Jump to content
Sign in to follow this  
[ANNATA]

[REPORT] Mia_Osullivan (((/q saat kendaraan terbalik)))

Recommended Posts

Nama pelapor: Amanda_Biggins

Nama pelanggar: Mia_Osullivan

Peraturan yang dilanggar:

((/q saat kendaraan terbalik))

Apa yang terjadi:

jadi gini saya naik taxi di taxi dia terus dia bawa ngebut ngebut terus ada orang menabrak dia dan mobil dia terbalik lalu mobil taxi dia terbalik dan dia /q.
saya sudah mencoba mereport di IG tapi tidak ada yang respond.

Bukti:

Spoiler

jevzwd0.png

Spoiler

iZva6An.png

Spoiler

i0VzQfO.png

 

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, wahyu420 said:

udah Min dia PPKO massa baru IG Di Bilang \q waktu Mobil terbalik

Elu siapa kok datang datang bilang dia baru IG jelasan gua naik mobil cabbie dia terus mobilnya terbalik dan /q.

3 hours ago, AneOrang said:

Ada ss waktu kebalik ga?

nggak ada min tapi gua yang mesan cabbie dia tujuan aja belum sampe dia aja tabrakan dan dia /q

Just now, wahyu420 said:

udah Min dia PPKO massa baru IG Di Bilang \q waktu Mobil terbalik

mau nipu gua ya bray elu aja memohon bilang ((jangan di report dong mohon gua harta gua tinggal ini doang))

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, [ANNATA] said:

nggak ada min tapi gua yang mesan cabbie dia tujuan aja belum sampe dia aja tabrakan dan dia /q

Locked, no action taken,

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×