Jump to content
Sign in to follow this  
m2net_corp

[REQ] Mod untuk TS 3 ( Liat SS, Ada Contoh )

Recommended Posts

Need mod seperti ini gan buat di TS, kalo ada bagi dong hehe.

Spoiler

image.png

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Itu kek gimana jadinya? ada preview kah?

Btw tutorialnya ada gan?

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
10 hours ago, Japang™ said:

TSNotifier itu, cari aja di google. Thank you!

Windows 10 only ya pak?

Share this post


Link to post
Share on other sites
On 7/24/2018 at 11:35 AM, m2net_corp said:

Itu kek gimana jadinya? ada preview kah?

Btw tutorialnya ada gan?

 

NORAK wkwkw

Share this post


Link to post
Share on other sites
7 hours ago, Japang™ said:

 

Windows 7 juga bisa.

 

Tutorial nya langsung ada di dalam situ? 

Share this post


Link to post
Share on other sites
10 hours ago, huntsu. said:

NORAK wkwkw

 

ih jahat kamu, baperan ❤️

Share this post


Link to post
Share on other sites
6 hours ago, m2net_corp said:

 

ih jahat kamu, baperan ❤️

Situ dah ngopi belum? kalo belum sini gua pesenin buat lu biar bisa mikir wkwkw

Share this post


Link to post
Share on other sites
11 minutes ago, huntsu. said:

Situ dah ngopi belum? kalo belum sini gua pesenin buat lu biar bisa mikir wkwkw

Dah dah , lanjut PM @huntsu. , Silahkan admin lock Thread ini.

Share this post


Link to post
Share on other sites
5 hours ago, m2net_corp said:

Dah dah , lanjut PM @huntsu. , Silahkan admin lock Thread ini.

Lah? kok bisa gitu sih? aneh banget dah nih orang, makan apaan yaaaa? apa mungkin makan selang terus putus langsung berhenti wkwkw

Share this post


Link to post
Share on other sites
40 minutes ago, huntsu. said:

Lah? kok bisa gitu sih? aneh banget dah nih orang, makan apaan yaaaa? apa mungkin makan selang terus putus langsung berhenti wkwkw

Masih aja yaampun.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...