Jump to content

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

DEDRIC

[Sub-Faction: Garuda Terakhir] Garuda Muda: Chapter I: Lingkaran bisnis iblis prositusi

Recommended Posts

WwdMHil.png

https://www.youtube.com/watch?v=v1JoCLzXJjI

LATAR BELAKANG

[divbox:black]

Garuda muda terbentuk karena konflik yang terjadi saat Hotma adalah orang yang dipercayai untuk menjadi pengganti dan membangkitkan Gang yang telah lama mati yaitu Garuda Terakhir. Setelah lama saling mengenal dan menjadi dekat dengan beberapa anggota Garuda Terakhir, Hotma memiliki niat untuk menguasai dan mengambil alih Garuda Terakhir sepenuhnya.

Pada malam itu Ekky Yohanes yang dikenal sebagai anggota Garuda Terakhir Generasi-1 menanyakan keberadaan Hanifan Lukmantoro. Saat malam itu kondisi di Willowfield sedang sangat sepi dan saat itu juga terjadi adu mulut antara Ekky dengan Hotma. Tidak lama kemudian akhirnya Hotma mengajak Ekky untuk pergi mencari Hanifan, namun Hotma memiliki niat lain. Setelah sampai di tempat tujuan Ekky dijebak oleh Hotma dengan cara dipukuli dan ditembak, namun usaha Hotma untuk menyembunyikan kematian Ekky dan menyingkirkan anggota Garuda Terakhit generasi-1 secara satu per satu gagal. Karena tidak lama saat Hotma membunuh Ekky, ternyata Hanifan mengikuti mereka.

[/divbox]

CERITA

[divbox:black]

Akhirnya, Hotma bersama Jojor pergi dari tempat kejadian dan mencari tempat yang baru untuk mereka tempati. Hotma memilih Ganton untuk mereka jadikan tempat tongkrongan baru dan memantau dari jauh keberadaan Garuda Terakhir. Hotma bersama Jojor memberitahukan kepada teman - temannya untuk segera pergi dari Willowfield sebelum terbunuh oleh Hanifan karena mereka berdua tau bahwa Hanifan bersama teman - temannya pasti akan mencari dan memburu mereka dan anggota Garuda generasi-2.

Hotma berusaha untuk mencari lebih banyak anggota untuk bisa menghancurkan serta mengambil alih Garuda Terakhir seperti dulu. Pada siang hari setelah dua hari berada di Ganton, Hotma merasa sangat kesal mendengar keluhan dari beberapa temannya yang dipukuli oleh Hanifan dan Bagus. Namun, Hotma tidak tau kapan konflik ini akan berakhir tetapi dia percaya dia bisa kembali mengambil tahtanya menjadi ketua di Garuda Terakhir dan menyelesaikan konflik ini.

Setelah Hotma yang dikenal sebagai Mbul berhasil membunuh Hanifan, dia telah banyak mengumpulkan anggota baru dan menampungnya di Apartemen Ganton. Namun, Hotma belum puas dengan hasil seperti itu dia ingin Apartemen Ganton bisa dikuasai sepenuhnya dan dijadikan tempat bisnis komersial seperti menjual barang ilegal dan mengundang beberapa wanita untuk bisa dijadikan bisnis seperti menjadi PSK atau bintang dalam video maupun majalah porno. Maka, dari sinilah bisnis Mbul akan dimulai dengan menjalin kerjasama dengan beberapa orang yang bekerja dibidang pemasaran majalah

(Story akan selalu bertambah seiring hal yang terjadi di In-Game)

[/divbox]

OOC Information

[divbox:black]

Ini adalah sub-faction dari Garuda Terakhir, kami disini berusaha untuk memberikan warna baru dalam Roleplay kami. Jika kalian ingin bergabung bersama kami silahkan karena kami terbuka untuk umum dan kalian memiliki hak untuk post Roleplay kalian jika ingin bergabung dengan kami di Thread ini.

Jika kalian masih merasa bingung dengan maksud atau tujuan dari adanya Faction ini bisa PM via forum saya DEDRIC

[/divbox]

Share this post


Link to post
Share on other sites

Approved by me. Good luck and have fun!

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ada permission saudara Rogers dari admin faction? Karena ini kepengurusan admin faction?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Reserved for Caharcter Story

Share this post


Link to post
Share on other sites

This new cool! Jika ingin bergabung dengan ICly ya guys. Karena kami selalu terbuka, tunjukan keseriusan kalian.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Keep it RP!

Kalau ga sengaja double post mending edit buat post RP nnti

Share this post


Link to post
Share on other sites

back1.jpg

image.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×