Jump to content

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

Pras

Edward_Lenaghan (Non RP,MG,C-BUG,and many more)

Recommended Posts

Nama In-Game: Keenan_Kingston

Nama pelanggar In-Game: Edward_Lenaghan

Waktu dan tanggal: 2/25/2015

Apa yang telah dia lakukan?: Pertama kami lagi RPan ama salerno, nah pas lagi Rpan dia patroli gitu, trus dateng dan kepo, anhnya disini dia langsung nyalain sirene, beberapa bukti mungkin anak" salerno boleh ngomong disini, dan sehabis itu kita bubar dan gajadi RPan. Trus tmn gua blg "FUCKIN' TURN OFF YOUR SIRENE" nah dia dateng dan tiba2 nonjok, gajelas kan? abis itu dia ngajakin brawl (disitu dia ga ada sense sama sekali, bahwa dia seorang anggota pemerintah) disaat dia terdesak terus temen gua Jimmy Kingsler di tazer dan di cuff dan temen gua Tracey Redmond berhasil kabur, nah disaat dia lagi nangainin si Jimmy dan mau masukin Jimmy gua RP nembak ke dia, dan otomatis Rp dia fokus dong ke Jimmy bukan ke gua, tiba" gua nembak trus dia jongkok berdiri nembak 2x dan disitu anehnya. Lagi nanganin suspect ko masih sempet"nya RP nembak, padahal disitu dia lagi sibuk, abis itu ada yang ngeliat dia bunny hopping, Amer siapa gitu nick nya lupa

Bukti (Berupa SS, Video, ataupun chatlog):

sa_mp_090.jpg

Catatan lainnya: Mungkin buktinya kurang memadai, sebagai saksi, Jimmy_Kingsler,Tracey_Redmond dan para member dari Salerno mungkin bisa menerangkan hal ini terimakasih

Share this post


Link to post
Share on other sites

Edward Lenaghan mempunyai waktu 1x24 jam untuk menjelaskan, dan tolong thread starter untuk merubah judulnya, karena itu tidak layak.

Share this post


Link to post
Share on other sites

33nyg6s.jpg

nih chatlognya, disitu menjelaskan dia itu possibly C-bug, karena bisa dilihat dari RP dia yang pada time 20:04:28 dan Keenan terbunuh dalam waktu 8 detik bisa dilihat di 20:04:36, dan disitu juga dia non rp, Keenan sedang menodong die dibelakang saat dia sibuk RP masukin gue ke cruiser, ngelihat /me si keenan dia langsung pake ahk atau apalah itu nembakin dengan cara C-bug ? , bisa dilihat respond nya berapa detik dia RP ngeluarin senjata..

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tolong selain pelapor perkenalkan diri dulu jadi tau siapa nama characternya

Share this post


Link to post
Share on other sites

tadi yang lagi RPan ama gua Kenny_Salerno,Devontae_Pavenziano,Ernest_Schiripa dan banyak lupa gua trus dri 626 gua Keenan_Kingston,Jimmy_Kingsler dan Tracey_Redmond

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tolong nama yang disebutkan untuk membantu penjelasnya juga. Mohon kerja samanya. Jangan lupa sebelum comment penjelasan, perkenalkan diri anda. Nanti akan dihandle oleh Daniel sebagai admin faction.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Romero Quintalini as the one of Salerno member who witnessed this report.

Edward Lenaghan datang dari arah Jefferson lewat pigpen ke arah tanjakan tinggi terus balik lagi. Terus sirene berbunyi terus ngomong apa ya gue lupa pokoknya dia tanya baek baek aja la gitu terus ada bro nya dibelakang. Terus gue liat lagi ada mobil Sultan PD bolak balik ignores aja sih dia ga mengganggu soalnya, tapi ini PD sendirian tanpa partner berani disitu tanpa ada backup dan nangkepin itu orang lagi. Seperti yang kita tau la, PIGPEN itu daerah kekuasaan 626 yang pada artinya tempat itu dipenuhi oleh banyak anggota geng mereka. Dan keknya ga ada alasan lagi yang harus dijelaskan karena bisa kita lihat kalau PD member nya yang emang bener bener salah.


Tambahan ketemu chatlognya walaupun ga berguna banget, tapi cukup menjelaskan kalau PD sense nya emang bener bener ga ada nanyain gangster dengan cara sok akrab lagi,

 

 

[19:58:53] Edward Lenaghan says: Hei

 
[19:59:02] * Kenny Salerno takes out a USD of $5, hands it to Jimmy.
 
[19:59:02] * Tracey Redmond notices Edward.
 
[19:59:02] * Devonte Pavenziano notices the cruiser's arrival.
 
[19:59:12] Tracey Redmond Shouts: What!
 
[19:59:14] Edward Lenaghan says: What happen ma bro?
 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya ada disana sebagai saksi mata juga. (Devonte Pavenziano)

 

Jadi, ketika kita (Faction/Individuals/Salerno) lagi RP chit-chat dengan 626. Polisi ini datang dengan tidak jelas, seolah olah dia mencurigai kita. Boleh curiga, tapi gunakan sense. Jangan asal main datang ke kerumunan area gang yang posisinya saat itu sedang /ramai/ oleh individuals. Dan posisinya saat itu dia sedang sendiri, patroli sendiri di area geng dan disana sedang ramai orang-orang tiba2 dia stop lalu mulai basa-basi (non rp fear). Untuk selanjutnya, saya tidak tahu kejadianya apa lagi karena kami (Salerno) langsung pergi dari daerah itu. Untuk di waktu selanjutnya, ketika saya cek status dia ternyata dia masih Police Officer I. Setau saya dulu, ketika saya masih di LSPD (Dimitry Markov) PO.I dilarang patroli di daerah rawan geng/geng area. 

 

Itu saja penjelasan saya, terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Non rp dari mana ? lah sedangkan gini aja lu rame dan IC luh orang nigg'a di Los Angles polisi patrol ketemu orang nigga rame gitu bingung dong gue bilang gini " What happen ma bro " . Nah gue ke pencet siren gue kan mau bunyin klakson nah tiba tiba ada tuh salah satu orang ngomong"FUCKIN' TURN OFF YOUR SIRENE". Masa dia ngomong gitu di samping cruiser sedangkan orang Los Angles aja masih takut takutan ngomong gitu di depan polisi. Dan dari mana gue C bug ? Gue kan mau jongkok nah tiba tiba lo rp'in keluarin senjata dan gue keluarin dong lewat cara jongkok dan gue akhirnya bangun sedangkan cbug adalah maen Tembak pake C. apakah ente ga liat ane pas di situ? Any more apa aja ? 

Share this post


Link to post
Share on other sites

polisi emang suka bedain kulit orang? perasaan engga deh. Lu kira ga ada gangster kulit putih? jadi Mexicans itu apa? 18th street, La Mara Salvatrucha, dll? emang polisi di ajarkan untuk memata-matai warga kulit hitam? Tolong jangan terlalu sensitif dengan gang gang yang ada di JGRP, lu cuma merusak atmosfer RP mereka kalau lu datengin hood mereka satu per satu dan menanyakan "what happen ma bro?".

Gue yakin penjelasan dari saksi dan yang ngelapor udah jelas dan Admin pasti sudah bisa memutuskan nya dari apa yang udah dijelaskan dari kami semua dengan konfirmasi yang ada.

Gue gabakal post disini kalau gue ga dirugikan, kalau gue dan teman teman anggota Salerno gue telat pergi pasti kita udah jadi sasaran empuk ente, yang sendirian tanpa partner mengambil alih hood mereka tanpa adanya backup dan melakukan shoot-out di hood mereka. You better go away from their hood. Kenapa? karena gue udah sering lihat polisi yang kabur untuk menghindari kejadian itu dan mereka pasti datang dengan back-up mereka. Anda pasti ada di channel ON-DUTY PD dan yang harusnya anda harus ngelaporin itu atau minta izin dari atasan ente karena kita udah taulah TITTLE OFFICIAL di OOC ini pasti berpengaruh dengan ketenaran mereka di IC yang mana karakter lu pasti tau itu tempat adalah hood 626.

Buat TITTLE Official OOC dan ketenaran mereka secara IC itu cuma opini gue, CMIIW.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Terlapor sudah dibanned karena bad OOC attitude. Silakan admin yang menangani gimana respond nya ?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Berhubung terlapor sudah di banned, ada baik nya masalah ini diselesaikan tanpan tindakan apapun. Ada masukan?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tidak, sebaiknya terlapor mendapatkan hukuman, biar dia jera, terima kasih

ini siapa?

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×