Jump to content
Kiki

Julious_Khan [Rizki_Zakaria]

Recommended Posts

Character: Julious_Khan

Story:

 

Gambar terkait

 

Pada tanggal 27 April 1994 di kota Perth lebih tepat nya di Amerika Serikat bagian barat lahirlah seorang anak laki laki yang bernama Julious Khan. ia adalah anak blasteran India dengan Amerika yang dimana Ibu nya orang Amerika Serikat dan Ayah saya India, Ibu nya bernama Jane Lauren dan Ayah nya Maher Khan. Dan ia memiliki seorang adik yang bernama Christy Lauren.
 
Pada saat umur 3 tahun ia ke negara India, dan ia bersama kedua orang tuanya tinggal di India di kota hyderabad India bagian tengah. Masa kecilnya sama seperti anak pada umumnya, bermain dan bersekolah di Sekolah dasar di Kota Hyderabad. Namun semenjak beranjak berumur 7 tahun ia memiliki seorang adik yang bernama Christy Lauren. Kegiatan Julious pun berbeda dari tadinya hanya bermain dan belajar, kegiatan bermain nya berubah menjadi menjaga adik yang masih kecil. Sekian waktu berjalan, Julious pun lulus dan lanjut ke tingkat sekolah yang lebih tinggi yaitu menengah pertama, setelah lulus Julious pun disuruh oleh ibu nya pergi ke negara Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikannya, dan tinggal bersama keluarga dari ibunya yang berada di California. Lalu dengan berat hati Julious mengiyakan untuk pergi ke Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikannya walaupun dengan berat hati harus meninggalkan adik perempuannya. Lalu Julious pun berangkat.
 
Saat pertama kali sampai di California Julious di jemput oleh pamannya yang bernama Franklin, paman Franklin adalah kakak ke 2 dari 4 bersaudara dan anak ke 3 itu adalah ibunya Christy, lalu Julious pun di daftarkan di sekolah yang dekat dengan rumahnya yaitu di kota San Jose. Untungnya Julious pun tidak begitu asing dengan kota ini, karena setiap tahunnya ia selalu ke kota ini. Hari pertama masuk sekolah menengah pertama ia sangat senang karena fasilitasnya sangat bagus akan tetapi ia memiliki kendala karena bahasa inggris saya pasive, namun ia selalu mencoba agar tetap berkomunikasi dengan yang lain Karena dengan cara itulah ia dapat mengasah bahasa inggris saya. Singkat cerita, kesehariannya Julious di California adalah belajar dan belajar demi mendapatkan nilai memuaskan sampai lulus masa SMP. Saat lulus SMP dan adik Julious pun sudah besar sehingga pada akhirnya keluarga ia pun yang berada di India memutuskan untuk tinggal di negara California. Julious pun sangat senang dan saat pertama kali mereka sampai ia pun kaget melihat adik saya yang sudah besar nan cantik, ia pun tidak lagi tinggal bersama paman franklin. Setelah lulus SMP atau middle school Julious melanjutkan ke San Jose HighSchool. Di masa Sekolah menengah pertama adalah masa yang paling menyulitkan karena pergaulan bebas yang begitu tinggi, ia pun sempat terjerumus menggunakan barang ilegal bersama teman temannya Dan untungnya ia selama 2 tahun tidak pernah ketahuan oleh pihak berwajib atau Polisi. Namun selang beberapa bulan ia ingin lulus, Julious ketahuan oleh orang tuanya dan ia pun di hajar oleh orang tua saya habis habisanl. Julious pun merasa beruntung karena ia ketahuan oleh orang tua saya sehingga ia dapat melanjutkan sekolahnya berbeda jika ia ketahuan pihak berwajib mungkin ia tidak akan lulus di sekolah Jersoon. Setelah selang lulus dari sekolah Jersoon ia pun belajar mandiri, Julious meminta kedua orangtua saya agar menyetop pemasukan uangnya agar ia dapat belajar dan mengerti bagaimana proses perjalanan hidup ini. Pada akhirnya Julious melanjutkan kehidupannya secara mandiri pada saat berumur 19 tahun dan mencari jatidirinya dengan pergi ke kota dan negara  yang jauh, yaitu kota Los Santos Amerika Serikat

 

 

Saya Kiki selaku pemilik account UCP Rizki_Zakaria bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Julious_Khan) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

 

Image
To Mr/Ms Kiki,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision toPENDING your request.

Reasoning for said denial is listed below:
  1. Masih banyak yang salah seperti peletakan tanda baca, huruf kapital, dan EYD lainnya tolong teliti kembali.
  2. By the way, ini bukan cerita kamu melainkan cerita Julious_Khan (IC kamu) tolong hilangkan kata 'saya'.


I wish you the best of luck in the future.

Sincerely,
Justin311-signature.gif


Administrator Justin311,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Paragraf lain sudah saya check hasilnya sudah anda perbaiki, dan paragraf ketiga masih ada yang salah. Seperti pada awal kalimat anda tidak menggunakan huruf kapital, mohon untuk diperbaiki.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Baiklah, sepertinya masih belum diedit juga sama pengarangan, maka dari itu akan saya beritahu kesalahannya yaitu:

 

  1. On 1/7/2019 at 11:08 AM, Kiki said:

    Saat pertama kali sampai di Australia Julious di jemput oleh omnya yang bernama Franklin, Om franklin adalah kakak

    Hilangkan kata 'om' gantikan dengan paman, dan 'franklin gunakan awal huruf kapital jadi 'Franklin'.

  2. On 1/7/2019 at 11:08 AM, Kiki said:

    Lalu Julious pun di daftarkan di sekolah yang dekat dengan rumahnya yaitu di kota perth.

    Awal kalimat dari tanda koma, tolong gunakan huruf kecil dan nama tempat gunakan awal dengan huruf kapital jadi 'Perth'

  3. On 1/7/2019 at 11:08 AM, Kiki said:

    Hari pertama masuk sekolah menengah pertama ia sangat senang karena fasilitasnya sangat bagus, Akan tetapi ia memiliki kendala karena bahasa inggris saya pasive, Namun ia selalu mencoba agar tetap berkomunikasi dengan yang lain Karena dengan cara itulah ia dapat mengasah bahasa inggris saya.

    Di kalimat ini sangat banyak sekali tanda koma dengan awal huruf kapital, tolong perbaiki.

  4. On 1/7/2019 at 11:08 AM, Kiki said:

    Singkat cerita, kesehariannya Julious di australia adalah belajar dan belajar demi mendapatkan nilai memuaskan sampai lulus masa SMP. Saat lulus SMP dan adik julious pun sudah besar sehingga pada akhirnya keluarga ia pun yang berada di india memutuskan untuk tinggal di negara Australia, Julious pun sangat senang dan saat pertama kali mereka sampai ia pun kaget melihat adik saya yang sudah besar nan cantik. Ia pun tidak lagi tinggal bersama Om franklin. Setelah lulus SMP atau middle school Julious melanjutkan ke Jersoon HighSchool. di masa Sekolah menengah pertama adalah masa yang paling menyulitkan karena pergaulan bebas yang begitu tinggi, Ia pun sempat terjerumus menggunakan barang ilegal bersama teman temannya, Dan untungnya ia selama 2 tahun tidak pernah ketahuan oleh pihak berwajib atau Polisi. Namun selang beberapa bulan ia ingin lulus, Julious ketahuan oleh orang tuanya dan ia pun di hajar oleh orang tua saya habis habisan. Julious pun merasa beruntung karena ia ketahuan oleh orang tua saya sehingga ia dapat melanjutkan sekolahnya berbeda jika ia ketahuan pihak berwajib mungkin ia tidak akan lulus di sekolah Jersoon. Setelah selang lulus dari sekolah Jersoon ia pun belajar mandiri, Julious meminta kedua orangtua saya agar menyetop pemasukan uangnya agar ia dapat belajar dan mengerti bagaimana proses perjalanan hidup ini. Pada akhirnya Julious melanjutkan kehidupannya secara mandiri pada saat berumur 19 tahun dan mencari jatidirinya dengan pergi ke kota dan negara  yang jauh, yaitu kota Los Santos Amerika Serikat

    Wah banyak sekali ini ternyata, kesalahan tetap sama juga seperti di atas tolong diperbaiki.

 

Dari di antara kesalahan tersebut saya harap anda sudah mengerti dan juga memperbaikinya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites
24 minutes ago, Justin311 said:

Baiklah, sepertinya masih belum diedit juga sama pengarangan, maka dari itu akan saya beritahu kesalahannya yaitu:

 

  1. Hilangkan kata 'om' gantikan dengan paman, dan 'franklin gunakan awal huruf kapital jadi 'Franklin'.

  2. Awal kalimat dari tanda koma, tolong gunakan huruf kecil dan nama tempat gunakan awal dengan huruf kapital jadi 'Perth'

  3. Di kalimat ini sangat banyak sekali tanda koma dengan awal huruf kapital, tolong perbaiki.

  4. Wah banyak sekali ini ternyata, kesalahan tetap sama juga seperti di atas tolong diperbaiki.

 

Dari di antara kesalahan tersebut saya harap anda sudah mengerti dan juga memperbaikinya, terima kasih.

puyeng bang kalo atur tanda baca haha.. 

 

makasih infonya saya harap tidak ada yang salah lagi -^-

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To Mr/Ms Kiki,

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. And, your character story will be moved and activated immidiately in  24 hours, if in 24 hours you still cannot access paycheck feature, please do contact one of JG:RP Staff in the game for further action.

Sincerely,

Justin311-signature.gif

Administrator Justin311,
Jogjagamers Roleplay Administrative Team.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...