Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[REPORT] Keith Vance (Non Rp Scrolling (2x))


Serdadu

Recommended Posts

Nama pelapor: Dimitrije Ivankov

Nama pelanggar: Keith Vance

Peraturan yang dilanggar:

Non Rp Scrolling (2x)

Apa yang terjadi:

Begini awalnya saya mengejar terlapor untuk membuka borgol dari tangan teman saya. Nah kebetulan disitu terlapor habis menembaki taxi. Lalu terlapor balik RPin sih SEvastian, dan  Tidak lama taxi itu balik, terlapor langsung (Quick Scrolling) tanpa menggunakan Roleplay menggunakan senjata M4, lalu menembaki taxi lagi, dan setelah menembaki taxi itu, terlapor (QUick Scrolling) menyimpan tanpa menggunakan roleplay. Ya jelas disini terlapor memiliki unsur kesengajaan, mau dia anggota faction atau apalah, bukan se-enak jidat dia dong asal begitu, cuma 1 senjata yang boleh dikeluarkan tanpa menggunakan RP yaitu 'Deagle' Itupun harus dalam kondisi darurat. Kalau seperti perlapor kaya begini, semua player boleh dong (QS) ?dan banyak yang di Jail karena (Quick Scrolling) meggang SG/AK tanpa menggunakan RP.

Bukti:

 

Spoiler

sa_mp_782.png

 

sa_mp_784.png

 

sa_mp_786.png

 

sa_mp_786.png

 

sa_mp_787.png

 

 

Link to comment
6 minutes ago, Granza said:

Dia udah jelas bro Provoke gw tanpa RP yang jelas, nabrak nabrak gw gajelas makanya gua tembak kalau gua diemin dia malah ngelunjak jng PPKO lahhh ga lu liat itu chatnya "Polisi ko***l!"

Saya tanya.

Itu urusan anda sama dia,

1. Dia Provoke ke elu, harusnya lu menggunakan report, bukan semena mena, mentang mentang lu punya senjata M4 ? Bisa nembakin seenaknya tanpa menggunakan RP?

2. Ini Server Roleplay (Banyak pembahasan, Semua orang harus melakukan roleplay dalam keadaan apapun) dari yang gua lihat lu itu nafsu.

3. Lu nembakin dia awalnya pass gua datang, dan dia pergi katain lu 'Kon@@@' terus dia pass sampe sana, dia balik lagi kaya kearah 'MC' dan lu lagi proses beroleplay dengan partner gua yaitu 'Sevastian' namun saat dia lewat, lu langsung 'Quick Scrolling Weapons' dan nembakin dia. Dan dia langsung 1 arah dia menuju MC. Dan Lu lagi lagi ga beroleplay menyimpan atau apa, jadi enak gitu ? misalkan ada orang ngetroll/provoke, kita DM atau kita tembakin seenaknya ? boleh ya ? kalau boleh enak dong , jadi kita bante aja orang orang yang ngetroll / provoke kek gitu. 

4. Lu Tauga ? Jika yang lu tembakin itu Newbie atau apalah, ga mandang level 1-2-3-4-5, karena banyak yang level segitu masih belum mengerti basic roleplay, dan lu disitu asal gas, lu ga ada kek ngomong apa gitu kasih saran ke orang itu.

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...