Jump to content

Relaxed

Verified Member
  • Content Count

    119
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

About Relaxed

  • Rank
    Member

Profile Information

  • Primary Game
    JG:Roleplay
  1. Sorry bukan junk Gua disitu sebagai saksi bahwa si Telapor /b wile rp orang lagi rp dia dikit2 /b /b
  2. Seharusnya dia RP dulu nutup kunci apartemen dan beri kesempatan gw rp eh malah dia nembak langsung supaya gua mati.
  3. Nama pelapor: Robbey_Vencentiono Nama pelanggar: Febri_Yanti Peraturan yang dilanggar: Powergaming Apa yang terjadi: Jadi pas itu gua di rob ama si terlapor dan kawan kawannya, dia rp mengambil SG dari tas sedangkan dia tidak pake tas. Bukti:
  4. kkwkwwk belum juga kasih kesempatan gw rp lu udah nembak gua Lalu lu bilang lu udah rp mengunci apartemen, mana sini kasih bukti nya?
  5. Kok gak jelas si bro? liat aja ss lu lu nyuru gua handsup dan langsung nembak pas gua mati liat menit berapa dan lu pas nodong menit berapa ?
  6. Gak handsup handsup? sedangkan gua belom rp angkat tangan udah lu tembak belum juga ada 1 menit udah tewas bre, mikir dulu dong sebelum bertindak
  7. Gua disini sebagai Robbey Liat bro disitu lu udah melakukan Non rp kunci apartemen + HT + force rp Lu suruh gua handsup sedangkan gw belu handsup dan gua juga mau rp lu udah tembak gua duluan lu pikir itu sudah bagus? liat SS ya
  8. Nama pelapor: Robbey_Vencentiono Nama pelanggar: Dicky_Panjaitan Peraturan yang dilanggar: Death macth + non rp kunci apartemen + HT Apa yang terjadi: Jadi pas itu gua ketemu dia di Apartemen ELS dan gua disitu ngeliat dia di tipu ama seseorang dan dia mau beli senjata ke gua lalu dia ngajak gua ke apartemen nya yaitu di ganton dan sesudah gua masuk apartemen dia pas pengen keluar eh tau2 udah kekunci, dia ngunci tanpa rp kemudian dia bilang relog dan ternyata abis relog dia nyuruh gua handsup dan ketika gua mau handsup dia sudah menembak gua ampe mati. Bukti:
  9. Bagus gan, thanks udah share
  10. Itu udah semua skin nigga bro?
×
×
  • Create New...