Jump to content

imbot

JG:Roleplay Moderator
  • Content count

    736
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

36 I'm famous around here!

About imbot

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 09/27/1997

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Jakarta

Contact Methods

  • Line
    Request only

Recent Profile Visitors

1,948 profile views
  1. imbot

    [UNBAN][imbot] Alan_White [CacingBasah]

    Katanya mau pensi trs minta dilock..
  2. imbot

    [UNBAN][69] Keantay_Cunningham [botak190]

    gua pikir2 dulu ya, ksh gua waktu 1x12jam
  3. imbot

    [UNBAN][69] Keantay_Cunningham [botak190]

    chatlognya udah ilang, kenapa harus diunban kalo emang mainnya sara? kasih gua alesan,
  4. imbot

    [UNBAN][tianmetal] Gerry_Lumempouw [Rumambis04]

    Kamu diban sama kutuy06 atau tianmetal?
  5. No unban, belum jujur.
  6. imbot

    [UNBAN][tianmetal] Henry_Alexander [IdamanJanda]

    Forwarded to @tianmetal.
  7. imbot

    [UNBAN][tianmetal] Alvin Washington [kostrad1]

    Forwarded to @tianmetal.
  8. imbot

    [UNBAN][tianmetal] Unban IP Request [Request Unban IP]

    Forwarded to @tianmetal.
  9. imbot

    [UNBAN][69] Keantay_Cunningham [botak190]

    Jelasin sama saya masalahnya, @littleshit
  10. Will be jailed for PG.
  11. Gua lagi baca waitt
  12. imbot

    [REPORT] Acton Barclay (PG (Nerobos pintu toll))

    Bukti tidak kuat, namanya tidak tertara L&A.
  13. SG harus selalu hidegun, dan masa kamu nembakin orang alasannya begitu amaat, karena dia nabrak rmh dibunuh.. Ini mau damai apa gmn? mention gua nanti.
  14. imbot

    [UNBAN][Imbot] - [-]

    unbanned. Awas sekali lagi /report2 terus ngetroll, kasian gua ngeliat lo.
  15. imbot

    [REPORT] Mask_939160 (Memperlambat RP)

    ada yang janggal sbntr EDIT: Jailed for undetailed RP.
×