Jump to content
Sign in to follow this  
Aldrich Creighton

[REPORT] Claudia Winters (PG+Non RP Masukkin Kendaraan di LSIC)

Recommended Posts

Nama pelapor: Aldrich Creighton

Nama pelanggar: Claudia Winters

Peraturan yang dilanggar:

PG+Non RP Masukkin Kendaraan di LSIC

Apa yang terjadi:

Gini kan min pertama tama kan saya lagi jalan terus savanna gue parkiran di flint,di tow sama dia,pas tiba di Gedung LSIC tali impound nya Lepas dah tuh saya naikkan kendaraan saya,Terus di masukkin nya ke dalam LSIC Tanpa RP.

Bukti:

Spoiler

gYECqvi.png

Spoiler

VNKcKKr.png

Spoiler

JXvgetp.png

Spoiler

K6Box4O.png

 

 

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Terlapor ditunggu tanggapannya atas laporan ini.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Eh. Bukannya disitu lu yg PG & MG ya?

1. Disitu RPnya mobil masih ngait sama Tow Trucknya. Karena saat saya turun dari Tow Truck pengait otomatis lepas.

2. Disitu lu kenapa tiba2 ke LSIC cegat gw? MG dari pemberitahuan?

Edited by Salist_

Share this post


Link to post
Share on other sites

kan Tali Derek nya Lepas tuh saya rp mau lari kata nya pg min tolong di tindak min

tali derek nya lepas tuh saya naikin pas rp dah di masukin nya tanpa rp tolong di tindak min

gue kan kerja trucker gue tunggu crate ikan dekat FF terus gue liat ada mobil gue terus gue kejar dah.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kejar? Org lu udah nungguin.

Mungkin ada notifikasi tow lu langsung standby di depan LSIC

Share this post


Link to post
Share on other sites

Oh iya itu nick kenapa gak sesuai sama nick lu pas ketemu gw?

Share this post


Link to post
Share on other sites

maaf bukanya ngejunk nih bang agung . ini ts nya MG + non rp behavior . mana ada orang mobilnya di tow terus mau di bawa kabur ?

Share this post


Link to post
Share on other sites
24 minutes ago, Aldrich Creighton said:

memang iye kan 1 ucp boleh 5 akun bilang aja sama admins @clover253

Bukan urusan 1 UCP boleh 5 akun. Tetapi disitu nick yang lu cantumin gak sesuai.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Pelapor kamu itu gajelas banget.. Ngelapor apa nicknya apa, lapor pake nicknya yaa yang IG.

PPKO.

Yang dimaksudkan harus pakai RP itu bukan begitu aduhh, kamu baca lagi deh rules yaa.

Sebagai hukumannya kamu saya admin jail Metagaming pelapor.

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...