Jump to content
Sign in to follow this  
wahyu420

[REPORT] Leonardo_Wuffin (Abusing /vm dan /q saat kendaraan meledak)

Recommended Posts

Nama pelapor: Mia_Osullivan

Nama pelanggar: Leonardo_Wuffin

Peraturan yang dilanggar:

Abusing /vm dan /q saat kendaraan meledak

Apa yang terjadi:

waktu itu pertama saya lagi di WS terus dia tiba tiba /vm ke motor saya dan Kedua saya melihat dia /q saat mobil SGTnya mau meledak saksi banyak kok

Bukti:

tqOWnn0.pngVQguKRn.png

Share this post


Link to post
Share on other sites

Terlapor di berikan 1x24 jam untuk memberikan penjelasan. Pelapor kalo bisa kasih tau dia untuk balas forum.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Bukti yang di berikan itu kurang jelas ga ada kejadian langsung jadi kita tunggu dulu penjelasan dia.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Disini saya sebagai Leonardo_Wuffin, ingin menjelaskan soal abuse /vm saya kan udah PM anda bahwa saya gak sengaja /vm kendaraan anda mana saya tau, mungkin anda terlalu dekat dengan kendaraan saya ketika saya ingin fix mobil saya. dan saya sudah PM anda sebanyak 3X ...Miss tadi...  maaf ya. kenapa anda melaporkan saya, dan soal /q anda melihat sendiri kan bahwa kendaraan saya sudah meledak dan karna saya merasa pusing lalu saya /q, saya meledak juga karna lag ketika kendaraan saya mundurin malah nabrak nabrak tembok ngga jelas. Tolong kasih saya bukti yang jelas jika anda merasa benar dengan tuntutan anda

Share this post


Link to post
Share on other sites

aduh mas Tolong di baca lagi penjelasan saya.. saya bilang saya gak sengaja saya kira itu FIX kendaraan saya apa mungkin kendaraan anda terlalu dekat atau gimana?

 

Nih bukti bahwa saya sudah PM anda:

 

[15:50:57] (( PM to [240] Mia_Osullivan: miss mas tadi ))

[15:51:18] (( PM to [240] Mia_Osullivan: bener,miss ))

[15:51:48] (( PM to [240] Mia_Osullivan: mobil gua sama lu mungkin lagi deket,jadi ke /vm ))

[15:52:2] (( PM to [240] Mia_Osullivan: maaf ya,gua ga sengaja ))

 

tuh kurang jelas. gua udah minta maaf Secara IG. yang gua bingung kenapa lu pengen bangat gua dihukum ya, salah gua gimana minta maaf udah,

nah terus yang merugikan lu apaan? tolong kasih tau ke gua

jadi gua tanya gua OOC lie dari mana?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Dia udah meledak /q. Kn udah meledak tuh kenapa msih di report? Soal dia miss /vm dia miss gak sengaja logis aja kalo terlalu deket gitu. Jadi kalo orang miss ga di respond gitu? Jangan jadi PPKO.

Share this post


Link to post
Share on other sites
15 hours ago, wahyu420 said:

lah saksinya banyak bang di MC kok yang salah jadi saya sih ?

Ya kan udah meledak lalu kenapa kalau udah meledak gak boleh /q ya?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Case clear no action take. Buat pelapor jadi orang jangan PPKO.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...