Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[REPORT] Fernando_Hunter (Powergaming)


Relaxed

Recommended Posts

Nama pelapor: Robbey_Vencentiono

Nama pelanggar: Fernando_Hunter

Peraturan yang dilanggar:

Powergaming

Apa yang terjadi:

Jadi gue lagi ngerob di bar playa nah gua udah nodong dia dan dia rp lari dari gue, terus gua tembak tuh ban udah bocor masih ae jalan.

Bukti:

Spoiler

b8MrjBO.jpg

V4W9woD.jpg

LMsY18f.png

Link to comment

Eh lu bilang lu Bawa pelan pelan? itu gak liat ss gua lu ngebut? udah di halangi masih gak mau turun? sampe arah ke glenpark dan terus lu seenaknya di todong terus kabur jelas gua kejar dong mana ada perampok diemin orang yang ingin di rampok lari begitu aja yang ada nelpon Police, kalo ada logik coba dipake ya :)

Link to comment

Sory sory bukannya ngejunk Fernando Hunter itu char ane pada saat itu ane lagi makan di irl trus minta tolong rpin saya kawan gue pass di rob sama lo.
itu PG nya dimana ya? Terlihat di situ ban bocor satu loh masih bisa jalan walau pelan dan keadaan RP char gue kabur lo ada Bilang STOP? Dan gue di situ nyaksiin lo kebanyakan B mas aturan lo langsung tikung di depannya trus ngomong STOP!! ga usah nyari kesalahan orang dengan B . Take IC broh. Thanks.

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...