo Mourenthe says: Kebiasaan ko***l


[1:47:30] * Isabella Kelly Mencuri kendaraan yang tidak terkunci lalu membawa lari kendaraan tersebut
[1:47:32] Mask 420161 says: selow anjing
[1:47:40] Geraldo Mourenthe: (( non Rp behavior ))
[1:47:42] Mask 420161: (( di bawa kabur ))
[1:47:42] Geraldo Mourenthe: (( kowokwokw ))
[1:47:45] STORAGE: {ffffff}You've sold {ffff00}2000{ffffff} units of {ffff00}Wheat{ffffff} for {ffff00}0.00
[1:47:45] SALARY: {ffffff}Your salary statement has been updated, please check command {ffff00}'/mysalary'
[1:47:47] Mask 420161: (( ritat anjir owkowa ))
[1:47:55] Mask 420161: (( report lah ))
[1:47:56] Mask 420161: (( okawaaoaw ))
[1:47:57] {FF0000}Iklan: {33AA33}[Dijual]Linerunner buat hauling baru keluar dealers.
[1:47:57] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}John_Palker{FF0000}] ph: [{33AA33}806200{FF0000}]
[1:48:11] REPORT: {ffffff}Your report has been issued to the queue, use '{ffff00}/reports{ffffff}' to see your report
[1:48:34] (( PM to [8] Restu13: respond report gua res ))
[1:48:50] [id:8] Admin Level 1 Restu13 (Deciano_Leandro)
[1:48:50] [id:19] Volunteer NotAdmin (Sueno_Shiori)
[1:48:50] [id:60] Volunteer wakdolaa (Thamuz_Abhisar)
[1:48:50] NOTE: {ffffff}Volunteer tidak memiliki kedudukan yang sama dengan Helper / Admin
[1:48:55] (( PM to [8] Restu13: respond report gua res ))
[1:48:56] * Isabella Kelly Menjual semua tanaman ke pengepul.
[1:49:0] Isabella Kelly says: ih

[1:49:1] RESPOND: {ff0000}Restu13 {FFFFCC}has responded to your report
[1:49:1] RESPOND: {ffffcc}Message from admin: {ffffff}IC ih
[1:49:1] Isabella Kelly says: mayan
[1:49:2] Isabella Kelly says: 8000

[1:49:14] Mask 420161: (( PANGGIL RESTU ))
[1:49:17] Isabella Kelly Shouts: Tuh gua balikin!
[1:49:18] REPORT: {ffffff}Your report has been issued to the queue, use '{ffff00}/reports{ffffff}' to see your report
[1:49:26] Isabella Kelly says: Emank enak.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kepada terlapor diberikan waktu selama 1x24 jam untuk memberikan klarifikasi.

Share this post


Link to post
Share on other sites

1x24 jam tidak ada penjelasan.. dan disitu ada tanaman seharga $800 yang di ambil dia tolong untuk di fine

@riobos

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 hours ago, BatoxZ19 said:

1x24 jam tidak ada penjelasan.. dan disitu ada tanaman seharga $800 yang di ambil dia tolong untuk di fine

@riobos

 

Enak aja, emang kamu kira saya gak hadir ? saya hadir.. Jadi begini min kan saya lagi di Ladang Umum mau jual Roadtrain nah saya tidak jadi jual Roadtrain saya melihat mobil sadler tidak di kunci ada tanaman di bak nya lalu pemilik kendaraan tersebut lari ke arah penjualan tanaman nah di mobil sadler tersebut tidak ada siapa siapa, pas saya pergi tiba-tiba pemilik kendaraan tersebut mendekati saya dan saya berhasil kabur dari dia, nah saya jatuh Non RP Behaviour nya dari mana?

@BatoxZ19 Lalu kamu bilang aku Non RP Maling kendaraan kamu? what the hell.. [1:47:30] * Isabella Kelly Mencuri kendaraan yang tidak terkunci lalu membawa lari kendaraan tersebut nah abis itu tanaman yang ada di mobil sadler kamu aku jual secara IC kenapa non rp behaviour jatuh nya mas'e?? kan IC.. saya aja pernah begitu kok.

  • Dislike 2
  • Hate 1

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kamu non rp behavior karena kita mikir aja ga semua orang berani mengambil mobil begitu aja pasti didalemnya ada orang dan lain lain, bahkan dalam IRL pun saya meninggalkan mobil saya dan masuk kedalem indomaret posisi mobil masih menyala aja tidak ada yang mencuri.

 

HOAAAMMM @riobos

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 hours ago, Register said:

Enak aja, emang kamu kira saya gak hadir ? saya hadir.. Jadi begini min kan saya lagi di Ladang Umum mau jual Roadtrain nah saya tidak jadi jual Roadtrain saya melihat mobil sadler tidak di kunci ada tanaman di bak nya lalu pemilik kendaraan tersebut lari ke arah penjualan tanaman nah di mobil sadler tersebut tidak ada siapa siapa, pas saya pergi tiba-tiba pemilik kendaraan tersebut mendekati saya dan saya berhasil kabur dari dia, nah saya jatuh Non RP Behaviour nya dari mana?

@BatoxZ19 Lalu kamu bilang aku Non RP Maling kendaraan kamu? what the hell.. [1:47:30] * Isabella Kelly Mencuri kendaraan yang tidak terkunci lalu membawa lari kendaraan tersebut nah abis itu tanaman yang ada di mobil sadler kamu aku jual secara IC kenapa non rp behaviour jatuh nya mas'e?? kan IC.. saya aja pernah begitu kok.

Membawa lari > menjual tanaman > ditinggal, apakah itu termasuk Roleplay pencurian? Monggo kalau mau Roleplay sebagai pencuri lakukanlah tapi coba perhatikan baik-baik apa yang kamu lakukan, apakah termasuk Non RP Behaviour atau tidak, silahkan saya tunggu sampai 6 jam kedepan.

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 minutes ago, riobos said:

Membawa lari > menjual tanaman > ditinggal, apakah itu termasuk Roleplay pencurian? Monggo kalau mau Roleplay sebagai pencuri lakukanlah tapi coba perhatikan baik-baik apa yang kamu lakukan, apakah termasuk Non RP Behaviour atau tidak, silahkan saya tunggu sampai 6 jam kedepan.

Orang mah maling di bawa kabur sampai gadak jejak,eh ini malah ngasih jejak dan gk jelas perkataan wkwkwkw.. No sense banget ekwkw

Share this post


Link to post
Share on other sites

@Register, waktumu 6 jam untuk menjelaskan, thread dilock pada pukul 20:30 WIB.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Setelah diberi perpanjangan waktu terlapor masih tidak menjelaskan, dengan itu maka terlapor akan dikenakan hukuman sesuai pasal yang berlaku, L&A.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×