Jump to content
Robbery ganteng

[REFUND] Jarrett_Washington ( Helipap Maverik insu 0 )

Recommended Posts

Character: Jarrett_Washington

Waktu & Tanggal: 12/05/18

Barang yang dibutuhkan: Helipap Maverik insu 0

Saya membutuhkan refund karena:

Saya dari atas langit terus saya sama teman saya terus Helipap saya mati dan saya auto keluar dan heli saya leduk saya tidak tau terjadi apa di atas langit terus heli saya leduk Seperti SS dibawah ini bang terimakasih sekian meliatnya

Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video:

Spoiler

Ini SS saya di atas bang

 

Spoiler

aCJEKeo.png

Ini SS pas gua dah turun bang

Spoiler

ZhnPNZo.png

 

Berikut adalah bukti chatlog:

Spoiler

[13:22:5] INSURANCE: {FFFFFF}Your {00FFFF}Maverick {FFFFFF}has been destroyed, uninsured vehicle will not be replaced.
[13:22:7] * {FF0000}Mata_Einstein {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Rw 02, Indonesia)
[13:22:11] * {FF0000}Darren_Santos {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Jakarta, Indonesia)
[13:22:12] * {FF0000}Tobby_Kowalsky {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Menara Multimedia, Indonesia)
[13:22:23] * {FF0000}Lucas_William {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Cirebon, Indonesia)
[13:22:24] * {FF0000}Ichiro_Akibara {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Rw 02, Indonesia)
[13:22:31] {FF0000}Iklan: {33AA33}[BUY]NRG atau rumah ada lahan parkir yang bisa pasang pager ada SMS:
[13:22:31] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Roberts_Davensmith{FF0000}] ph: [{33AA33}6375{FF0000}]
[13:22:34] * {FF0000}Angelo_Bullemore {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Medan, Indonesia)
[13:22:35] * {FF0000}Axel_Othmar {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Jakarta, Indonesia)
[13:22:38] * {FF0000}Taka_Hiroshima {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Rw 02, Indonesia)

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Maaf bukannya junk kan dan sedang rpan dengan SAPD, dan melarikan dengan membawa maverik tersebut dan anda dikejar oleh anggota SAPD. karena anda membawa barang ilegal sepertinya maverik anda leduk karena hal IC dah.

 

[13:23:50] TAKEINFO: Anda telah menyita senjata dari Jarrett Washington
[13:23:51] (( Garmond Kenward: awkoakwoakw menyelamatkan SG $800... ))
[13:23:55] (( Garmond Kenward: yang hilang heli + SG ))
[13:23:57] (( Warden Lundgren: wakwakwak ))
[13:24:0] PK,ed ((Jarrett Washington))
[13:24:0] (( Garmond Kenward: kasian bet ))
[13:24:1] * Carlton Wallace memeriksa tubuh Jarret dengan kedua tangan.
[13:24:4] FRISK: Anda telah merequest izin kepada {FF0000}Jarrett Washington {FFFFFF}untuk frisk.
[13:24:20] * Carlton Wallace mengangkat tubuh Jarret dengan kedua tangan.
[13:24:22] DRAG: You requested drag permission from Jarrett_Washington
[13:24:22] [MD] Fire Engineer Mikhaela Varchella: FIRE 29542, where's your location?
[13:24:26] DRAG: {FFFFFF}You are now dragging {FFFF00}Jarrett_Washington
[13:24:31] [PD] PO-III Shiro Daikieka: In front Cluckin bell Willowfield.
[13:24:42] (( Garmond Kenward: astagfirullahl ))
[13:24:44] {FF0000}Iklan: {33AA33}Want to buy Road Train nice look just call or sms me pleas:
[13:24:44] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Zack_Hill{FF0000}] ph: [{33AA33}730004{FF0000}]
[13:24:56] * Carlton Wallace meletakan tubuh Jarret dengan perlahan.
[13:24:57] DRAG: {FFFFFF}You've released {FFFF00}Jarrett_Washington

Share this post


Link to post
Share on other sites

Iyah saya lagi RP,an sama PD tapi PDnya lagi tidak keliatan bang maaf saya bilang jelas jelas PD pas itu tidak ada dan tembakan terdengar jelas tapi pas saya terbang saya tidak meliat siapapun saat itu terus helipap saya mati dan langsung menghitam asapnya dan meleduk sampai bawah dan saya terjun pakai perasut yang seperti di SS itu

Share this post


Link to post
Share on other sites

Dari mana IC leduknya saat itu tidak ada siapa pun saya liat pak kalau ada PD pas itu saya udah lari dan saat itu saya tidak meliat siapa pun terus tembakan itu juga tidak berasal dari mana maverik saya leduknya alasanya apa ang @Aziiz firmansyah

Share this post


Link to post
Share on other sites
18 minutes ago, Robbery ganteng said:

dan tembakan terdengar jelas tapi pas saya terbang saya tidak meliat siapapun saat itu

Ini setau saya IC hanya meluruskan, tadi saya ada di TKP juga.  Hanya sedikit meluruskan. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

@Anti-RetardGini min maverik saya leduknya ngak jelas makannya gua refund,in kalau IC udah kelar saya PK,ed Ini masalahnya Maverik saya leduknya ngak jelas min tampa alasan makannya gua buat refundnya min [terimakasih.]

Share this post


Link to post
Share on other sites

Maaf mas sebelumnya ini saya gaada niatan ngejunk, kok bikin refund request ya, refund request ini kan dalam hal OOC atau apabila terjadinya bug yang barang itu perlu di refund kembali.

 

Btw anda pursuit sama PD pakai HELI, dan di kejar oleh unit darat sementara unit yang lain mengganti unit nya dengan membawa HAWK yang di kemudikan oleh tim SWAT, dan ketika sampai / bertemu dengan anda otomatis jelas sudah kami tembak, dan kenapa endingnya ketika meledak malah bikin refund....

 

di situasi ini kita ada satu anggota staff dari JGRP lohhh yaitu mas @Javanicus66 AKA Rabama.

 

i think this full IC.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Mohon maaf @m2net_corp Ini saya ngak keliatan PD dan saat itu Tembakan pertama keheli saya terus helipap saya masih mulus dan bisa lari terus saya mencoba lari dan mesinnya mati terus turun kebawah dan saat itu saya juga ngak liat PDnya dan sampai saya di bawah baru banyak PD menanti.[Terimakasih] @m2net_corp

Share this post


Link to post
Share on other sites

Di ending acara udah liat kan siapa yang dateng terus turun kebawah???

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya Awalnyakan di atas terus Kok tiba tiba ada tembakan padahal saya di atas itu heran saya dan saat itu tembakannya hanya 1kali terus saya turun dan meliat teman saya terjun jatuh ngak keluar perasutnya dan oas itu helipap saya jatuh total dan mesinnya menghitam terus saya terjun dan keluar perasut terus sampai saya di bawah saya langsung RP,an sama PD. [Terimakasih]

Share this post


Link to post
Share on other sites

Di ending acara anda liat kan siapa yang turun terus datengin kamu, kamu bawa SG, wajar kita kejar, pas turun karna heli kamu ledak langsung shootfire, ini semua urusan IC sumpah.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Denied, kami telah menolak permohonan refund kamu karena salah satu alasan di bawah ini:

  • In Character things
  • ((Dari chatlog atasnama Jarrett_Washington, megaphone masuk: [13:21:48] [MEGAPHONE] Hachiro Hayashi: TURUN ATAU KAMI TEMBAK!))
  • Semua hal ini IC, saat diberikan peringatan secara IC, anda juga melakukan perlawanan secara IC. Jadi, semuanya IC.
  • Quote

    Iyah saya lagi RP,an sama PD tapi PDnya lagi tidak keliatan bang maaf saya bilang jelas jelas PD pas itu tidak ada dan tembakan terdengar jelas tapi pas saya terbang saya tidak meliat siapapun saat itu terus helipap saya mati dan langsung menghitam asapnya dan meleduk sampai bawah dan saya terjun pakai perasut yang seperti di SS itu

    Pernyataan anda menunjukkan bahwa sudah tau anda lagi RPan, jangan bilang bug dll. Refund hanya kalo bug / kesalahan server. Mau keliatan / gak, itu juga urusan IC. Kalo pake sniper gimana? kan urusan IC juga. Nggak ada masalah antara kelihatan atau tidaknya.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...